Weekend
Bingung Mau Ngapain Waktu Weekend Datang? Coba Lakuin Aktivitas Ini Agar Nggak Terlihat Ngenes

Bingung Mau Ngapain Waktu Weekend Datang? Coba Lakuin Aktivitas Ini Agar Nggak Terlihat Ngenes

Posted on

Jika anda kebanyakan di rumah, angkatlah kaki anda buat keluar. Yang kebanyakan keluar, mari pulang!

Nah, weekend yaitu salah satu momen yang seharusnya anda nikmati, lho. Sebab di waktu-waktu itulah anda dapat melakukan banyak hal untuk diri anda sendiri dan dengan kata lain, anda dapat memanjakan diri anda sehabis melalui tugas dan aktivitas lainnya.

Bingung mau ngapain waktu weekend tersebut? Bingung itu emanglah membuat kita bengong. Enggak tau mau ngpain, entah itu waktu weekend, waktu luang, pengen makan enak tapi enggak punya uang jadi bingung dan lain-lainnya.

Gini aja, tidak usah bingung mau ngapain waktu weekend! Anda bisa lakuin ini waktu weekend datang. Berikut inilah beberapa cara agar enggak bingung mau ngapain waktu weekend datang.

  • Hangout Bareng Teman-Teman Pergi Ke Luar Kota.
Weekend
Hangout Bareng Teman-Teman Pergi Ke Luar Kota.

Tidak perlu persiapan yang matang-matang, sampai harus ada runddown nya segala. Terkadang, sesuatu yang spotan akan lebih berharga dan menjadi momen yang enggak akan terlupakan buat anda. Bisa saja, anda lagi ngumpul di rumah teman-teman anda, kemudian tiba-tiba kalian semua berangkat ke luar kota hanya cuma buat kuliner. Jika anda di Yogyakarta, maka muter-muter aja ke sekitar wilayah Solo, Semarang ataupun Jepara.

  • Movie Marathon.
Bingung Mau Ngapain Waktu Weekend
Movie Marathon.

Kalau anda lagi pengen sendirian, coba kunci kamar anda, matikan lampu, kemudian tutup semua jendela anda dan nikmatilah diri anda masuk di dalam imajinasi film yang anda tonton. Jika anda lagi pengen rame-rame dengan teman-teman anda, coba deh anda berkumpul di rumah teman anda yang rumahnya bisa menjadi markas, sebab stok makanannya yang lebih banyak, delivery fast food, atau nonton film-film kesukaan anda dan teman-teman anda, mulai dari film horor hingga film romantis comedi.

  • Bereksperimenlah Pada Masakan Baru.
Bingung Mau Ngapain Waktu Weekend
Bereksperimenlah Pada Masakan Baru.

Waktu weekend, biasanya ibu-ibu rumah tangga, ataupun para ayah yang mempunyai hobi masak. Nah, waktunya anda berjaya dan ambillah tombak. Anda bisa mencoba berbagai resep masakan baru, jika memang anda suka bereksperimen. Tidak masalah hasilnya enak ataupun enggak, bebeskanlah otak anda buat berkreasi. Di jamin anda akan bisa lebih fresh waktu menghadapi minggu baru, selanjutnya.

  • Berselancar di Dunia Maya.
Bingung Mau Ngapain Waktu Weekend
Berselancar di Dunia Maya

Ini dapat dilakukan sendirian ataupun bersama teman-teman anda. Sebetulnya banyak hiburan yang ditawarkan atau disediakan di internet, bukan. Anda dapat pergi ke Itali atau ke Paris Cuma dengan mengakses Youtube, untuk melihat tempat-tempat wisata di sana ataupun makanannya. Youtube yang lucu dan jago mengocok perut juga telah bertebaran di situ kan? Anda juga dapat tertawa bareng teman-teman anda yang hanya bermodalkan satu perangkat elektronik yang menyambung sama internet, guys.

  • Mencoba Random Video Chat.
Bingung Mau Ngapain Waktu Weekend
Mencoba Random Video Chat

Nah, inilah. Ada sebagian yang mungkin takut melakukannya, namun ada juga yang penasaran, kan. Pada dasarnya random video chat ini sangat memungkinkan anda untuk chatting dengan orang asing dari seluruh dunia, lho. Namun, memang yang pasti, anda harus tetap waspada dengan orang-orang yang nakal di sini, ya. Akan tetapi, jika anda menemukan orang yang tepat dan bahkan bisa jadi teman ada, kenapa tidak? By the why, jika anda takut untuk sendirian, bisa coba sama teman-teman anda, ya. Rame-rame kan kesannya akan lebih aman.

  • Main Game Online Selama Berjam-jam.
Bingung Mau Ngapain Waktu Weekend
Main Game Online Selama Berjam-jam.

Enggak kok, anda tidak autis. Cuma anda lebih memilih game yang sebagai eadah untuk menyalurkan pemikiran dan strategi anda. Weekend merupakan saat yang tepat untuk refreshing dan juga bermain dengan sepuasnya.

  • Ngumpul Bareng Teman-Teman di Pusat Perbelanjaan atau Tempat Bermain.
Bingung Mau Ngapain Waktu Weekend
Ngumpul Bareng Teman-Teman di Pusat Perbelanjaan atau Tempat Bermain

Ya, sebetulnya tak di sarannkan buat anda yang jomblo kecuali anda ada teman-teman yang siap untuk menemani anda. Ya, sebab mall pastinya banyak diisi oleh pasangan yang di mabuk cinta untuk berkencan. Namun, anda dan teman-teman anda bisa mencoba banyak hal baru di mall yang merupakan tempat umum, kan. Anda dapat bermain truth or dare dan pastinya banyak mangsa kan di mall?

  • Malam Minggu Merupakan Waktunya Untuk Bersama Keluarga.
Bingung Mau Ngapain Waktu Weekend
Malam Minggu Merupakan Waktunya Untuk Bersama Keluarga

Telah semingguan anda sibuk mengurusi pada pekerjaan dan juga tugas anda. Waktunya anda memanfaatkan waktu yang ada untuk menghabiskan weekend yang berkualitas bersama keluarga. Coba adakan bincang-bincang ringan bersama keluarga anda, semingguan ini telah mengalami kejadian lucu apa aja. Keluarga, canda tawa, pisang goreng, biskut dan juga teh manis hangat. Sore akhir minggu yang sempurna, kan.

  • Silaturahmi Ke Rumah Saudara.
Weekend
Silaturahmi Ke Rumah Saudara.

Mereka juga saudara anda lho, yang punya hubungan darah dengan anda meskipun itu enggak langsung. Jika saudara anda berada di kota yang sama, anda bisa main-main ke rumah saudara anda, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga mereka, kan.

  • Dan Tidur.
Weekend
Tidur

Inilah dia kegiatan yang terfavoris untuk semua orang. Tidur merupakan salah satu kegiatan yang memanglah enggak disukai oleh anak kecil, akan tetapi selalu dicari oleh orang dewasa. Waktu weekend datang, anda yang mungkin semingguan telah kekurangan jam tidur, bisa jadi anda melakukan hibernasi. Anda juga bisa mencoba dengan cara yang berbeda, seperti yang tidak bisa menyalakan lilin aroma terapi maupun sambil memutar musik relaksasi. Eh, akan tetapi ingat jangan terlalu lama dan juga terlalu sering, lho.

Nah, itulah beberapa cara agar anda tidak bingung mau ngapain waktu weekend datang. So, mana yang akan anda ambil untuk weekend ini?

Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply