Fakta Menarik Tentang Anak Bungsu yang Harus Kita Ketahui

Posted on

Anak bungsu biasanya memiliki sifat yang berbeda dari saudara-saudara sekandunngnya, kalimat manja yang seakan-akan melekat di sifat anak bungsu tidak dapat di hapuskan, mungkin kamu termasuk dari anak bungsu yang mengerti perasaan itu.

Terlepas dari kata manja anak bungsu itu dianugrahi keunggulan.Kerap kali tidak kita sadari  bahwa anak bungsu itu membawa kebahagiaan, anak bungsu mempunyai karisma tersendiri yang membuat orang lain gampang menyukainya.

Berikut ini  fakta menarik yang hanya di miliki anak bungsu:

Anak bungsu itu yang lebih di sayang

Bukan hal aneh jika anak bungsu itu lebih di sayang dan menjadi anak yang di manja keluarga.Meskipun tidak ada bukti yang kuat biasanya anak bungsu itu mendapat perhatian lebih dari orang tua maupun dari pertemanannya.

Bahkan karna seringnya di manja, di sayangi dia tidak malu jika di manja, merasa paling pantas di manja dan merasa paling kecil, karena itulah anak bungsu mudah bergaul.

Meskipun manja anak bungsu adalah anak tegar

Dibalik sifat manjanya anak bungsu sangat mengharapkan kebahagiaan, bukan berarti mereka tidak bahagia tapi mereka hanya ingin hidup damai.

Dan anak bungsu itu adalah anak yang tegar, bisa meredam amarah, sangat santai pada saat menghadai masalah yang di dapatnya.

Anak bungsu anak yang paling dekat dengan orang tua

Anak bungsu itu seperti malaikat bagi orang tua karna mereka di yang di lahirkan paling terakhir, dan anak yang paling terakhir meninggalkan rumah orang tua, biasanya anak bungsu lebih perhatian kepada orang tua, anak bungsu yang menemani pertambahan umur orang tua, mereka tak segan-segan untuk bermanja-manja pada orang tua dibandingkan dengan saudara-saudaranya.Jadi tidak heran jika anak bungsu lebih di sayang dan lebih dekat dengan orang tua.

Anak bungsu itu menyenangkan dan lucu

Kelakuan anak bungsu yang di anggap lucu dan imut kerap mengundang tawa banyak orang si bungsu juga selalu ceria, enak di ajak becanda, sebagai penghibur dan mencerahkan suasana.

Karena si bungsu enak di ajak berkomunikasi dan sangat humoris.Sifat itulah yang menjadi kelebihan anak bungsu, sehingga orang lain gampang dekat dengannya.

Dalam masalah cinta anak bungsu itu mudah jatuh cinta tapi tidak suka mengumbar cintanya

Biasanya si bungsu itu mudah jatuh cinta, tapi si bungsu itu bisa menjaga hati dan setia pada satu pria saja dan mereka bukan tipe yang suka mengumbar cinta namun meskipun seperti itu anak bungsu mempunyai tipe yang penyayang dan karna si bungsu itu sering menerima perhatian, manja menjadikan anak bungsu tidak pandai menunjukan perhatiannya.

Mereka anak bungsu tidak pernah mengeluh dan selalu menikmati hidup

Dengan segala karakter menarik yang di miliki anak bungsu yang membuat orang lain jatuh hati anak bungsu mengerti bagaimana cara untuk menikmati hidup, sehingga membuat anak bungsu itu tidak mudah mengeluh.Anak bungsu itu tidak bisa di pandang sebelah mata meskipun sifatnya yang manja sering kali menyudutkannya.

Namun meskipun seperti itu anak bungsu sangat menikmati posisinya sebagai anak terakhir.Karena setiap anak mempunyai keuntungan dan kendala masing-masing dalam posisi mereka.Anak bungsu juga seperti itu mempunyai keuntungan dan kekurangannya sendiri.

Sebagai anak bungsu mereka sudah nyaman dengan posisinya.Membuat anak bungsu mengerti cara menikmati hidup dan tidak mudah mengeluh.

Itulah beberapa fakta unik tentang anak bungsu, namun pada dasarnya orang tua itu tidak berniat untuk lebih sayang pada satu anak, semuanya sama di mata orang tua, tai menjadi anak bungsu itu menjadi keleihan untuk kita maka banggalah menjadi anak bungsu!

 

Gravatar Image
Gadis yang tinggal di setengah kota setengah desa berjuang demi masa depan mengejar cita cita yang tergambar di mimpi, gadis yang mensyukuri apa yang sudah di berikan Allah dan berjuang demi membanggakan kedua orang tua dan bersemangat untuk mengejar kesuksesan dunia dan akhirot.

Leave a Reply