Bahaya Gak Sih Pemutih Wajah?

Bahaya Gak Sih Pemutih Wajah?

Posted on

Bahaya? – Menurut kalian bahaya gak sih pemutih wajah? Kalau pemutih wajah yang alami sih gak bahaya, tapi kalau pemutih yang berbahan kimia gimana? pasti bahaya apalagi kalau belum ada izin pengedaran. Sekarang banyak sekali pemutih yang ilegal untuk beredar, apa kalian gak takut memakai pemutih abal-abal? Jangan sampai kalian terpengaruh dengan teman-teman kalian yang memakai pemutih,memang sih hasil pertama emang bagus,tapi kalau di pakai pada jangka panjang akan menimbukan efek samping yang merusak wajah, sehingga wajah kita menjadi rusak.

Waspadalah dengan krim pemutih, karena ribuan krim pemutih yang mengandung merkuri tersebar di pasaran. Tahukah kalian? merkuri yang terkandung di pemutih itu dapat : kemerahan, iritasi, bintik hitam, merubah warna kulit, bahkan juga kerusakan permanen susunan kulit, otak, saraf, ginjal, dan gangguan pada perkembangan janin.

Efek jangka panjang pemutih yang mengandung merkuri di dalamnya itu merusak pada ginjal dan juga hingga yang paling mematikan yaitu terkena kanker, stop memakai pemutih yang berbahan kimia!

Bahaya Gak Sih Pemutih Wajah?

Pemutih kiloan kayak gitu? Kita juga gak tau apa bahan yang terkandung di dalamnya, jangan terlalu percaya dengan orang yang menawarkan pemutih harga murah, di bilang cepat memutihkan, pemutih seperti itu juga menimbulkan ketergantungan pada si pemakai. Kalau sudah tidak memakai pemutih itu lagi wajah si pemakai akan berubah, banyak sekali jerawat yang muncul dan akhirnya akan rusak.

Ciri-ciri Pemutih Berbahaya

1. Bau yang Menyengat.

Bau harum pemutih yang menyengat itu bisa saja salah satu pertanda bahwa pemutih itu mengandung bahan yang berbahaya, kalian jangan senang dulu kalau pemutih kalian berbau harum, itu adalah salah satu cara produsen untuk menutupi bau logam berbahaya yang tercampur di pemutih itu.

2. Kulit Memerah Jika Terkena Matahari.

Apakah kalian pernah memperhatikan hal ini? Jarang sekali yang memperhatikan hal ini, kalau kalian mengalami hal seperti ini segera tinggalkan karena  itu merupakan salah satu ciri krim itu mengandung bahan kimia berbahaya.

3. Ketergantungan.

Kalau kalian menjumpai hal seperti ini, yaitu jika kalian berhenti menggunakan krim itu kulit wajah kalian menjadi gelap, sehingga harus di gunakan terus menerus agar tetap putih, itu merupakan ciri-ciri krim pemutih berbaya.

4. Hasilnya Instan.

Pastinya para wanita menginginkan kulit menjadi putih secara cepat, apa lagi hanya beberapa hari saja. Tinggalkan pemutih itu, ya memang kulitnya cepat putih tapi itu hanay sementara saja nantinya akan menimbulkan masalah yang akut pada tubuh kita ini.

Jangan pernah coba-coba krim pemutih wajah yang murah dan instan, mending memakai pemutih yang alami, murah, dan permanent. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Gravatar Image
Seseorang yang bercita-cita menjadi pengusaha yang sukses dunia akhirat dan ingin membanggakan orang tua. Ingat! Bermimpilah setinggi langit dan jangan lupa pijakkan kakimu di bumi.

Leave a Reply