I Am Muslim
I Am Muslim

Kira-kira Apa sih yang Dipikirkan Oleh Orang Barat Mengenai Islam? Ini Dia 5 Fakta yang Diyakini Orang Barat Mengenai Islam.

Posted on

Bagi sebagian besar pandangan orang barat islam hanyalah sebuah agama yang tak lebih akan mengajarkan tentang kerusakan dan kekerasan. Terlebih lagi baru-baru ini muncul berbagai propaganda mengenai aksi berbagai organisasi kejam yang selalu membawa masalah dan mereka mengatasnamakan islam. Sehingga tak heran jika beberapa organisasi tak bertanggung jawab ini akan lebih memperburuk image islam di kalangan publik. Tetapi, tunggu dulu tidak semua orang barat akan berpikiran sepicik dan sesempit itu kok. Karena ada juga beberapa dari mereka yang lebih cerdas dan tidak akan menilai sesuatu hanya dengan yang diihat dari luarnya saja tanpa ada suatu penjelasan.

Ya, ternyata cukup banyak juga sebagian dari orang barat tersebut yang mengakui dan menyadari bahwa sebuah agama yang dibawa oleh nabi Muhammad ini adalah suatu agama yang luar biasa. Tak hanya itu saja, bahkan ketika mereka mengetahui tentang ajaran yang berlaku di agama islam ini maka mereka mengakui bahwa ajaran ini akan berdampak bagus bagi seluruh dunia. Wow, cukup cerdas bukan? Nah, oleh karena itulah berikut ini saya sudah merangkum beberapa fakta mengenai islam yang sangat diyakini oleh orang-orang barat tersebut.

  1. Kemungkinan agama islam akan jadi agama yang diyakini oleh mayoritas umat manusia.

    Islam Jadi Agama Mayoritas
    Islam Jadi Agama Mayoritas

Fakta yang pertama ialah mereka para orang barat memiliki keyakinan bahwa agama islam ini akan menjadi sebuah agama yang akan dipeluk oleh mayoritas umat manusia yang ada di dunia ini. Pernyataan inipun telah dibuktikan dengan berbagai riset yang telah dilakukan. Dan lebih mengejutannya lagi hasil dari berbagai riset tersebut memberikan hasil yang mengejutkan.

Hal ini bisa terjadi karena menurut riset yang telah dilakukan tersebut terbukti bahwa jumlah pemeluk agama islam ini semakin tahun menjadi semakin banyak jumlahnya. Bahkan yang lebih hebatnya lagi menurut prediksi di tahun 2050 nanti jumlah emeluk agama islam ini akan sama jumlahnya dengan jumlah pemeluk agama krisen.

  1. Para muslim sangat menghormati ibu maryam.
Foto Bunda Maryam
Foto Bunda Maryam

Oleh karena alasan orang-orang barat selalu membandingkan sesuatu sesuai dengan bukti dan fakta yang ada. Maka hal ini juga termasuk dengan cara mereka membandingkan mengenai agama islam ini. Nah, dengan bandingan ini maka akhirnya merekapun mengetahui dan mengakui bahwa fakta menunjukkan bahwa tulisan Maryam atau Mary lebih banyak disebutkan di dalam al-qran dibandingkan dengan yang ada di dalam Injil Perjanjian Baru.

Akhirnya orang baratpun memiliki keyakinan bahwa orang muslim itu menghormati sosok maryam sama baiknya dengan pemahaman orang kristen. Bahkan mereka akan lebih mengingat lagi banhwa di dalam Al-Quran sendiri itu lebih banyak menyebutkan sosok Ibunda Isa Al Masih ini.

  1. Bukti bahwa muslim pernah berjuang untuk yahudi.

    Muslim Berjuang Untuk Yahudi
    Muslim Berjuang Untuk Yahudi

Fakta ketiga yang diyakini oleh orang barat adalah mereka sama yakin bahwa walaupun umat islam ini begitu tidak menyukai orang Yahudi, tetapi umat islam ini malah justu sering membantu orang Yahudi. Hal hal istimewanya adalah keyainan ini telah diakui dan diyakini oleh orang barat sendiri.

Buktinya ambil saja salah satu contoh dari kejadian Perang Dunia II, yang mana orang muslim banyak yang menyelamatkan orang Yahudi di saat Perang Dunia II sedang bergolak. Bahkan ada salah satu cerita yang mengatakan bahwa orang muslim atau umat islam ini rela berperang dmi menyelamatkan orang yahudi serta menghadapi Nazi di pergolakan terbesar yang pernah tercatat sepanjang sejarah.

  1. Jika ada muslim yang keluar dari islam maka hal itu sama dengan mati.
Keluar Silam Sama Dengan Mati
Keluar Silam Sama Dengan Mati

Mayoritas dari para orang barat sama percaya bahwa jika tidak ada hukuman lain yang lebih pantas bagi orang muslim yang meninggalkan agamanya selain mati. Memang sih hukuman ini sudah sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan Hadist yang mana tidak ada hukuman yang lebih pantas diberikan kepada orang yang urtad selain dibunuh.

Tetapi sayangnya para orang barat ini tidak mengetahui bahwa prosesi ini tidak bisa dengan mudah langsung dilakukan begitu saja.Karena di dalam agama islam seharusnya orang yang murtad tersebut dapat diberi kesempatan untuk bertaubat dahulu sebelum mereka dibunuh. Dan jika ajakan bertaubat in sampai ditolak barulah orang tersebut memang layak untuk dibunuh.

  1. Orang Barat sama mengakui bahwa para ilmuan muslim itu hebat.

    Kehebatan ilmuan Muslim
    Kehebatan ilmuan Muslim

Fakta yang diyakini oleh orang barat mengenai islam yang terakhir adalah mereka sama mengakui kehebatan para ilmuan muslim. Karena mereka mengetahui bahwa dahulunya islam pernah benar-benar telah menggenggam dunia. Yang mana hal ini tidak hanya berlaku secara teritorialnya saja melainkan juga termasuk dalam ilmu pengetahuannya.

Mereka mengakui bahwa ada banyak sekali ilmuan muslim yang sudah memiliki banyak karya yang luar biasa. Contohnya saja sipa yang tidak kenal dengan Ibnu Sina dengan ilmu kedokterannya dan Ibnu Rosyat dengan berbagai macam bukunya yang telah menjadi sumber filsafat dan ilmu pengetahuan.

Itulah tadi beberapa fakta yang diyakini oleh orang barat mengenai agama islam ini. Cukup sekianlah informasi yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat.

Gravatar Image
Selalu tertarik akan sesuatu yang baru, Terobsesi untuk mengetahui perkembangan dunia, dan Selalu bercita-cita untuk sekses dengan usaha sendiri.

Leave a Reply