Hotel1
Hotel1

Ayo Kunjungi Hotel yang Paling Aneh dan Menarik di Dunia!

Posted on

Jika kita melihat bentuk hotel, bentuknya hampir sama di seluruh dunia, yaitu berbentuk gedung bertingkat ataupun berbentuk bangunan permanen, mungkin karena persaingan yang ketat di dunia perhotelan ini, sebagian pengusaha mempunyai ide dan kreasi yang lain dalam membangun hotel itu.

Mereka membuat bentuk hotel yang aneh, unik, dan menarik yang berbeda dari hotel-hotel lainnya, sehinga mampu menarik pelanggan untuk menginap di hotel itu.

Seperti apa saja bentuk-bentuk hotel itu? Baca yuk artikel di bawah ini :

Sun Cruise Hotel di Korea Selatan

Sun Cruise Hotel - Korea Selatan
Sun Cruise Hotel – Korea Selatan

Sebuah hotel yang sengaja dimiripkan dengan kapal pesiar. Sun Cruise Hotel terletak di Jeongdongjin Korea Selatan, di pinggir pantai timur Korea Selatan, yang terkenal karena pemandangan sunrise dan sunsetnya yang indah. Selainnya bentuknya yang unik, lokasi hotel Sun Cruise berada di atas sebuah tebing(menimbulkan kesan seperti kapal pesiar megah dan mewah yang terdampar di atas sebuah tebing).

Struktur bangunan ini di bangun pada tahun 2002, diperuntukkan untuk para wisatawan yang tidak memiliki dana yang cukup. Hotel ini terdapat 211 kamar, dilengkapi pula kondominium bergaya barat, 6 restoran yang menyajikan masakan ala Korea dan Eropa, sky lounge, klub malam, karaoke, kolam renang, lapangan volly, taman golf, dan klub kebugaran.

Sun Cruise melengkapi diri dengan efek suara kicau burung dan hempasan ombak yang menabrak dek kapal. Pihak hotel menggunakan air laut untuk mengisi kolam renang yang posisinya langsung menghadap ke laut. Keren kan?

Hotel Sun Cruise memiliki panjang sekitar 65 meter dan tinggi 45 meter dengan berat mencapai 30.000 ton, hotel ini memasang tarif Rp.713.118 permalamnya.

Palacio De Sal Hotel di Bolivia

Palacio De Sal Hotel - Bolivia
Palacio De Sal Hotel – Bolivia

Hotel Palacio dibangun dari 10.000 ton garam. Hotel ini terletak di Great Salar de Uyuni, dataran garam terbesar di dunia yang membentang seluas 10.582 km persegi.

Dinding, lantai, plafon, dan bahkan beberapa perabotan seperti kursi, meja, dan tempat tidur terbuat dari garam.

Hotel ini memiliki 16 kamar, sauna kering, ruang uap, mandi air garam, tempat tidur garam, whirlpool, ruang pijat, dan lapangan golf sebanyak 9 lubang. Wuih, keren.

Sala Silver Mine di Swedia

Hotel Sala Silver Mine - Swedia
Hotel Sala Silver Mine – Swedia

Hotel ini berlokasi di Vastmanland County, Swedia. Hotel ini memiliki unsur perak di dalamnya. Hotel ini merupakan hotel di dunia dengan kedalaman 500 kaki di bawah tanah.

Karena berada di kedalaman tanah, kondisi hotel ini dingin dan basah. Tapi, walaupun begitu hotel ini tetap indah dan menarik.

Berminat mengunjungi hotel unik ini?

 

 

Gravatar Image
Seseorang yang ingin membahagiakan kedua orang tua dan kelak ingin menjadi seseorang yang sukses dunia dan akhiratnya, serta ingin menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang lain.

Leave a Reply