Tips Mudah Merawat Tubuh Sebelum Tidur
Tips Mudah Merawat Tubuh Sebelum Tidur

Tips Mudah Merawat Tubuh Sebelum Tidur

Posted on

Dari jutaan perempuan didunia ini pastinya ingin memiliki kulit wajah yang putih dan cantik! Berbagai cara kadang dilakukan untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh supaya tampak mempesona sepanjang hari, termasuk juga melakukan perawatan kulit di salon-salon kecantikan yang cukup menguras dompet. Dengan mempunyai kulit tubuh putih berseri, maka kecantikan akan semakin terpancar optimal. Sayangnya keadaan itu kadang susah diperoleh, mengingat begitu banyak polusi udara dan juga sinar UV yang bisa bikin kulit jadi kusam . serta pengaruh makanan dan minuman yang tak sehat yang masuk dalam system tubuh dan mempenagruhi metabolisme organ dalam.

Efek negative dari polusi dan sinar UV biasanya cenderung membuat kulit menajdi kering, kusam, dan bahkan timbuk bintik-bintik hitam. Tentu kondisi ini bisa membuat kamu menajdi tidak percaya diri. Ditambah Kegiatan siang hari yang mengharuskan kamu untuk mengaplikasikan moisturizer dan juga sun block yang berguna untuk perlindungan kulit. Saat malam hari, waktunya product kecantikan kamu yang bekerja maksimal menyerap beragam nutrisi pokok untuk melakukan perbaikan dan juga membantu mengembalikan keelastisitas kulit kamu.

Tips Mudah Merawat Tubuh Sebelum Tidur
Tips Mudah Merawat Tubuh Sebelum Tidur

Ladies, Pada dasarnya untuk memutihkan kulit tubuh secara alami tidaklah mahal. Yang penting yaitu kamu mengenal sifat kulit serta kamu harus menggunakan bahan yang memang cocok dengan jenis kulit tubuhmu. Daripada isi dompetmu habis karena melakukan perawatan yang super mahal, mendingan kamu lakukan kebiasaan berikut sebelum kamu tidur, yuk check this out!!

  1. Gunakan scrub untuk mnegikis beberapa sel kulit yang mati

Fungsi Penggunaan scrub pada malam hari yakni supaya kulit yang baru saja terkikis tak segera terkena paparan cahaya matahari.

  1. Setelah keramas hendaknya gunakan conditioner

Penggunaan hair dryer dan juga hair spray dapat membuat stress. Oleh karena itu, sesudah keramas hendaknya gunakan conditioner rambut untuk melembutkan serta menjaga rambut kamu tetap hitam, lembut serta bercahaya.

  1. Sebelum tidur gunakan lotion ke seluruh tubuh

Tentukan body lotion yang mempunyai kandungan banyak moisturizer sampai kekenyalan dan juga keelastisitas kulit yang siang tadi terkena matahari bisa cepat di perbaiki.

  1. Jari cantik

Tak lupa ladies, berikan juga cream special untuk kuku yang bisa menutrisi kuku serta bisa merangsang perkembanganya. Maka kuku kamu bisa tampak lebih cantik, tak mudah patah, kering dan rapuh.

  1. Bibir sensitive

Bibir merupakan bagian tubuh yang lembut dan juga peka terhadap paparan sinar matahari. Maka dari itu, berikan moisturizer pada bibir kamu untuk melembabkan kulit bibir kamu semalaman.

  1. Menjaga keindahan mata

Kulit daerah mata sangat rawan terhadap munculnya garis halus yang disebabkan oleh terpaan radikal bebas, cahaya matahari dan juga penuaan. Maka jaga selalu keindahan kulit sekitar mata dengan kream yang dapat melembabkan dan pula membantu menghindari serta menyamarkan garis-garis halus sekitar mata.

  1. Mengatasi bau mulut

Saat malam hari, produksi air liur alami penurunan sampai bakteri mulai terbentuk di mulut dan juga menimbulkan bau mulut pada pagi harinya. Maka berkumurlah dengan mouth wash, kuman dan bakteri bisa teratasi serta nafas kamu jadi lebih fresh keesokanya.

  1. Mengatasi kulit kering serta kulit pecah-pecah

Sebelum tidur jangan lupa untuk memberikan lotion  pada tumit, lutut serta kutikula kaki sesudah mandi. Dan juga tentukan lotion yang beraroma lembut agar kamu makin nyaman dan rilex.

  1. Gunakan night cream andalan

Bukan hanya tubuh kamu ynag perlu dirawat, namun kulit wajah juga perlu dirawat. Terapkan night krim pada wajah, ini berguna untuk pergantian sel kulit kamu, melindungi kekenyalan kulit dan juga menghidrasi sel kulit wajah agar terus kenyal serta kencang.

  1. Tidur nyenyak dengan wangi aromatheraphy

Wangi kahas dari aromatheraphy bisa menenangkan perasaan kamu. pastikan gunakan aroma chamomile untuk membnatu kamu tidur lebih nyenyak / pilih aroma vanilla yang juga bisa membnatu menenangkan gelombang stimulasi otak.

Oke sobat gedubar, mungkin sekian yang dapat saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi kamu.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply