Atlantis The Palm. Dubai
Atlantis The Palm. Dubai

Ini Nih 6 Hotel Bawah Laut Terbaik Di Dunia

Posted on

Hotel dibawah laut? Memang jika dibayangkan memang sagatlah menarik dan pastinya sangatlah keren. Apalagi di zaman  sekarang banyak orang yang sangat bisa menikmati hidup tenang dan nyaman tidak seperti zaman dulu yang hidup diantara pepohonan liar.

Memang sekarang hampir semua orang sudah memiliki rumah yang pastinya memiliki ruangan yang nyaman untuk ditempati. Tapi ada saat-saat dimana kamu pasti bosan dengan suasana rumah yang seperti itu. Nah, dan oleh karena pastilah ada keinginan untuk meluangkan sedikit waktu yang  kamu miliki untuk keluar dan refreshing misalnya ke pantai atau mendaki gunung atau pergi ke hotel dan menginap disana untuk menenangkan hati dan pikiran atau tempat lain yang kamu senangi.

Membicarakan hotel, tahu nggak sih kamu bahwa ada hotel yang ada dibawah laut. Apalagi bagi kamu yang sangat menyukai nuansa pantai dan juga laut. Tak ada salahnya kamu mencoba hotel yang berada dibawah laut yang sudah mendapat julukan hotel terbaik di dunia. Ini dia  6 hotel yang termasuk dalam kategori terbaik di dunia yang wajib kamu coba.

  1. Lovers Deep,ST. Lucia
Lovers Deep,ST. Lucia
Lovers Deep,ST. Lucia

Untuk hotel yang satu ini memang sudah sangat populer dan menjadi hotel trend masa kini. Ditambah dengan nuansa kapal selam yang pastinya akan membuat kamu terasa benar benar dibawah laut. Dan untuk menikmati fasilitas yang sangat menakjubkan tersebut kamu juga harus merogoh saku yang dalam yaitu 150 ribu dollar atau setara dengan 1,95 milyar rupiah per malam. Dan hotel yang satu ini juga termasuk dalam jajaran hotel termahal didunia yan memanglah sesuai dengan fasilitas yang di berikan karena memang kamu tidak akan pernah menemukan suasana tersebut dimanapun juga.

  1. Jules Undersea lodge, Key Largo. Florida
Jules Undersea lodge, Key Largo. Florid
Jules Undersea lodge, Key Largo. Florid

Hotel yang satu ini memanglah sudah dibuka sejak lama yaitu pada tahun 1986 lalu. Dan tahukah kamu kelebihan hotel yang satu ini adalah kamu hanya akan menemukannya setelah kamu menyelam sampai kedalaman 21 kaki atau kira kira sekitar 6,6 m. Nah, bagi kamu yang ingin menyelam tapi tidak bisa melakukannya, tenang saja kamu akan memperoleh kursus menyelam selama 3 jam. Dan setelah kamu sampai kamu akan menemukan sebuah tempat pelarian dan nuansa ketenangan yang sangat menakjubkan.

  1. Shimao Wonderland Intercontinental. China
Shimao Wonderland Intercontinental. China
Shimao Wonderland Intercontinental. China

Hotel yang satu ini merupakan hotel bertingkat 19 yang terletak dipegunungan Tianmenshan yang letaknya sekitar 30 mil dari kota Sanghai. Dan yang menakjubkan disini adalah 2 lantai dasar terletak dibawah tanah. Hotel ini dikelilingi dengan pemandangan yang sangatlah indah dan juga menarik.

  1. Utter Inn. Sweden
Utter Inn. Sweden
Utter Inn. Sweden

Tempat singgah yang satu ini letaknya didanau Malaren yang menyediakan satu kamar di atas air, dan kamar yang satunya terletak 3 meter dibawah air. Dan keduanya dihubungkan oleh sebuah tangga. Di kamar bawah tanah kamu tidak bisa menikmati fasilitas yang canggih, karena memang hanya ada dua buah kasur dan satu buah meja yang menemani kamu. Tapi tenang kamu nggak perlu merogoh kocek terlalu dalam, yaitu kamu tinggal menyiapkan uang 75 dollar atau setara dengan 975 ribu rupiah permalam.

  1. Manta Resort Underwater Hotel Room. Tanzania
Manta Resort Underwater Hotel Room. Tanzania
Manta Resort Underwater Hotel Room. Tanzania

Hotel yang satu ini terletak di pantai Zanzibar, Tanzania. Pembuatnya sama dengan Utter Inn, jadi wajar jika desain kedua hotel ini hampir sama. Letaknya sekitar 4 meter dibawah laut dan memiliki 3 tingkatan. Tingkatan pertama tersedia lounge dan juga kamar mandi. Dibagian atap tersedia tempat berjrmur disiang hari dan juga tempat yang nyaman untuk melihat bintang dimalam hari. Dan ditingkat bawahnya terdapat double bed dan juga pemandangan laut yang sangat keren.

  1. Atlantis The Palm. Dubai
Atlantis The Palm. Dubai
Atlantis The Palm. Dubai

Tempat yang satu ini adalah tempat yang aneh, mewah dan pastinya sangatlah berkesan. Yups Atlantis The Palm yang letaknya berada di Dubai. Terdapat 2 suite pilihan yang dapat kamu pilih yaitu Poseidoon dan juga Neptune yang kedua duanya mengarah pada Ambassador Lagoon. Tak heran jika Dubai menjadi tempat wisata yang banyak sekali direkomendasikan oleh banyak orang.

Nah, itulah beberapa hotel yang termasuk dalam kategori hotel bawah laut terkeren dan juga terbaik di dunia. Yang pastinya fasilitas yang diberikan juga merupakan fasilitas internasional yang sangat luar biasa. Semoga artikel ini membantu kamu. Good Luck!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply