Tips-Berwisata-Murah

Tempat Wisata Menakjubkan Bagai di Luar Angkasa

Posted on

Tempat Wisata Menakjubkan Bagai di Luar Angkasa

Pulau di atas awan Salar De Uyuni, Potosia – Bolivia

Pulau di atas awan Salar De Uyuni, Potosia - Bolivia

Ingin tahu bagaimana serunya berjalan di atas air atau melompat ke atas awan? Tempat wisata menakjubkan Salar De Uyuni, Potosia – Bolivia inilah tempatnya.

Dikenal juga dengan nama Salar de Tunupa, saat kita berada di pulau ini seolah-olah kita berjalan di atas air, padahal ini hanyalah kamuflase gurun garam yang dihasilkannya.

Berlokasi didekat Puncak Andes, perbatasan Potosia dan Bolivia dengan ketinggian 3650 meter. Luasnya mencapai ribuan kilometer, sebab itu Salar De Uyuni diklaim sebagai dataran garam terluas di dunia. Dan saat malam tiba, ditempat ini juga kita bisa memetik bintang. Wow, keren banget kan.

Painted Dunes, Lassen Volcanic National Park, USA

Painted Dunes, Lassen Volcanic National Park, USA

Gambar ini bukan editan photoshop ya guys, melainkan Painted Dunes, salah satu bagian objek wisata yang menarik dan menakjubkan di Lassen Volcanic National Park yang berlokasi di Carolina, Amerika Utara.

Warna lucu merah jambu disekeliling pohon cemara tinggi tersebut adalah hasil dari abu vulkanik pegunungan. Meskipun berada di wilayah gunung berapi tempat ini dijamin aman untuk kita datangi, karena gunung Lassen Volcanic sudah tidak begitu aktif.

Ribuan Bintang Berkilau di Waitomo Glowworm Caves, North Island – New Zealand

Ribuan Bintang Berkilau di Waitomo Glowworm Caves, North Island - New Zealand

Di gua ajaib Waitomo Glowworm Selandia Baru kita bukan hanya melihat saja, tapi kita bisa mengambil bintang-bintang berkilau tersebut dengan menggunakan perahu sekoci yang sudah disediakan untuk para pengunjung.

Warna kemilau hijau dan biru dari bintang bukanlah dari kunang-kunang melainkan berasal dari cacing Arachnocampa luminosa yang hidup di permukaan lapisan batu gua. Ketika malam telah tiba hewan ini akan memancarkan sinarnya.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat yang indah dan menakjubkan ini?

Aurora

Aurora

Di bumi kita ini juga tidak kalah menakjubkannya dengan luar angkasa. Ada fenomena yang sangat menakjubkan di bumi kita, yaitu Aurora. Aurora muncul karena angin matahari yang membawa berbagai partikel dan bertubrukan dengan medan magnet yang melindungi bumi sehingga membentuk tirai-tirai cahaya yang penuh warna.

Waw, keren banget kan guys? kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar angkasa untuk melihat pemandangan indah. Gimana? Berminat mengunjunginya?

 

Gravatar Image
Seseorang yang ingin membahagiakan kedua orang tua dan kelak ingin menjadi seseorang yang sukses dunia dan akhiratnya, serta ingin menjadi seseorang yang bermanfaat untuk orang lain.

Leave a Reply