iPhone 5SE

Rumor Spesifikasi Dan Harga Smartphone iPhone 5SE

Posted on

Bagi kawan-kawan penggemar iPhone atau yang ingin beli smartphone maka ada kabar gembira karena apple meluncurkan smartphone terbarunya  yaitu iPhoone 5SE. Seperti yang banyak beredar di dunia maya akan kehebatan dan kecanggihan spesifikasi yang di berikan oleh aplle pada salah satu produk unggulannya yang satu ini.

iPhone 5SE
iPhone 5SE

iPhone 5SE yang menurut bocorannya tentang kehebatan spesifikasi yang banyak terdapat di beberapa blog ternama, menampilkan ukuran layar yang sedikit imut tidak sperti ukuran layar pada umumnya yang saat ini lagi banyak di prosuksi, Namun kali ini iPhone 5SE hanya tampil dengan ukuran layar yang cukup kecil/mini yakni 4 Inci.

Walaupun hadir dengan tampilan kecil resolusi 960×640 piksel. Retina yang masih menggunakan panel berteknologi IPS.namun untuk kerapatan gambar yang di hasilkan mampu mencapai 326 ppi.

Apa lagi desain bodinya yang cukup elegan dan nyaman untuk     digunakan, dan bagian dalamnya iPhone 5SE ini juga mempunyai tegnologi yang tak kalah menariknya dan tak kalah hebatnya dengan produk yang lain, karena terdapat tegnologi RAM sebesar 1GB/1,2GB, GPU PowerVR G6450 GPU 4-core, dan prosesor Apple A8 dual-core 64-bit dengan kecepatan 1,39GHz, ROM 16GB & 32GB. kemampuannya memang sudah setara dengan iPhone 6 sehingga cukup lumayan.

Dan untuk bagian kameranya sendiri iPhone 5SE juga memiliki ukuran yang lumayan bagus dan cukup jernih hasil gambar yang di dapat karena kamera belakangnya yang menggunakan ukuran 8 MP TrueTone serta dual LED flash dengan sensor berukuran 1.5 pixels dilengkapi pula teknologi EIS phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2. dan ukuran kamera depannya dengan ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 1.2MP. Untuk kinerja Internetnya sendiri iPhone 5SE menggunakan jenis jaringan dan konektifitas yang bagus dan handal, yakni dengan mengandalkan WiFi, Bluetooth, NFC (Apple Pay), 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE .

Harganya iPhone 5SE di tetapkan sekitar $560 atau Rp. 7,7 juta dan kabarnya dirilis bulan maret.

Gravatar Image
Saya adalah orang yang penuh akan keingintahuan dan ingin mencobanya. walaupun aku belum bisa melakukannya, maka aku tidak akan pernah menyerah untuk selalu mencobanya sampai berhasil. jika kalian tertarik ingin berbagi pengalaman/ilmu denganku silahkan berhubungan dengan saya... :)

Leave a Reply