Biografi Dian Pelangi
Biografi Dian Pelangi Desainer Muda yang Berbakat

Biografi Dian Pelangi Desainer Muda Yang Berbakat

Posted on

Dian Pelangi merupakan seorang perempuan yang memiliki bakat di dalam Desainer. Desainer muslim ini yang modern dan ngetrend, lho. Nama asli dari Dian Pelangi yaitu Dian Wahyu Utami. Dia lahir  pada tanggal 14 Januari tahun 1991 di Palembang. Dian Pelangi yaitu desainer yang masih muda dan cantik yang penuh dengan talenta sebab Dian Pelangi mampu membawakan angin sejuk dan yang penuh warna kepada panggung busana muslim di Indonesia dan bahkan di negara lainnya. Ide utama dari Dian terinspirasi denagn adanya pelangi, yang menurut Dian Pelangi begitu kayanya dengan warna. Nah, dari sinilah Dian mulai terinspirasi dan ingin membuat karya baru yang mampu untuk mengajak orang Indonesia untuk lebih berwarna dan juga lebih mencintai busana muslim, yang mulai dari dasi yang unik, busana yang warna-warni, songket yang indah, hingga Batik Indonesia yang mewah, lho.

Biografi Dian Pelangi
Dian Pelangi

Inilah Perjalanan Karir Dian Pelangi menjadi Desainer yang Berbakat.

Pada tahun 2010, popularitas Dian Pelangi mulailah melejit, sebab karya-karya dari Desainer  muda Dian Pelangi memulai berpengaruh di kehidupan para remaja muslim. Yang menyadari bahwa pengaruh desain dari Dian yang mulai meluas, ia mulailah menerbitkan sebuah buku yang di dalamnya berisi tentang Steet Stile yang khususnya untuk para muslimah yang ia temui yang paling muda dan juga berbakat di dalam perkumpulan Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia atau disebut APPMI. Dian telah lulus dari jurusan Ecole Superiur Des Arts Et Techniques De La Mode atau ESMOD dengan nilai yang sangatlah tinggi dan juga memuaskan, lho.

Dian Pelangi sempat diwawancarai oleh sebah acara televisi pada tahun 2010 lalu, sejak itu popularitas Dian Pelangi semakin melambung tinggi dan sedikit demi sedikir mulai mampu memengaruhi dunia mode di Indonesia. Dian juga pernah diundang ke Negara Paris untuk mengikuti audisi The Internasional muslim Word di Daerah Le Bourget, lho. Jejak Dian Pelangi untuk diperhitungkan sebab ia berhasil menjadi desainer muda yang mendunia, kan. Dan bahkan kini nama Dian Pelangi di seejajarkan dengan desainer yang telah lama merintis di dunia desainer seperti Itang Yunasz dan juga Anne Avantie, lho. Pribadi dari Dian Pelangi sendiri inilah yang sebetulnya sosok yang anggun dan mulai banyak yang mengidolakan oleh para penggemarnya yang mengiringi langkahnya untuk merancang busana yang telah menjadi acuan gaya jilbanya yang terbaru. Dian pelangi juga mampu untuk membintangi film 99 cahaya di langit Eropa, kan.

Biografi Dian Pelangi
Dian Pelangi Desainer Muda

Disela-sela pekerjaan syutingnya di film 99 cahaya di langit Eropa, Dian pelangi juga sempat mengisi waktu kosongnya dengan mengadakan Gathering Hijabers di Wina Australia, Dian pelangi juga berbaur dengan komunitas Australian yourth muslim, di acara tersebut selain untuk bersilaturahmi Dian juga memanfaatkan waktunya untuk mengabadikan tips memakai hijab yang mudah dan juga simple. Dari ide nya inilah puluhan muslim dari berbagai kalangan menghadiri acara tersebut, lho. Sebagian besar dari Turky dan juga ada orang-orang mualaf dan mahasiswa dari Indonesia, hebat bukan.

Nah, itulah biografi Dian Pelangi desainer muda yang berbakat dari Indonesia. Apa kalian termotivasi dari dia pelangi untuk menjadi seorang pemudah yang sukses. Apa anda juga penggemar dari Dian Pelangi? Sukses di usia muda itulah cita-cita semua orang. Berusahalah dan jangan pernah menyerah itu kuncinya menjadi sukses. Sukses di usia muda itulah harapan kita.

 

Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply