Tanda Tanda Seseorang Membenci Kita

Tanda Tanda Seseorang Membenci Kita

Posted on

Di dunia ini ada 3 sifat orang di sekitar kita yaitu orang yang senang kita, orang yang benci kita, dan orang yang netral saja dengan kita.

Ciri-ciri orang yang membenci kita dapat kita ketahui dengan cara memperhatikan sesuatu hal yang mungkin saja tidak kita sebelumnya, karena itu berdampak hilangnya rasa percaya antara satu sama lain sehingga kita dapat memahami bahwa dia membenci kita atau tidak melihat bahasa tubuh orang itu.

Perubahan dari sikap suka dan benci itu memanglah sulit untuk di pahami terutama bagi orang yang sangat pintar untuk menyimpan perasaan di hatinya, sehingga seperti tidak ada perubahan di dirinya terhadap kita. Kebencian terhadap seseorang tidak membawa kebaikan kepada kita karena  seseorang yang benci juga menyimpan rasa dendam kadi sangat tidak baik kalau kita bertengkar dengan orang tersebut.

Kalau kita membenci seseorang maka ada perubahan dari diri kita seperti halnya raut wajah dan kelakuan kita menjadi tidak baik, jika kebencian terus berlanjut ini tidak baik nanti akan menimbulkan seseorang hidup dalam kebencian, apabila kita bertemu orang yang tidak kita sukai membuat hati kita merasa jengkel dan semakin tidak menentu. Maka dari itu latih hati kita untuk terus bersabar, agar baik untuk masa depan kita juga.

Kita bersabar tentunya akan berguna bagi masa depan kita, ketika kita sedang dalam keadaan buruk maka orang lain bisa tetap dekat dengan kita kalau kita selalu bersikap baik dengan semua orang.

Tanda Tanda Seseorang Membenci Kita

Ketika kita berhadapan langsung dengan orang yang membenci kita maka kita dapat melihat dari bahasa tubuhnya, inilah beberapa tanda orang yang membenci kita :

  • Perlakuannya yang berbeda, ketika kita mengikuti suatu acara dan kita berhadapan dengan orang yang membenci kita maka dia akan memberikan kita perlakuan yang berbeda dengan yang lainya, dia akan memojokan atau mengesampingkan kita dari yang lainnya.
  • Selalu menghindar, ini dapat kita lihat pada saat berpapasan atau waktu pada saat bertempat di tempat yang sama dia akan menghindar dari kita, dia akan memilih pergi dan tidak bertengkar dengan kita.
  • Sorot mata, dengan cara memandangnya itu berbeda, dia akan melihat kita dengan pandangan kebencian. Raut mukanya akan berubah menjadi masam ketika melihat kita dan memberikan tatapan yang tajam terhadap kita saat saling bertatapan.
  • Membicarakan kita, seseorang yang benci  kita akan sering menggunjing di belakang kita, dia akan membicarakan kita di depan banyak orang dan dia akan membicarakan semua hal yang buruk agar orang yang di benci merasa malu .

Demikianlah tanda-tanda orang yang membenci kita pada saat kita tidak sengaja bertemu, di dalam berbagai macam kesempatan atau acara tidak baik kalau kita menyimpan kebencian dan rasa tidak suka kepada orang lain. Lebih baik berdamai itu membuat kita hidup lebih tenang karena kita bisa berteman dengan siapa saja tanpa ada rasa tidak suka kepada orang lain.

“Janganlah membenci seseorang, barang kali suatu saat nanti kalian membutuhkan orang tersebut”, yuk berdamai jangan ada rasa tidak suka terhadap orang lain.

Gravatar Image
Seseorang yang bercita-cita menjadi pengusaha yang sukses dunia akhirat dan ingin membanggakan orang tua. Ingat! Bermimpilah setinggi langit dan jangan lupa pijakkan kakimu di bumi.

Leave a Reply