Bukti sejarah paling misterius didunia dan akhirnya terkuak!

Bukti sejarah paling misterius didunia dan akhirnya terkuak!

Posted on

apakah kalian tahu kalau jaman dulu ada sejarah paling mengerikan .dan sejarah adalah hal yang sangat menarik dan penting bagi kita untuk mempelajari.kita mempelajari sejarah  dan terkadang menemukan hal misterius yang di luar nalar dan sekarang sudah terkuak .beberapa tersebut juga meninggalkan kesan menyeramkan dan mengerikan. 

  1. kursi penyihir abad 18. kursi ini digunakan untuk menyiksa,sebagian besar di peruntukkan bagi orang yang mempunyai ilmu sihir dan guna-guna.seseorang yang tidak beruntung maka akan mati sampai kehilangan banyak darah

    kain kafan turin sebagai bingkai
  2. dan terkuaknya kain kafan turin .kain kafan turin adalah selembar kain yang sudah bertahun – tahun.dan diyakini telah di gunakan untuk pemakaman /membungkus  yesus.sedangkan kain itu telah menjadi artefak penilitian pada para ahli sejarah selama beberapa tahun . Namun baru – baru ini di uji coba dengan karbon dan beberapa penilitian lain .Kain itu jauh lebih baru daripada yang di duga.yakni dari tahun 1260 masehi. sementara asal-usul wajah laki-laki tersebut masih misteri dan masih di teliti lebih lanjut.
  3.  misteri batu Raksasa Stonehenge ini adah batu yang di yakini ada spekulasi tak berunjung tenteng beberapa keajaiban besar seperti piramida yang berada di negara mesir.dan tentu saja ini juga di yakini masih primitif selama pembangunan dua keajaiban dunia tersebut.sehingga batu raksasa ini menjadi hal yang paling misteris di seluruh dunia. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini.beberapa orang melakukan kontruksi eksperimental mereka sendiri untuk mengetahui keajaiban – keajaiban itu di bangun.dan ada seseorang yang bernama Wally Wallington membangun Stonehenge imitasi menggunakan batu, kayu, dan tenaganya sendiri. mungkin ini metode yang paling tepat untuk membangun struktur tersebut .
  4. suara aneh dari laut . para ahli yang meliputi dan melintasi samudera pasifik pada tahun 1997. dibuat terkejut oleh suara yang menangkap frekuensi paling terendah yang berasal dari jarak 5.000 km.dan spekulasi ini adalahmengenai suara yang berkisar dari monster lonch ness dan beberapa raksasa laut dalam yang belum pernah  di temukan manusia.Namun para peniliti NOAA beranggapan suara ini bukan berasal dari hewan melainkan suara gunung es yang berguguran yang dekat di  antartika .Namun juga beberapa yang tidak mempercayainya mereka yakin bahwa pemerintah menyembunyikan hal yang sebenarnya.
Gravatar Image
Saya adalah anak yang sangat ingin jadi anak yang sukses dunia aman dan tenang dan akhirot masuk surga firdaus nggak masuk neraka ! Dan saya juga akan jadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua!!! Aminnn...(^-^)

Leave a Reply