Karangasem
Karangasem

5 Tempat Angker Di Bali

Posted on

Tempat Angker Di Bali

tempat angker di bali
tempat angker di bali

Bali terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik, makanya di sebut paradise island, namun di balik itu ada tempat-tempat angker di Bali.

Disini kita rangkum menjadi 5 tempat angker di bali.

1. Taman Festival

Tempat Angker Taman Festival
Taman Festival

Taman hiburan besar ini berlokasi di sanur, sudah terabaikan selama 14 tahun. Bangunan ini sudah benar-benar hancur dan sering sekali di sebut kota hantu. Kabarnya taman festival ini di tempati para buaya untuk membuat sarangnya.

2. Bounty Beach Club Bungalows

Bounty Beach Club Bungalows
Bounty Beach Club Bungalows

Tempat ini sangat menyeramkan, kalau kalian datang kesini bulu kuduk kalian akan berdiri. Tempat ini sudah tidak ada yang menempatinya  dan terabaikan setelah boom teroris 2002 di bali. Tetapi berbagai rumor cerita di balik terabaikan bangunan yang satu ini menjadi sangat mengundng rasa penasaran. Rumor lain mengisahkan bangunan ini terbengkalai setelah sang pemilik meninggal tak terduga.

3. Kuil Bawah Laut

kuil bawah laut
kuil bawah laut

Kalau kalian ingin melihat hanti di bawah laut, kalian harus mengunjungi tempat yang satu ini. Tempat ini di temukan oleh orang australia yang bernama Chris Brown pada ahun 2005. Alasannya karena terdapat sebuah kuil di dalam laut desa pesisir pemuteran ini. Air yang keruh membuat visibilitas di area rendah. Akibatnya para penyelam lokal pun harus berfikir dua kali sebelum menyelam le area ini.

4. Candi di Karangasem

candi di karangasem
candi di karangasem

Candi ini menyimpan berbagai misteri yang belum bisa di pecahkan oleh sipapun, pasalnya nama asli dari candi yang di hiasi dengan berbagai patung dan pijakan ini belum di ketahui hingga kini.

5. Hotel Tak Selesai Dibangun

hotel tak selesi di bangun
hotel tak selesi di bangun

Sudah 12 tahun sejak pembangunan sebuah hotal ini tidah di lanjutkan untuk di bangun. Hotel yang kabarnya merupakan proyek dari nak presiden kedua, tommy suharto. Ini tiba-tiba di hentikan sejak adanya boom bali tahun 2002. Tahap pembangunan taman rekreasi bedugul ini tampaknya sudah hampir berakhir dan akan segera menunggu pembukaan. Buktinya adalah toilet, tempat tidur, dan area berkonsep lainnya telah sudah tertata. Akhirnya hotel terbengkalai ini pun menyandang juluk sebagai hotel berhantu.

Gravatar Image
Gadis kota yang sedang mencari ilmu, jauh dari tempat asalnya demi mandapatkan ilmu dunia dan akhirot, bercita-cita ingin menjadi pengusaha yang sukses, dan ingin membanggakan kedua orang tua.

Leave a Reply