Istri lagi ngambek? Ini Nih Tips Meluluhkan Hatinya!
Istri lagi ngambek? Ini Nih Tips Meluluhkan Hatinya!

Istri lagi ngambek? Ini Nih Tips Meluluhkan Hatinya!

Posted on

Memang sih wanita adalah makhluk Tuhan yang mudah marah, tapi sebenarnya mereka juga adalah makhluk yang pemaaf dan mudah diluluhkan hatinya. Oleh karna itu, sebagai suami yang baik anda jangan pernah mengacuhkan Istri anda yang sedang marah.

Dalam suatu pernikahan, biasanya wanita lah yang lebih mudah tersinggung karna pada dasarnya perasaan wanita itu sensitif. Nah, sebagai seorang pria anda harus pinta-pintar dalam menghadapi istri yang sedang marah ntah itu karna ia sedang datang bulan, bosan, terlalu capek dengan pekerjaannya, atau karna anda melakukan kesalahan kecil, agar rumah tangga anda dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada drama di dalamnya.

Beberapa tips dari Gedubar ini mungkin bisa anda coba untuk meluluhkan hati istri yang sedang marah:

  • Memberikan Hadiah

Memberikan Hadiah
Memberikan Hadiah

Bukan hanya anak-anak saja yang suka saat diberi hadiah, orang dewasa pun juga suka ketika juga diberi hadiah, apalagi para wanita. Ketika seorang wanita sedang marah dan orang yang dicintainya memberikannya hadiah, tentu saja hatinya akan luluh. Cobalah untuk memberikannya bunga, coklat, baju, tas, sepatu, atau barang lain yang ia sukai untuk menunjukkan rasa bersalah anda. Dan setelah itu, ajak dia untuk berbicara dengan baik-baik untuk menyelesaikan masalah.

  • Mencium atau Memeluknya

Mencium atau Memeluknya
Mencium atau Memeluknya

Wanita mana sih yang tidak suka dicium atau dipeluk oleh orang yang dicintainya? Ya mungkin anda juga merasa sedikit geram ketika melihat istri anda sedang marah-marah karna hal yang nggak jelas, namun sebaiknya anda tidak perlu ikut-ikutan emosi untuk menghadapinya. Saat istri anda mulai marah, tariklah dia ke dalam pelukan anda kemudian ciumlah dia dengan mesra. Percayalah, dengan melakukan hal tersebut pasti hatinya akan luluh dan ia akan tenang karna sikap manis anda padanya.

  • Membersihkan Rumah

2016-03-04-23-20-09-3890391280x720
Membersihkan Rumah

Cara cepat untuk meluluhkan hati istri yang sedang marah adalah dengan menjadi seseorang yang rajin melakukan pekerjaan rumah tangga. Bantulah beberapa pekerjaan rumah tangganya speerti membersihkan rumah dan merapikan kamar. Jika istri anda melihat hal tersebut pasti ia akan sadar dengan sendirinya dan ia tidak akan marah lagi.

  • Memijatnya

Memijatnya
Memijatnya

Di saat istri anda sedang marah dan menangis di bawah selimut, jangan malu dan sungkan untuk menghampirinya untuk mengucapkan kata maaf saambil memijat pundaknya dengan penuh kasih sayang, walaupun kemarahannya itu bukan disebabkan oleh anda. Dengan melakukan hal tersebut, bisa jadi istri anda yang saat itu sedang diliputi oleh amarah hatinya akan langsung luluh.

  • Menceritakan Hal Lucu

Menceritakan Hal Lucu
Menceritakan Hal Lucu

Jika anda menyahut amarah istri anda dengan amarah yang sama, masalah kalian tidak akan cepat terselesaikan. Oleh sebab itu, ketika istri anda sedang marah cobalah untuk mengubah suasana yang panas tersebut menjadi ceria dan menyenangkan. Misalnya dengan menceritakan hal-hal yang lucu yang pernah kalian berdua alami sebelumnya. Yakinlah, bila anda berhasil membawanya hanyut dalam cerita anda, seketika itu amarahnya akan berubah menjadi tawa.

Sebagai seorang suami yang baik, ketika melihat istri anda sedang marah jangan pernah untuk mengacuhkannya atau bahkan memarahinya, karna tu hanya akan membuatnya semakin sakit hati. Sebaliknya, saat ia marah cobalah meluluhkan hatinya dengan meminta maaf dan melakukan beberapa cara sederhana di atas! Semoga bermanfaat!

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply