5 Manusia Mempunyai Kelebihan yang Super luar Biasa

Posted on

Kalian percaya tidak percaya bahwa di dunia ada beberapa orang yang mempunyai kemampuan diatas manusia normal lainnya, apakah mereka itu mutan? sebagai mana manusia yang mempunyai kekuatan yang terdapat di dalam film X-men. Tapi manusia ini memang mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa yang telah diakui oleh dunia dan ini benar-benar nyata, siapa sajakah mereka? inilah mereka:

1.Daniel Paul Tammet

Bisa di bilang Daniel adalah orang yang mempunyai fikiran terhebat di dunia, ia bisa menghitung matematika dan mempelajari bahasa baru dengan cepat. Selain itu ia memegang rekor di Eropa sebagai penghapal dan penghitung nilai Pi tercepat, ia juga bisa menguasai beberapa bahasa asing seperti Inggris, Jerman, Spanyol, Islandia, dll, bahan ia juga membuat bahasa baru yang disebut Manti. Selain itu dia juga pernah di tantang oleh salah satu stasiun televisi Channel 5 untuk belajar bahasa Isladia selama satu minggu, dan pada saat di muncul di salah satu stasiun televisiIslandia dia sudah bisa berbicara bahasa Islandia dengan lancer dan fasih dan orang-orang yang menonton cumin bisa berkata “ia buka manusia biasa”.

2.Ben Underwood

Ben telah dinyatakan buta oleh dokter karena kanker yang menimpa hidupnya di waktu berusuia tiga tahun, tetapi yang membuat semua orang heran dia tetap bisa bermain sepada, bola basket, dan menjalani hidupnya l;ayaknya manusia normal lainnya. Ben mempunyai kemampuan sonar , ia menggunkan sura untuk menguetahui benda yang ada di sekelilingnya seperti layaknya kelalawar, dan lumba-lumba.

3.Daniel Browning Smith

Dia adalah manusia karet di dunia nyata, dia bisa melekukan tubuhnya dengan lihai yang mana jarang sekali orang yang bisa melakukannya, dia juga memegang rekor di Guinnes Book Of Record sebanyak 5 kali.

4.Michel latito

Michel lahir tahun 1950 yang di juluki sebagai pemakan segalanya, dalam aksinya yang ditonton oleh banyak orang itu dia biasa memakan TV, sepeda, bahkan sampai pesawat Cessa 150 ia makan. Ia membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk menghabiskan pesawat Cessna, dan lebih luar biasanya lagi ia tidak pernah merasakan efek negative atas aktivitas yang dia lakukan dia hanya butuh minum air mineral ketika ia memakan benda.

5.Liew Thow Lin

Pria yang berusia tujuh puluh taun ini berasal dari Malaysia yang mempunyai kulit seperti magnet, kulitnya bisa menempelkan benda-benda yang terbuat dari besi.

Gravatar Image
saya adalah seorang remaja yang mempunyai keinginan untuk membahagiakan orang orang yang ada disekeliling hidup saya. Ingin mengetahui dan mencoba sesuatu hal yang belum diketahui, dan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari kemarin.

Leave a Reply