Mau Menikah Tapi Gak Kenal Dengan Sifat Calon Pasangan, Ini Cara Mudah Mengenali Calon Pasangan Lewat Raut WaJah

Posted on

Menikah adalah sesuatu yang sangat di inginkan semua orang, menikah juga memiliki banyak manfaat selain untuk menyempurnakan agama dengan menikah kita akan terjaga. Setelah menikah akan ada yang menjaga kita membimbing kita, tapi terkadang ada yang menikah dengan cara dijodohkan bagaimana pun alasannya kita tidak bisa menolak, karena itu usulan dari orang tua, paling sulit itu jika kita menikah dengan orang yang tidak kita kenal, kita mengharapkan akan langgeng bersama pasangan kita tapi jika kita tidak mengenali sifat calon suami akan sulit untuk percaya pada pasangan, dan juga akan sulit menerimanya.Ingin mengetahui calon pasangan lewat wajah baca informasi ini pasti anda dapat jawabannya.

Dari Bentuk Wajah

Panjang dan tirus:orang yang memiliki bentuk wajah seperti ini memiliki sifat yang sabar dan hatinya teguh. Pribadinya baik dan akan menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Bulat:wajah bulat menandakan orang itu penuh energi dan harapan, bentuk wajah yang seperti ini mempunyai sifat yang perhatian, dan pandai mencairkan suasana, mempunyai sifat kasih sayang.

Lebar:biasanya wajah berbentuk lebar ini mempunyai sifat iba, dan bertoleransi di karenakan memiliki wawasan yang luas.

Persegi:bersifat individualisme dan mempunyai keinginan yang sangat kuat untuk mencapai mimpinya. Orang yang seperti ini tidak akan diam dan cekatan dalam bergerak.

Dahi

Licin:orang yang seperti ini akan cepat berfikir dan cepat mengambil keputusan.

Berkerut:berkerut menandakan bahwa orang itu memiliki sifat antusiasme yang sangat luar biasa dia juga tipe orang yang mudah marah.

Mata

Tegang:orang yang matanya tegang memiliki sifat yang mudah kuatir dan mudah tertekan.

Menantang:selain mudah tertekan orang yang matanya menantang cenderung galak.

Alis

Lurus:bentuk alis seperti ini menunjukkan orang yang penuh gagasan dan suka berdebat dan bertanggung jawab.

Lengkung:orang yang bentuk alisnya lengkung cenderung mempunyai sifat yang humoris dan akan selalu membuat orang tertawa.

Tipis:orang yang mempunyai alis tipis mempunyai sifat yang kurang percaya diri.

Pipi

Pipi yang bentuknya bagus:orang yang seperti ini mempunyai sifat percaya diri, cekatan dan mudah memaafkan.

Lesung pipi:selain lesung pipi menambah ketampanan atau kecantikan, orang ini memiliki sifat yang romantis dan penyayang.

Demikianlah cara mengenali pasangan dari bentuk wajah, semua sifat itu bisa dirubah dengan kasih sayang jika anda memiliki pasangan yang tidak pas dengan tipe anda maka itu tugas anda untuk merubahnya, berdoa, dan usaha itu yang pasti membuat kita berhasil mendapatkan pasangan yang baik.

 

Gravatar Image
Gadis yang tinggal di setengah kota setengah desa berjuang demi masa depan mengejar cita cita yang tergambar di mimpi, gadis yang mensyukuri apa yang sudah di berikan Allah dan berjuang demi membanggakan kedua orang tua dan bersemangat untuk mengejar kesuksesan dunia dan akhirot.

Leave a Reply