Ciri Ciri Cinta yang Sudah Mulai Memudar

Posted on

Suatu asmara yang terjalin antara laki laki dan perempuan merupakan salah satu anugerah kehidupan yang dapat terjadi dalam waktu yang cukup lama. Akan tetapi dalam menjalin suatu hubungan bukanlah jaminan yang dapat memastikan hubungannya tersebut langgeng sampai jenjang pernikahan. Karena tidak sedikit yang pernah menjalani suatu hubungan yang lama malah berujung pada sebuah perpisahan.

Berikut ini merupakan ciri ciri cinta yang sudah mulai memudar antara lain yaitu:

  1. Kurangnya komunikasi atau jarang melakukan komunikasi

Kurangnya komunikasi atau jarang melakukan komunikasi
Kurangnya komunikasi atau jarang melakukan komunikasi

Kurangnya komunikasi atau jarang antara keduanya adalah salah satu tanda yang dapat menunjukkan jika rasa cintanya semakin memudar. Jika antara keduanya tidak memiliki kesibukan yang sangat berarti meskipun diantara keduanya sedang mengalami LDR. Jikalau masing masing keduanya disibukkan

  1. Saat bertemu rasanya seperti biasa saja

Saat bertemu rasanya seperti biasa saja
Saat bertemu rasanya seperti biasa saja

Jika sepasang kekasih yang yang saling mencintai pastinya kalau bertemu perasaanya akan senang dan bahagia.  Yang menyebabkan cintanya berkurang yaitu saat mereka berusaha memperlihatkan penampilan terbaiknya supaya mereka dapat menarik perhatian dari pasanganya.

Akan tetapi jika sepasang kekasih yang tidak mempunyai rasa senang saat bertemu dengan pasangannya, maka itu dapat dikatakan kalau hubungan atau cinta mereka sudah mulai memudar. Bahkan mereka berpenampilan yang biasa biasa saja supaya tidak terlihat berusaha menarik perhatian pasangannya. Hal tersebut dapat menjadi alasan yang kuat jika rasa cinta yang dimiliki mereka berdua sudah mulai memudar.

  1. Saat bersama tidak terlihat mesra atau kurangnya kemesraan

Saat bersama tidak terlihat mesra atau kurangnya kemesraan
Saat bersama tidak terlihat mesra atau kurangnya kemesraan

Kemesraan saat bersama adalah salah satu cara pasangan kekasih mengekspresikan perasaan yang mereka miliki kepada pasangannya. Oleh sebab itu jika  jarang terlihat bermesraan  dalam menjalin suatu hubungan saat bersama, hal tersebut dapat menjadi suatu tanda kalau rasa cinta antara keduanya sudah mulai memudar.

  1. Sering bertengkar

Sering bertengkar
Sering bertengkar

Suatu pertengkaran yang terjadi saat menjalin suatu hubungan merupakan suatu hal yang bisa saja terjadi antara pasangan. Akan tetapi beda artinya jika pertengkaran tersebut sering kali terjadi diantara keduanya. Itu berarti menandakan kalau emosi lebih dikedepankan daripada menyelesaikannya dengan cara baik baik.

Kalau prioritas emosinya lebih dikedepankan itu bisa saja menjadi tanda kalau cinta diantara keduanya sudah mulai memudar. Jika pasangan kekasih saling mencintai bahkan mempunyai cinta yang kuat, mereka tidak akan meluapkan emosinya di depan pacarnya. Mereka berusaha untuk mengontrol emosinya serta lebih memilih untuk menyelesaikannya dengan cara baik baik atau kepala dingin. Tujuannya sederhana dia hanya tidak ingin melukai perasaan pasangannya hanya gara gara emosi.

  1. Menganggap orang lain lebih menarik ketimbang pacarnya

Menganggap orang lain lebih menarik ketimbang pacarnya
Menganggap orang lain lebih menarik ketimbang pacarnya

Ketertarikan seseorang pada orang lain selain kekasihnya merupakan hal yang wajar dan itu pun bisa dialami oleh siapa saja. Akan tetapi jika seseorang itu mencinta kekasihnya pastinya dia memiliki batasan batasan atas ketertarikannya tersebut sampai sampai dia menganggap orang lain tersebut lebih menarik daripada kekasihnya sendiri. Jika ada seseorang yang berpikiran seperti ini, yang menganggap orang lain tersebut lebih menarik daripada kekasihnya sendiri, maka itu dapat dikatakan kalau cintanya tersebut  mulai pudar.

  1. Tiba tiba menjadi cuek

Tiba tiba menjadi cuek
Tiba tiba menjadi cuek

Sikap cuek yang terjadi secara tiba tiba terhadap pasangan serta perhatian yang diberikan pada pasangannya menjadi berkurang. Ini merupakan salah satu ciri ciri jika rasa cintanya terhadap pasangan menjadi memudar. Akan tetapi beda halnya jika dia itu mempunyai watak yang memang cuek, bukan berarti dia tidak cinta terhadap pasangannya, tapi orang yang cuek biasanya bingung untuk mengekspresikan rasa perhatian dan cintannya. Oleh karena itu dia tidak mampu untuk menunjukkan rasa cinta atau perhatiannya. Disinilah peranan seorang kekasih untuk dapat memperjuangkan pasangannya yang mempunyai sikap cuek  untuk pandai pandai memancing serta menarik perhatiannya.

Demikian artikel yang dapat saya tulis mengenai ciri ciri cinta yang sudah mulai memudar semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.

Gravatar Image
Saya adalah orang yang pantang menyerah. Apapun tantangan yang dihadapi seberat apapun tantangan itu SAYA akan selalu siap menghadapinya. Untuk itu jangan gampang putus asa.

Leave a Reply