Apatemen Mewah Temahal Di Jakarta Pusat
Apatemen Mewah Temahal Di Jakarta Pusat

Inilah Deretan Apatemen Termewah Sekaligus Menjadi yang Termahal Di Jakarta Pusat.

Posted on

Walaupun beberapa apartemen yang ada di sekitar daerah Jakarta apalagi Jakarta Pusat terkenal dengan harganya yang selangit alias mahal. Namun, ada juga lho beberapa apartemen yang mahalnya ini sudah kelewat batas dan yang telah menjadi apartemen termahal yanga ada di Jakarta Pusat. Eits, tetapi tunggu dulu tentu saja fasilitas yang ditawarkan beberapa apartemen termahal ini juga gak main-main alias sangat terkesan mewah sekali. Pada umumnya hal ini terjadi juga tidak lepas dari faktor lokasi yang strategis serta luas per unit apartemen yang dirawarkan.

Nah, apa sajakah apartemen termewah sekaligus juga menjadi yang termahal yang ada di wilayah Jakarta Pusat? Berikut adalah beberapa diantaranya.

  1. Keraton Residence.

    Keraton Residence
    Keraton Residence

Yang berada di deretan pertama sebagai apartemen termewah sekaligus yang termahal di Jakarta Pusat ialah apartemen yang bernama Keraton Residence. Apartemen ini merupakan hasil maha karya dari PT Plaza Indonesia Reality Tbk yang telah khusus dipersembahkan untuk para sosialita kalangan atas. Yang mana apartemen ini telah dikolola dengan sangat provesional oleh Strarwoods yang di dalamnya terdapat beberepa pilihan unit. Antara lain unit yang berukuran 350 m2, 500 m2, dan 100 m2. Yang mana unit dari apartemen ini dibandrol dengan harga Rp. 130 juta per seginya. Wow harga yang sangt fantastis bukan? tetapi jangan ditanya dulu tentang fasilitasnya, karena memang jika dilihat dari segi fasilitasnya apartemen ini memanglah sangat terlihat sisi kemewahannya.

  1. Pasific Place Residence.

    Pasific Place Residence
    Pasific Place Residence

Yang berada di deretan kedua ialah apartemen yang bernama Pasific Place Residence. Yang mana mayoritas pemilik dari apartemen tersebut merupakan penghuni akhir yang tidak spekuen mengharapkan adanya pertumbuhan gain yang cukup tinggi. Sehingga harga yang ditawarkan oleh apatemen mewah yang satu ini yaitus sebesar Rp. 80 juta per meter perseginya.

  1. The Capital Residence.

    The Capital Residence
    The Capital Residence

Apartemen termewah sekaligus yang termahal yang selanjutnya ialah The Capital Residence yang sangat amat terkenal dengan crown prambanan-nya yang telah menjadi pusat perhatian bagi semua orang yang berada di sekitar kawasan CBD Sudirman. Apartemen ini menawarkan kualitas material terbaik yang digunakannya serta desain dari interiornya yang terkesan mewah. Yang mana apartemen ini telah dikelola oleh Mahaka dan Dhanayasa Arthamana Grup. Dan jika kamu berminat ingin memiliki satu unit dari apartemen yang satu ini maka bersiaplah merogoh kocek dengan harga Rp. 75 juta per meter perseginya.

Itualh tadi beebrapa apartemen termewah yang sekaligus telah menjadi yang termahal yang berada di daerah Jakarta Pusat. Bagaimana apakah kamu termasuk orang yang ingin memilikinya karena begirtu tergiur dengan kemewahannya? Cukup sekian informasi yang dapat saya bagikan. Semoga dapat menambah wawasanmu mengenai beberapa apartemen yang berada di wilayah Jakarta Pusat ini.

Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply