manusia tertinggi di dunia
manusia tertinggi di dunia

7 Manusia Tertinggi Di Dunia

Posted on

Manusia Tertinggi Di Dunia

manusia tertinggi
manusia tertinggi

1.Robert Wadlow,8′ 11.1″

Robert Wadlow ini pernah di siarkan di televisi indonesia, Robert ini adalah manusia tertinggi dan sering di sebut sebagai Alton, karena dia datang dari alton. Saat kematiannya dia di timbang 440 pon dan tidak ada tanda tanda behenti berkembang. Robert lahir pada tahun 1918 dan dialah yang paling tertua dari lima bersaudara. Dia meninggal di usia 22 tahun akibat infeksi karena terdapat lecet pada ankle. Keluarganya sangat takut bilamana tubuhnya akan diintervensi oleh para pencari berita dengan rasa ingin tahu.

2.Johan Aason,8′ 9-1/4″

Johan ini dilahirkan di amerika setelah beberapa tahun ibunya pindah dari Norwegia. Tak disangka sangka ibunya juga raksasa dengan tinggi badan 7’2. Menurut sertifikasi kematiannya, saat meninggal tercatat tinggi badannya 9’2. Jika ini benar berarti dia adalah manusia tertinggi di dunia sepanjang sejarah.

3.John Rogan,8′9″

John lahir pada tahun 1868, dia tumbuh normal sampai umur 13 tahun. Tingginya mencapai 8’9 sampai dia meninggal dunia. Karena mempunyai penyakit dia ditimbang hanya 75 pon. Dia meninggal di tahun 1905 akibat komplikasi dari penyakit.

4.John F Carroll,8′7″

John F Carrol lahir pada tahun 1932 dia dilahirkan di Buffalo, New York dan di juluki buffalo raksasa. Dia tumbuh sangat cepat, dia tumbuh tujuh inci dalam beberapa bulan. Dia meninggal di tahun 1969 tapi tingginya tidak tercatat pada sat meninggal, tapi dia di percaya bahwa tinggi badannya hampir dari sembilan kaki.

5.Leonid Stadnyk,8′5″

Leonid lahir di tahun 1971 dia lahir di Ukraina. Leonid adalah ahli bedah hewan dan ia tinggal bersama ibunya. Dia tercatat sebagai manusia tertinggi menurut Guinness Book of Records.

6.Al Tomaini,8′4″

Al Tomaini ini adalah manusia raksasa yang tinggi badannya 8’4 dan berat badannya 356 pon (162 kg) dan memakai sepatu ukuran 27. Al adalah seorang sirkus raksasa dan bekerja di Great Lakes Exposition di Chicago. Saat itu dia bertemu seorang wanita yang kemudian menjadi istrinya yang bernama Jeanie Tomaini, dia terlahir tanpa kaki dan memiliki tinggi 2 kaki 6 in.

7.Ella Ewing,8′4″

Ella lahir pada tahun 1872 di Missouri. Dia tumbuh normal sampai usia 7 tahun. Dan diaa berkesempatan menampilkan sisi aneh sampai dia meninggal pada tahun 1913 karena penyakit Tuberkulosis.

Gravatar Image
Gadis kota yang sedang mencari ilmu, jauh dari tempat asalnya demi mandapatkan ilmu dunia dan akhirot, bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses, dan ingin membanggakan kedua orang tua.

Leave a Reply