putuscinta
Putus Cinta

3 Momen yang Pas Buat Kamu yang Ingin Mengakhiri Hubungan

Posted on

Hakikatnya hidup setiap insan itu hanyalah bisa berangan-angan dan juga berencana terutama jika itu masalah cita-cita, masalah hubungan, seperti suatu hal yang terkadang dibenak seseorang yang menjalin hubungan menginginkan kata putus.

Mungkin jarang dari seseorang yang berhubungan itu ingin kata putus, kalaupun ada pasti itu hanyalah sepihak saja. Dan mungkin saja kamu berada di pihak di mana kamu ingin putus dengan pasanganmu namun kamu bingung bagaimana mengatakannya dan juga kamu takut jika nanti ada penyesalan ketika sudah benar-benar putus. Perlu diingat terkadang suatu perpisahan lebih dibutuhkan daripada mempertahankan suatu hubungan, dan perpisahan yang sudah dipikirkan matang-matang itu bukanlah sebuah kesalahan dan tidak perlu lagi disesali. Jika saja kamu masih bingung bagaimana bisa kita merencanakan putus dengan pasanagnmu, tak perlu khawatir gengs, karena di sini saya memiliki beberapa tips dimana momen-momen putus yang tepat untuk kamu dan pasanganmu yang ingin kandas hubungannya.

1. Putuslah Dengan Pasangan Disaat Emosi Antara Kalian Sudah Mereda

jengkel
Putus Ketika Emosi Mereda

Disaat kamu putus dengan pasangan ketika sedang marah-marahnya atau kamu dan dia tidak bisa mengendalikan emosi kalian berdua, maka jangan sampai kata ‘putus’ itu terlontarkan dari mulutmu karena nantinya akan menimbulakn penyesalan di dalam hatimu disaat emosimu sudah mereda. Nah, jika kamu benar-benar ingin putus maka dinginkan kepala terlebih dahulu kemudian bicarakan baik-baik dengan pasanganmu apakah mau lanjut atau tidak dengan hubungan ini. Sehingga ketika sudah benar berpisah tidak ada kata musuh diantara kalian dan kamu pun tidak akan menyesal akan hal tersebut.

2. Lingkungan yang Nggak Mendukung Juga Bisa Jadi Momen Terbaik Untuk Putus

putus
Putus Karena Lingkungan Tak Mendukung

Tidak ada kata salah dari cinta, yang membuat cinta itu salah adalah dari yang menjalankannya dan juga dari lingkungan yang mungkin malah membuat hubungan semakin berantakan. Misalnya, perbedaan keyakinan meskipun sebenarnya kalian saling mencintai namun orang tua kalian tidak merestui hubungan kalian. Jadi, momen inilah yang pas untuk mengakhiri hubungan kalian meskipun perpisahan ini sedikit menyakitkan. Namun, yang lebih pentingkan kalian tidak ada permusuhan dan image kalian setelah putus juga tidak buruk.

3. Putuslah Ketika Masalah Kalian Selalu Terulang Bahkan Tak Ada Perubahan

masalah
Putus Karena Masalah Tak Kunjung Terselesaikan

Ketika kamu dan pasanganmu sedang berada dalam masalah namun tak kunjung kelar dan tak pernah ada perubahan dan membuatmu dan pasanganmu jenuh dalam hubungan. Maka inilah momen yang pas untuk melontarkan putus dan bisa jadi ini adalah solusinya. Dan hikmah yang bisa diambil ketika kalian sudah putus adalah diantara kalian harus intropeksi diri dan lebih bersikap dewasa lagi. Namun jika merasa sudah tidak cocok satu sama lain maka ya akhiri saja daripada harus dipertahankan.

Gravatar Image
Saya hanyalah perempuan BIASA yang jauh dari kata SEMPURNA, tapi saya tidak akan membuat hidup saya menjadi biasa-biasa saja yang jauh dari kata sempurna. Saya akan membuat perjalanan hidup saya menjadi LUAR BIASA dan menjadikannya terlihat SEMPURNA.

Leave a Reply