Menjalin Hubungan Tanpa Status, Nyaman tapi Bikin Nyesek
Menjalin Hubungan Tanpa Status, Nyaman tapi Bikin Nyesek

Menjalin Hubungan Tanpa Status, Nyaman tapi Bikin Nyesek

Posted on

Ladies, pernahkah kamu merasa sangat nyaman dengan orang lain di dalam hidupmu? Sayangnya, kamu bukan orang special baginya dan dia pun tak berharap lebih untuk menjadi bagian penting dalam hidupmu. Hmm, jika sudah begini kira-kira apa yang harus kamu rasakan, perasaan canggung, bingung, nyesek dan keki?

Sebenarnya ada banyak alasan mengapa 2 orang yang saling member kenyamanan serta sayang tidak mau / bisa memutuskan untuk bersama dan menjalin hubungan yang terikat. Jika sudah begini, yang ada seterusnya adalah menjalin hubungan tanpa status. Hanya orang-orang yang mempunyai kesabaran double dan berhati lapang dada yang dapat menjalankan hubungan tanpa status ini. Padahal sih, dia tahu bahwa hubungan yang sedang kalian jalankan bisa saja berakhir sangat menyakiti perasaan serta mengecewakan.

Menjalin Hubungan Tanpa Status, Nyaman tapi Bikin Nyesek
Menjalin Hubungan Tanpa Status, Nyaman tapi Bikin Nyesek

Ada beberapa perasaan perih yang pasti kamu rasakan ketika kamu nekat menjalin hubungan status . benar, meskipun pertamanya hubungan yang kamu jalani sangat membuat nyaman dan menyenangkan.

  1. Merasa memiliki namun kenyataanya tak memiliki

Dia membuatmu nyaman jadi kamu merasa dia adalah milikmu. Namun kenyataanya, dia bukan siapa-siapa untukmu. Di bukan seseorang yang sepenuhnya jadi milikmu. Jika dia tak ada untukmu dan tak memperdulikanmu seperti seorang pacar kepada orang yang dicintainya, tahan dirimu untuk tidak marah. Perlu kamu ketahui bahwa kamu tak berhak bertingkah sesukamu terhadapnya sebab di bukanlah milikmu. Kamu pun bukan milik dia kan?

  1. Cemburu, ingat itu bukan hakmu

Wajar bila kamu merasa cemburu terhadap seseorang yang membuatmu nyaman. Namun, kalau kamu cemburu terhadap orang yang bukan milikmu, orang yang sekedar menjalin hubungan tanpa status denganmu, ini hanya akan membuat kamu merasa kecewa dan tersakiti. Apakah kamu memiliki hak untuk cemburu dengan orang yang tak memiliki ikatan denganmu? Berhak kah kamu cemburu dengan orang yang tidak pernah menegaskan bahwa kamu adalah seseorang yang akan mengisi masa depanya.

  1. Siapkan hati dan raga untuk kehilangan

Ada banyak pasangan yang sudah mengikat janji untuk selalu bersama dan menatap masa depan bersama sampai berpisah. Perpisahan dapat terjadi kepada siapa saj. Dia yang telah menjalin hubungan jelas  / dia yang sekedar menjalin hubungan tanpa status. Perasaan cinta muncul sebab rasa nyaman akan semakin besar tatkala 2 orang terus bersama. Ya, walau pun kebersamaan ini terjadi tanpa ikatan yang jelas.

Jika yang sudah resmi pacaran dan menikah saja bisa berpisah. Apalagi kamu yang sedang menjalin hubungan tanpa status serta merasa cinta pula rasa nyaman dengan si dia, harus ikhlas dan mau mempersiapkan diri kalau suatu saat kalian harus berpisah. Entah sebab kamu sudah menemukan seseorang yang member kejelasan hubungan kamu / sebab si dia juga sudah bersanding dengan perempuan lain yang membuatnya merasa lebih nyaman.

  1. Mau bersikap seperti kekasih tapi kamu siapa dia?

Banyak orang yang sedang berada di relationship tanpa status terkadang  merasa bingung serta bertanya-tanya dengan perasaan yang tengah dirasakanya. Bingung? Mau bersikap layaknya seorang kekasih atau pasangan, namun akhirnya diurungkan sebab dia bukan siapa-siapa dia kan. Jika mau berkomentar dan melarangnya, pastinya kamu akan menagingat ulang bahwa sttaus kamu itu bukan siapa-siapa baginya.

Walau terkadang kenyamanan yang muncul sebab hubungan tanpa status dapat membuat perasaan berbunga-bunga, cepat atau lambat ini justru hanya akan membuatmu terluka dan kecewa. Apalagi ketika si dia ternyata juga sedang menjalani hubungan special dengan perempuan lain. Initinya, cinta merupakan perkara yang indah dan buat semua bahagia, asal dirasa ditempat dan waktu yang benar.

oke sobat gedubar, mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, semoga ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi kamu.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply