Cara Mengatasi Alergi Kulit Secara Alami

Posted on

Alergi biasanya tidak terlalu berbahaya.Namaun karena sistem imun yang salah tangkap meyebabkan alergi menjadi penyakit bebahaya.

salah satu jenis adalah alergi pada kulit.Alergi yang biasanya muncul pada orang yang terkena alergi  di sebabkan bahan – bahan tertentu atau juga bahn produk..Gejala alergi biasannya muncul pada alergi kulit adalah kemerahan ,radang,bengkak,bisulan,da juga gatal-gatal.

Alergi kulit
Alergi kulit

cara mengatasi alergi kulit adalah dengan melakukn diagnosis terlebih dahulu.hal yang paling peting diagnosis dalam alergi kulit adalah.Dengan melakukan pemeriksaan teliti terlebih dahulu pada gejala – gejala ag anda alami. kemudian dokte akan mengajukan pertanyaan-peranyaan untuk menyingkirkan suatu memugkinan kondisi dari alergi tersebut.

Cara Mengatasi Alergi pada Kulit.

  1. Dengan menjaga kebersihan  lingkngan di dalam rumah.karena rumah adalah tempat unuk berlindung dari terjadinya ketegangan sehari-hari.sebab alergi bisa di temukan di rumah sendiri.lalu bagaimana caranyamenghindar dari alergi tersebut.

cara mengatasinya adalah membersihkan rak-rak buku/tempat-tempat yang kemungkinan banyak debunya.Lalu bersihkan sebesih mungkin kaena debu juga termasuk menyebabkan terbangkitnya penyakit alergi.

2.Atur Temperatur ruangan agar tetap bisa di jaga dengan di atu suhu 18 derajat-20 derajat celcisius.di karenakan menncegah terjadi penumbuhan kutu pada buku.  dan gunakan tembok anti jamur dan juga memungkinkan hindarilah penggunaan karpet atau lantai kayu atau juga jangan menggunakan keramik.Gunakanlah keramik yang berkualitas terbaik .

3.Gunakanlah ventilasi peyaring udara dan utuplah ventilasi AC dengan menggunakan kain anyaman longgar  untuk meyaring partikel uadara.Untuk iulah kita bisa menyaing udara bersih.

4 Kurangilah konsumsi makanan yang membuat terjadi alergi pada kulit.dan yang dapat menimbulkan penyakit alergi adalah. seperti susu,anggurkacang-kacangan,seafood,telur.dan pola makan seperti sayuran,buah-buahan,kacang,khususnyajeruk,apel,dan tomat yang memiliki alergi yang sedikit.

5. pada penyakit tertentu menimbulkan alergi.penyakit tersebut adalah  seperti cacar air yang terdapat bejolan pada kulit yang berisi air.ketika benjolan itu terasa gatal.maka cara mengatasi penyakit tersebut adalah. menaburkan bedak pada benjolan tersebut . edak yang diapakai adalah yang mengandung CALICYL.lalu diamkan sampai kering.

Selain cara – cara yang ada di atas juga ada cara yang mengatasi alergi secara alami adalah bahan-bahan tradisional contoh: jahe,daun salam,temu hitam,minyak goreng dan garam,leunca.

Gravatar Image
Saya adalah anak yang sangat ingin jadi anak yang sukses dunia aman dan tenang dan akhirot masuk surga firdaus nggak masuk neraka ! Dan saya juga akan jadi anak yang bisa membanggakan kedua orang tua!!! Aminnn...(^-^)

Leave a Reply