Tips Menjalani Hidup Bahagia Sepenuhnya

Posted on

Banyak orang yang belum mengerti arti kehidupan, meskipun ia sudah cukup berumur. Seolah- olah ia tak mengerti arah dan tujuan hidupnya. Pamnjang umur bukan lah menjadi ukuran standar kehidupan seseorang itu telah tercukupi, lalu bagaimana cara untuk menjalani hidup dengan bahagia sepenuhnya? Kali ini saya akan berbagi beberapa tips yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan hidup yang bahagia, sehingga di saat hari akhir anda tidak aka anda penyesalan dan alasan karna ada suatu hal yang belum tercapai. Dan berikut ini adalah beberapa tipsnya

menjalani hidup dengan penuh rasa bahagia
  1. Hiduplah seolah- olah hari ini adalah hari terakhirmu

Jalani hari mu dengan seoalh- olah kamu besok akan mati, lakukan semua hal yang ingin kamu lakukan, harii kemarin merupakan sejarah, hari esok masih sebuah misteri, akan tetapi hari ini adalah sebuah anugrah, setiap pagi awali hari dengan senyuman, penuh semangat dan rasa optimis yang tinggi. Lakukan sekarang, jangan menunda- nunda waktu.

  1. Jadilah seorang petualang

Jadilah penjelajah, berani untuk menghadapi semua tantangan, kunjungi tempat yang anda sukai, lakukan hal baru yang belum pernah kamu lakukan sebelumnya, maka hidup akan terasa menarik dan bahagia dengan melakukan petualangan.

  1. Cintai diri sendiri

Fokuslah pada kelebihan diri mu dari luar dan dalam. Penerimaan tersebut datang dari dalam diri kita masing- masing. Jangan terfokus pada suatu hal yang tak kamu sukaii pada dirimu, akan tetapi terfokuslah pada dirimu yang kamu sukai.

  1. Cintai semua orang yang ada di sekitarmu

Cintailah orang yang  bisa menerima mu dan bisa memperlakukan mu dengan baik, barikan cinta tanpa mengharapkan balasan darinya, jadilah orang tanpa pamrih tentang sikap anda terhadap orang lain.

  1. Temukan tujuan hidup mu

Teukanlah suatu alasan yang dapat memberikan hidupmu menjadi penuh arti dan hidup yang penuh makna untuk semua orang. Jika kamu telah menemukan arti hidup mu, maka dapat di pastikan bahwa hidupmu akan menjadi lebih baik.

  1. Positif

Fokuslah pada pikiranmu yang baik- baik maka sesuatu yang baik pula akan terjadi padamu, jangan perlakukan dirimu terlalu keras. jika kamu terlalu keras dengan dirimu maka hal ini sama sekal tidak menolong hidupmu, jadilah positif, mulai dari sikap, perkataan, pikiran dan juga semua tindakan untuk melakukan hal- hal yang positif.

  1. Tertawa

Tertawa merupakan sebuah obat yang paling baik, karena hal ini dapat melepaskan hormone negative dan akan menjadikan hidup bahagi.

  1. Selalu bersyukur pada hal- hal yang kecil

Belajarlah pada lingkungan di sekitar anda untuk merasakan keajaiban dalam hal yang belum pernah terjadi pada mu, syukuri apa yang telah kamu dapatkan.

  1. Bisa memaaf kan diri sendiruii dan juga orang lain.

Lepaskanlah energy negative yang sedang menahan langkahmu, kegagalan yang terjadi di masa lalu, sambutlah hari – hari dengan penuh suka cita dan hati yang terbuka.

  1. Jangan pernah menyerah

Jangan menerima kekalahan, lihatlah pada hambatan yang telah terjadi pada orang lain yang lebih sulit untuk dapat memperjuangkan apa yang menurut mereka bahwa itu semua benar. Gunakan pikiran mu untuk mensyukuri dan mengartikan hal- hal sederhana dalam hidup.

Gravatar Image
. Menurut kebanyakan orang yang belum mengenal saya, mereka menilai saya orang yang pendiam. pada kenyataanya saya adalah orang yang cukup cerewet.

Leave a Reply