Dekorasi Kamar Bergaya Otaku

Tips Mendekorasi Kamar Bergaya Otaku

Posted on

Memang anime merupakan hal yang menarik. Dari segi ceritanya yang seru untuk diikuti dan penggambarannya yang artistik, menyenangkan untuk dipandang. Apalagi banyak ragam yang bisa dipilih. Mulai dari anime Hamtaro yang imut – imut sampai Kamen Raider yang hebat dan juga pemberani. Tak heran dengan banyaknya warga diseluruh dunia yang tergila – gila dengan anime. Virus anime melanda para otaku dari usia bocah sampai orang dewasa sekali pun.

Dari tempat terciptanya anime, Jepang pun tidak tanggung – tanggung dalam mempromosikan bisnis tokoh kartun yang mereka buat. Anime telah banyak digunakan dalam berbagai produk untuk menarik pembeli. Mulai dari taman rekreasi, bungkus makanan, cafe, alat – alat sekolah dan masih banyak lagi yang dihiasi dengan tokoh – tokoh anime idolanya. Bahkan saat ini sudah banyak yang menerapkan konsep anime pada interior kamar.

Dekorasi Kamar Bergaya Doraemon
Dekorasi Kamar Bergaya Doraemon

Nah bagi para otaku apakah sudah menerapkan konsep anime di kamar kamu? Apakah saat ini kamar tidur kamu biasa saja ? dalam artikel ini kamu akamn mempelajari beberapa trik untuk mengubah kamar kamu menjadi sebuah kamar otaku dalam waktu cepat. Berikut ini cara – caranya:

  1. Untuk memulai proyek besar carilah sumber uang! Tanpa adanya uang, kamu tidak akan bisa ke mana – mana. Jika kamu tidak mempunyai pekerjaan, maka carilah pekerjaan! Jika kamu sudah bekerja, maka ambillah segepok uang. Jika kamu adalah seorang anak kecil atau pun remaja, maka menabunglah atau memintanya kepada orang tuamu, jika orang tuamu tidak memberikannya akan tetapi kamu memiliki bakat dalam menggambar saya sarankan untuk mengikuti lomba menggambar yang ada di sosial media ataupun yang lainnya yang mana hadiahnya berupa uang, dengan cara seperti kamu akan bisa menabung sedikit demi sedikit. Ingat!pastikan kamu benar – benar menginginkannya apabila tidak maka janganlah membuang – buang uang untuk sesuatu yang bagus.
  1. Putuskan anime apa yang ingin dijadikan tema untuk kamar kamu, Naruto kah ? atau One Piece? Ingat! Kamu tidak harus memilih hanya dengan satu tema saja. Pilihlah anime favoritmu agar kamu tidak bosan untuk melihatnya.
  1. Berbelanjalah langsung di toko – toko yang menjual aksesoris atau perlengkapan anime yng murah, atau berbelanja lewat online, tapi saya sarankan lebih baik untuk berbelanja langsung agar kita bisa melihat kualitas barangnya langsung. Menggunakan barang bekas juga bukanlah ide yang buruk untuk dibeli, asalkan tetap dalam kondisi barang yang baik. Belilah beberapa poster, figure, boneka, bantal, jam dinding majalah dan sebagainya agar terlihat bahwa kamu itu benar – benar seorang otaku.
  1. Tampilkan barang – barang yang telah kamu beli. Letakkan barang tersebut sesuai keinginan kamu. Jika kamu mempunyai manga, majalah atau DVD letakkan di rak buku dengan tanda: khusus anime! atau juga: anime, manga, DVD dan lain sebagainya.
  1. Apabila kamu ingin menutup semua dinding dengan poster maka gunakanlah Blu-tack (semacam permen karet yang berwarna biru). Blu-tack itu mudah untuk di tangani dan juga murah, kadang – kadang kamu harus menggunakan lebih dari empat buah untuk setiap sudutnya, terutama jika kamu memasang poster yang besar pada langit – langit.

Nah begitulah tips untuk mendekor kamar otaku, apakah sudah ada bayangan yang kamu inginkan untuk mendekor kamar mu agar menjadi kamar seorang otaku?

Incoming search terms:

  • dekorasi kamar otaku
  • kamar otaku
  • cara mengubah kamar menjadi kamar otaku
  • dekorasi kamar anime
  • cara membuat kamar otaku
  • kamar seorang otaku
  • kamar para otaku
  • kamar otaku anime
  • kamar tema anime
  • kreasi hiasan kamar anime
Gravatar Image
Saya adalah pemuda sederhana yang berharap suatu keajaiban datang padaku. Seperti kepompong yang berubah menjadi kupu - kupu yang cantik.

Leave a Reply