Amazing, 4 Restaurant yang Menantang Hati

Posted on

Apakabar semuanya? disini kami akan memperkenalkan sobat semua tentang restaurant yang menantang hati kita untuk makan disana. Kami telah mensurfei beberapa restaurant yang menantang hati kita untuk mencoba makan disana.

1.Cannibalistic Restaurant
Nyotaimori yang artinya adalah “Female Body Plate” restaurant ini berada di negara Jepang yang mana restaurant ini menyajikan sushi dah sashimi di tubuh mayat seorang perempuan, tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakan di meja oprasi layaknya mayit yang sedang di otopsi oleh dokter. Dan para pengunjung bisa bisa memakan tubuh mayat wanita tersebut dan apabila tubuh itu di potong maka akan mengeluarkan cairang merah layaknya darah, restaurant ini sangat pantas bagi mereka yang suka memakan daging manusia layaknya sumanto.

2.Toilet Restaurant
Marton theme restaurant yang terletak di Kaohsiung negara Taiwan yang menyediakan suasana seperti layaknya berada di toilet, semua fasilitas yang ada itu mirip seperti toilet, mulai dari dekorasi, wadah makanan, tempat duduk, hingga mejapun semuanya semuanya mirip seperti toilet. Makanan yang di hidangkan disini gak cuman enak dan lezat tapi juga membawa sensasiyang berbeda ketika kita makan disana.

3.Restaurant In The Sky
Restaurant ini bernama “Dinner In The Sky” restaurant ini bertempat di kota Brussels negara Belgium, restaurant ini menyediakan tempat duduk sekitar 20 sampai 22 orang dalam ketinggian 150 kaki. Tempat makannya sudah di rancang secara khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane, dan para pengunjung bebas menentukan dimana lokasi atau tempat yang mereka inginkan asalkan mereka tidak menjatuhkan sampah, sendok, gapur, dan pisau karna itu semua akan membahayakan bagi orang yang ada dibawahnya.

4.Restaurant Bawah Laut
Disana adalah restaurant pertamakali di dibuat oleh seorang yang mempunyai ide yang sangat menakjubkan di Hilton Maldives Resort & Spa, April 2007. Restaurant bernama Ithaa (dibaca “eet-ha” artinya “pearl” dalam bahasa Maldives) ithaa berada 5 meter dibawah permukaan laut samudra Hindia, dan disekelilingnya berada koral dan ikan hias yang berada di bawah laut. Restaurant ini dikategorikan yang pertama restaurant di bawah laut.

Bagaimana kawan dengan informasi kami tentang restaurant yang menantang hati? sangat menantang bukan, kalau kalian penasaran silahkan dicoba dengan keluarga, kerabat kalain.

Gravatar Image
saya adalah seorang remaja yang mempunyai keinginan untuk membahagiakan orang orang yang ada disekeliling hidup saya. Ingin mengetahui dan mencoba sesuatu hal yang belum diketahui, dan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik dari kemarin.

Leave a Reply