Kemana Kita Akan Melangkah? Tentukan Jawabanmu Sekarang!

Posted on

Kita memang tidak mengerti kemana kita harus melangkah. Terkadang kita sudah merencanakan kemana kita akan melangkah tetapi rencana itu tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Hidup adalah Pilihan. Makna dari kata tersebut kita bisa berfikir. Apakah kita harus melangkah ke depan dengan kesuksesan atau bahkan kita harus melangkah ke depan dengan hasil yang tidak memuaskan.

Jika ingin melangkah ke depan dengan kesuksesaan maka kita harus memikirkan hal itu dan harus mengambil keputusan dengan cepat dan tepat. Mengapa kita harus berfikir sebelum mengambil keputusan? Mungkin ini menjadi tanda tanya besar. Kita harus berfikir, karna kita akan menentukan keputusan, bagaimana keadaan kita ke depan. Apakah ketika saya mengambil keputusan ini hasilnya baik atau malah sebaliknya? Hal ini lah yang harus kita fikirkan secara matang, selain itu kamu juga meminta lah pendapat dari orang tua, teman-teman, sahabat dan juga kerabat. Ketika kita sudah yakin maka lakukan lah, jangan ragu lagi.

Where-will-you-go
Kemana Kamu Akan Melangkah?

Kebanyakan orang sudah menata kehidupannya 10-15 tahun sebelumnya. Mereka biasanya sudah mempunyai cita-cita yang akan di capai. Tapi terkadang cita-cita mereka tidak tercapai karna usaha mereka yang kurang, dan kurangnya dukungan dari orang tua. Agar cita-cita bisa tercapai itu tidak muda, butuh usaha tidak hanya malas-malasan lalu bisa tercapai. Semuanya itu tidak bisa dilakukan, kita harus belajar sesuai dengan apa yang kita cita-citakan.

Terkadang kita mempunyai cita-cita untuk menjadi dokter tapi ternyata ke depannya kita menjadi Polisi, yang bisa merubah kodar hanyalah Tuhan. Di mata Allah mungkin kita tidak mampu untuk menjadi dokter sehingga diganti menjadi polisi. Jangan pernah menyesali dengan keadaan yang telah ada. Dan kamu juga jangan pernah menyalahkan orang di sekitarmu ketika cita-cita yang kamu inginkan tidak terwujud. Penyebabnya bukan pada orang lain tetapi pada dirimu sendiri.

Jadi mulai sekarang, mulailah untuk menata masa depan dengan penuh dengan kesuksesan. Dan mulailah berusaha dari sekarang. Berusahalah sebisa mungkin, kamu harus keyakinan bahwa cita-cita mu akan bisa terwujud.

“Raihlah Cita-Citamu Setinggi Langit”

Incoming search terms:

  • gambar orang melabgkah
  • gambar orang melangkah
  • orang melngkah
Gravatar Image
Saya memiliki imajinasi yang cukup tinggi dan saya memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha muda. Selain itu saya juga memiliki keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk ayah dan ibu.

Leave a Reply