Cari Tahu Yuk! Tempat Wisata Mana Saja Sih Yang Paling Populer Di Bali
Cari Tahu Yuk! Tempat Wisata Mana Saja Sih Yang Paling Populer Di Bali

Cari Tahu Yuk! Tempat Wisata Mana Saja Sih Yang Paling Populer Di Bali

Posted on

Bali adalah salah satu magnet bagi wisatawan lokal ataupun mancanegara. Dan berbagai pelancong setiap tahunnya mendatangin pulau Bali ini. Bali pun telah menawarkan banyak kawasan wisata yang ada di bali yang sangatlah indah.

Pesona alam Bali ini menjadikan banyak tempat wisata mejadi favorit bagi para wisatawan. Dan kali ini kami akan membahas mengenai tempat wisata mana saja sih yang paling populer di bali.

  1. Pura Besakih Bali
Pesona Pura Besakih Bali
Pesona Pura Besakih Bali

Tempat Wisata paling populer di Bali ini yang terletak di kaki Gunung Agung. Dan Pura Besakih ini menjadi salah satu pura yang terbesar yang ada di Bali. Pura besakih merupakan tempat wisata di bali yang bagus dan murah.

Jika anda ingin masuk ke kawasan wisata ini, anda diharuskan menggunakan sarung untuk menghormati kesucian pada pura tersebut. Dan anda dapat meminjam sarung disekitar lokasi Pura Besakih tersebut. Pura Besakih adalah kawasan wiasta paling populer di Bali yang wajib kalian kunjungin.

  1. Garuda Wisnu Kencana ( GWK ) Bali
Garuda Wisnu Kencana ( GWK ) Bali
Garuda Wisnu Kencana ( GWK ) Bali

Garuda Wisnu Kencana merupakan patung berukuran sangatlah besar. Patung ini diberi nama GWK. Dan patung tersebut merupakan hasil maha karya dari I Nyoman Nuarta. Patung Garuda Wisnu Kencana ini terletak pada kawasan perbukitan kapur. Dan tempat ini menjadi daya tarik wisatawan untuk berlibur ke Bali GWK ini. Garuda Wisnu Kencana ini mempunyai rencana awalnya akan dibangun dengan ketinggian 126 meter dan dengan lebar 60 meter.

  1. Danau Beratan Bedugul Bali
Danau Beratan Bedugul Bali
Danau Beratan Bedugul Bali

Danau Berata Bedugul ini menjadi salah satu tempat wisata favorit yang ada di Bali. Dan Danau Berata Bedugul ini terletak di kawasan pegunungan. Yang menjadi daya tarik Danau Berata Bedugul adalah keberadaan Pura Ulun dan danau yang berada di pinggir danau, dan membuat Pura Ulu ini menjadi terlihat melengkapi keindahan alam yang ada disekitar sana. Tapi sampai pada saat ini, ketinggin pantung hanya 20 meter saja.

  1. Pantai Padang Padang Bali
Pantai Padang Padang Bali
Pantai Padang Padang Bali

Pantai Padang Padang ini berada tidak jauh dari Garuda Wisnu Kencana tersebut. Pantai Padang Padang ini merupakan pantai yang kecil dan Pantai Padang Padang ini mempunyai pesona alam pantainya yang sangatlah indah. Banyak sekali wisatawan terutama yang berasal dari luar negeri yang rela datang ke kawasan wisata ini.

Dan menjelang sore hari para penduduk lokal setempat juga banyak datang ketempat ini. Terutama pada anak – anak muda yang sekedar jalan- jalan di tepi pantai dan sambil sekali – kali mereka berfoto – foto. Dan udara pada Pantai Padang Padang ini sangatlah sejuk , langit yang sangat cerah, dan air lautnya yang sangat jernih, dan tempat ini bisa dijadikan tempat pre wedding dengan latar belakangnya pantai.

  1. Pura Tanah Lot Bali
Pura Tanah Lot Bali
Pura Tanah Lot Bali

Hal yang menarik dari Pura Tanah Lot adalah yang letaknya di atas batu karang yang besar yang ada di pinggir pantai. pada saat air laut sedang  pasang anda tidak bisa mendekat ke Pura Tanah Lot tesebut, dikarenakan batu yang menjadi penyangga disekitar akses jalan untuk menuju Pura Tanah Lot ini pasti terendam air. Dan saat air laut sedang surut, anda bisa memegang ular suci yang sudah jinak yang dapat dipercayai warga sekitar ular tersebut sebagai penjaga Pura Tanah Lot tersebut.

  1. Danau Batur Kintamani Bali
Danau Batur Kintamani Bali
Danau Batur Kintamani Bali

Danau Batur Kintamani ini berada di pengunungan dan dengan pemandangan alamnya yang sangatlah indah dan udaranya yang sangatlah sejuk dan tempat ini menjadi daya tari tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung ke kawasan ini. Danau Batur Kintamani ini adalah Danau paling terbesar di bali.

Jika anda ingin melihat keindahan pada Danau Batur Kintamani dengan keseluruhan, anda bisa pergi ke desa Penelokan. Desa ini terletak di dataran yang lebih dari pada Danau Batur Kintamani itu sendiri, dan sehingga pemandangan Danau Batur Kintamani ini sangatlah bagus dan sangatlah indah.

  1. Tanjung Benoa Bali
Tanjung Benoa Bali
Tanjung Benoa Bali

Tanjung Benoa adalah kawasan wisata yang paling bagus yang ada di Bali. Dan di pantai Tanjung Benoa Bali ini mempuyai karakter air yang sangatlah tenang. Karena itulah tempat ini sangatlah cocok untuk permainan air di pantai Tanjung Benoa Bali ini.

Dan tempat ini anda bisa mencoba permainan air seperti wakeboard, banana boat, snorkeling, donut boat, waterski, parasailing, sea walker, dan masih banyak lagi pemainan yang ada disana. Dan selain melakukan permainan air, anda bisa juga melihat penangkaran penyu yang ada di pulau penyu. Anda bisa menggunakan perahu dari Tanjung Benoa Bali Untuk menuju ke pulau penyu tersebut.

Leave a Reply