wanita memakai jilbab
wanita memakai jilbab

Wanita yang Memakai Jilbab Itu Cantik

Posted on

Percayalah, Kamu Lebih Cantik Dengan Jilbab

wanita cantik berjilbab
wanita cantik berjilbab

“Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutupi auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian taqwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebagian tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.” (Qs. Al-A’raaf:26)

Ukhti-ukhtiku yang sangat-sangat aku sayangi, Uhibbuki Fillah ya ukhti, AIzinkan aku ingin menyampaikan sebuah pesan untuk kamu tentang jilbab, banyak orang yang tidak memungkiri bahwa wanita berjilbab sudah ada dari dulu, mereka adalah wanita pandai, cantik, mandiri, dan berprestasi. Lihatlah para intelektual kampus, para pelajar Indonesia di luar negeri dan wanita-wanita segudang prestasi yang kebanyakan dari mereka para muslimah yang kecantikannya tersembunyi di balik jilbabnya itu.

Siapakah dulu diriku.? Kabari aku tentang keindahan yang semu. Hingga aku berpaling asa dari mutiara yang terpendam. Siapakah kini ang mengabari aku tentang mutiara yang nampak. Yang berkilau cahayanya dibalik jeruji keimanannya. Dialah Wanita sholehah yang menutupi tubuhnya dengan Jilbab! Keraguan akan jilbab. Mungkin banyak orang berpikiran seperti ini” Bila diobral saja seorang wanita sulit ditengok peminat, apalagi dia menutup diri? Bila serba terbuka saja tidak ada yang sudi berlabuh, apalagi mengunci mati”

Memang butuh keyakinan untuk menembus batas ketidakmungkinan itu. Mungkinkah seorang dungu dalam beragama bisa menutup aurat? Mungkinkah menutup aurat ditengah komunitas anti jilbab? Mungkinkah dengan rambut yang halus, kulit yang mulus, dan badan yang seksi harus tersembunyi di balik jilbab? Mungkinkah tak rajin ibadah, bukan anak santri, mampu berjilbab dengan istiqamah? Mungkinkah.? Jawabannya ya, itu sangat mungkin sekali.!

Yang penting itu hatinya baik, akhlaknya baik, rajin ibadah, dan hatinya berjilbab. Buat apa pakai jilbab kalau tetap pacaran? Buat apa pakai jilbab kalau akhlaknya rusak? Buat apa pakai jilbab kalau suka ngomongin orang di belakang? Buat apa.? STOOPPPP…!! Hentikan semua itu!!

Setidaknya kewajiban sebagai hamba Allah telah di jalankan, dan yang lain mengenai akhlak, ibadah, status, itu urusan lain, bukan untuk saling melempar kekurangan. Kalau kamu berpikir seperti itu, maka saya katakan: Lalu bagaimana dengan para lelaki? Tanyalah pada laki-laki sholeh di rumah sebelah, tanyalah laki-laki gaul di kelas sebelah, tanyalah preman di pasar-pasar terdekat, tanyalah cllaki-laki keren di pojok kampus. Tanyalah mereka semua, Bila harus memilih wanita taat, baik, dan salih atau wanita gaul, yang cantik, dan seksi ? Mereka pasti memilih wanita taat beribadah, yang kehormatannya terjaga.

Aku akan mempersembahkan sebuah puisi untukmu. Kutitipkan surgaku, dalam dekapan kasihmu sayang. Bawalah asmaku dalam doa kerinduanmu padanya. Pegang erat diriku dalam ketaatanmu padanya. Dan cintailah diriku atas dasar cinta kepadanya. Saudariku, pernahkah kamu mengamati wanita-wanita cantik yang berjilbab dengan wanita-wania cantik yang tidak berjilbab.?

Coba perhatikan. Saya yakin wanita cantik yang berjilbab itu kecantikannya akan lebih terpancar dari pada wanita cantik yang tidak berjilbab. Wanita cantik yang berjilbab itu akan terlihat lebih anggun dan bersinar dari pada wanita cantik yang tidak berjilbab. Wanita cantik yang berjilbab ketika mereka berjalan akan lebih dihargai daripada wanita cantik yg tidak berjilbab.

Oke ukhtiku ini kesimpulannya: Percayalah kecantikanmu tidak akan pudar hanya karena jilbab yang berkibar-kibar. Keseksian tubuhmu tidak akan surut hanya karena kamu berjilbab. Kemulusan dan keputihan kulitmu akan lebih terjaga karena jilbab tersebut. Dan cinta seorang laki-laki terhadapmu tidak akan mungkin terhalang oleh ribuan helai kain jilbab.

Sekali lagi, KAMU ITU CANTIK DENGAN JILBAB !!!

 

Gravatar Image
Gadis kota yang sedang mencari ilmu, jauh dari tempat asalnya demi mandapatkan ilmu dunia dan akhirot, bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses, dan ingin membanggakan kedua orang tua.

Leave a Reply