Arti Sahabat

Posted on
arti sahabat

Semua orang pasti memiliki sahabat, karena pada hakikatnya manusia adalah mahkluk sosial, maka mereka selau membutuhkan orang lain dalam kehidupannya, salah satunya adalah sahabat, setiap orang pasti butuh sahabat, karena sahabat bisa membuat kita bahagia ketika kita sedih, susah, dan sahabat membuat kita semangat lagi menjalani kehidupan. Apa sih arti sahabat? ini lah arti sahabat yang sebenarnya:

Setiap orang pasti mempunyai pendapat yang berbeda tentang apa arti sahabat yang sebenarnya, misalnya ada yang berpendapat sahabat itu tidak selamanya baik dll. Namun seperti itu tetap saja sahabat.

Sahabat adalah teman jiwa, yang biasanya saling memahami, saling berbagi, dan selalu bisa mengisi kekurangan, bukan mengisi kekosongan,

Sahabat bisa di artikan orang yang paling jujur di dunia, sebab sahabat bisa mengomentari segala hal yang kita lakukan saat kita salah, mupun itu menyakitkan, tetap di lakukan demi sahabatnya. Persahabatan harus di landasi dengan rasa kejujuran dan kepercayaan yang tinggi, dan saling mengerti tanpa harus di katakan atau di utarakan kita mesti mengerti apa yang sedang terjadi dan yang di alami sahabat kita.

Karena siapapun sahabat kita tetaplah sahabat kita harus mengerti satu sama lain, sahabat adalah orang yang benar-benar menyatu dalam kehidupan kita, selalu ada buat kita, selalu bisa menghibur, dan sahabat tidak datang saat di butuh, di saat di butuh teman, butuh teman curhat, sahabat itu akan ada buat kita sebelum kita meminta.

Tapi kita harus ingat sahabat kita seorang manusia, yang kadang khilaf, yang juga punya kebutuhan sendiri, dan punya kehidupan sendiri, jadi saling mengerti satu sama lain, itulah inti dari sebuah persahabatan, jangan memaksa dia untuk berbuat apa yang ingin kamu lakukan, dan buatlah dia tetap menjadi sahabat sejatimu.

Siapapun bisa menjadi seorang sahabat, yang paling bisa di mengerti, dapat di percaya,dan mengerti kekurangan satu sama lain, mencari sahabat itu tidak harus cantik,ganteng,kaya, semua orang itu bisa menjadi seorang sahabat sejati, jika saling mengerti satu sama lain dan menerima kekurangan sahabatnya…

Gravatar Image
Seseorang yang ingin membahagiakan kedua orang tua dan menjadi orang yang sukses dunia akhirat. Hidup itu seperti bersepeda, walaupun banyak rintangan membentang kamu harus terus mengayuhnya untuk menjaga keseimbangan..

Leave a Reply