Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung

Inilah Tempat Nongkrong Paling Bagus Yang Ada Di Bandung, Warung Daweung Moko Bandung

Posted on

Warung Daweung Moko merupakan sebuah warung atau cafe dengan letaknya yang tergolong lebih tinggi dibandingkan warung makan atau cafe manapun yang ada di Kota Bandung, dan bisa dikatakan bahwa Warung Daweung Moko ini adalah cafe tertinggi yang di Bandung. Dan berbagai wisatawan yang datang ke tempat ini untuk menikmati makanan maupun melihat panorama alam yang sangatlah indah. Warung Daweung Moko itu sendiri berada cukup jauh dari keramaian kota. Warung Daweung Moko ini menjadi bagian dari wisata alam Bukit Moko dengan ketinggian 1.500 mdpl.

Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung
Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung

Daweung itu sendiri berasal dari Bahasa Indonesia. Dan di sini anda tidak hanya disajikan panorama alam yang sangatlah eksotis, akan tetapi anda juga bisa menikmati perbukitan, dan udara disana sangatlah sejuk  tidak banyak polusinya juga. dan Bukit Moko ini berada pada Desa Cimenyan, Bandung. Untuk bisa mencapai  Bukit Moko, anda cukup dengan melewati jalan lurus menanjak ke atas ke jalan padasuka, dan untuk mencapai Bukit Moko kami sarankan anda harus menggunakan kendaraan dalam kondisi baik, karena selain jalannya yang menanjak lumayan terjal, dan tidak semua jalan yang menuju ke Bukit Moko itu sudah diaspal.

Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung
Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung

Dan Warung Daweung Moko ini sering kali menjadi salah satu tujuan akhir wisatawan yang datang ke Bukit Moko. Dan alasannya adalah dari Warung Daweung Moko mereka sudah bisa menikmati pemandangan yang sangat indah, sambil menyantap minuman dan makanan dari Warung Daweung Moko tersebut. Warung Daweung Moko ini sebenarnya sama saja dengan warung lainya bila dilihat dari minuman dan makanan yang ditawarkannya. Warung Daweung Moko menawarkan tempat yang terbaik untuk anda menikmati makanannya, yaitu pada puncak tertinggi di Bandung.

Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung
Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung

Untuk menuju Warung Daweung Moko itu sendiri sebenarnya sangatlah mudah anda cukup memasuki jalur Pedasuka di jalan PHH Mustofa. Dan dimana jalan tersebut dekat dengan terminal Cicaheum, dan dari situ anda cukup bejalan lurus melalui perumahan warga. Dan sementara itu jalannya berubah menjadi menanjak tajam dan beraspal sesudah memasuki area perbukitan Cartil.

Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung
Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung

Dan umumnya bagi wisatawan atau pengunjug yang ingin sekali datang ke tempat Warung Daweung Moko ini cukup membayar sebesar Rp. 10.000,- dan di tempat inilah para traveler pun bisa berfoto-foto dengan latar belakang panorama alam yang sangatlah mempesona di Tempat Wisata Bukit Moko ini. Jika kebetulan di Bukit Moko ini cuacanya sedang cerah, anda pun dapat menikmati fenomena sunset pada sore hari di Warung Daweung Moko ini.

Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung
Pesona Pada Warung Daweung Moko Bandung

Selain lesahan di bawah atap bangunan saung Warung Daweung Moko ini menyediakan meja dan kursi yang terbuat dari batu di pinggir gunung, dan sehingga anda bisa duduk disana sambil menyantap makanan yang sangat enak, menikmati pemandangan Kota Bandung yang sangat indah.

Tips Untuk Berwisata Wisata Bukit Moko Dan Warung Daweung

  • Gunakanlah mobil yang tinggi, dan jangan menggunakan sedan atau city car karena jalanan yang anda akan lewat cukuplah terjal, dan berkelok, berbatu, dan licin.
  • Dan datanglah sebelum matahari terbenam sehingga anda bisa menikmati keindahan pemandangan pada mata terbenam, dan kemudian dilanjutkan dengan pemandangan di malam yang penuh dengan cahaya dari kota Bandung.
  • Dan pastikan kondisi badan anda dan mobil berkondisi baik karena medan yang akan anda lewat cukuplah berat.
  • Tidak ada angkot untuk menuju ke Bukit Moko dan Warung Daweung Moko, apabila tidak memiliki kendaranan pribadi mau tidak mau anda harus berjalan kaki atau menumpang mobil pick up yang sedang lewat.
  • Dan bawalah jaket atau gunakanlah pakaian yang sangat tebal karena udara disana lumayan dingin, sekitar 15 derajat Celsius.

Leave a Reply