pantaikedungceleng
Pantai Kedung Celeng

Cek Wisata Seru Di Kota Malang Yuk!

Posted on

Saat orang pertama mendengar kata malang mungkin langsung tertuju ke Batu, karena di sana banyak tempat liburannya seperti Jatim Park, Museum Angkot, Eco Green Park, Selecta, dan sekarang yang baru adalah kampung kumuh yang berubah menjadi kampung warna-warni yang sekarang menjadi tempat yang hits dan sering dikunjingi oleh wisatawan. Namun di Kota Malang bukan hanya itu-itu saja wisatanya. Ternyata masih banyak tersimpan tempat yang begitu indah dan eksotis dikunjungi oleh kamu para traveler.

Nah, tempat wisata di Kota Malang yang anti mainstream yang tidak banyak orang mengetahui tempat ini. Dan untuk kamu yang belum mengetahuinya nggak perlu khawatir karena disini saya sudah merangkum tempat yang as untuk kamu yang menyukai travelling.

1. Coban Tundo

cobantundo
Wisata Coban Tundo

Wisata yang antimaistream dan terbilang baru ini masih jarang dikunjungi oleh wisatawan karena itulah yang mengunjungi hanya beberapa wisatawan lokal saja yang tinggalnya di Malang itu sendiri. Selain itu tempat ini juga belum diresmikan untuk menjadi tempat wisata oleh pihak Pemkab Malang. Dan letak dari wisata air terjun ini berada di desa Sidosari, Kecamatan Sumbermajing Wetan, Kabupaten Malang. Untuk kamu yang ingin melihat pesona alam supaya lebih mensyukuri ciptaan-Nya maka tempat in sangatlah cocok untuk kamu. Air terjun yang ada di sini akan membuatmu cukup terkejut karena bukan hanya satu air terjun saja melainkan ada tiga air terjun yang super keren yang masih dalam satu lokasi. Nah, di sana kamu juga bisa melompat dan menceburkan dirimu akan tetapi perlu diingat bahwa kamu juga perlu hati-hati dan juga waspada karena masih sangat jarang pengunjung di sana. Kalau saran dari saya sih, mending menikmatinya dengan mata saja dan mengabadikannya saja.

2. Pantai Kedung Celeng

pantaikedungceleng
Wisata Pantai Kedung Celeng

Pantai yang satu ini tak kalah indah kok dengan pantai-pantai lainnya. Dan pantai ini untuk sekarang lebih hits di anak-anak muda Malang. Karena letaknya yang tersembunyi membuatnya sulit diketahui oleh kalayak umum. Lokasinya yang berada di Kec. Donomulyo, Malang ini menjadi destinasi liburan bagi kamu yang mana tempatnya jarang di lihat di Kota Malang.

3. Pantai Licin

pantailicin
Wisata Pantai Licin

Lokasi pantai Licin ini terletak di Dsn. Licin, Ds. Lebakharjo, Kec. Amplegading, Kab. Malang. Itulah mengapa pantainya disebut pantai licin karena dusunnya bernama Licin. Dan untuk sampai di lokasi kamu harus melewati rute yang cukup sulit karena hanya sepeda motor saja yang bisa melewatinya dan yang dilewati itu hutan, dan saya sarankan ketika kamu akan kesana jangan menggunakan sepeda motor matic. Namun, meskipun tempatnya yang dilalui sangatlah sulit kamu akan disuguhkan pemandangan yang indah khas Kota Malang yaitu yang dilengkapi dengan jalan yang lika-liku dan naik turun.

4. Watu Talang

watutalang
Wisata Watu Talang

Tempat wisata yang benar-benar berbeda dari wisata lainnya yang berada di Malang karena ketika kamu berada di sana kamu akan disuguhkan pemandangan yang berupa tebing dan kamu akan diajak mendaki tebing tersebut sambil menikmati keindahan alam yang ada di Indonesia ini. Dan untuk lokasinya berada di Dsn. Sumbermulyo, Ds. Madiredo, Kec. Pujon, Malang. Dan wisata ini masih terbilang baru. Untuk Watu Talang ini masuk dalam denah dari wisata Coban Supit Urang. Jadi, kalau kamu ingin mengunjungi wisata ini langsung saja kamu menuju wisata Coban Supit Urang. Coban Supit Urang ini tetap dikelola oleh Komunitas Puncara yang dalam strukturnya ada pejabat desa, warga lokal, pihak lingkungan dan juga pihak Tahura R.Soerjo. jadi, jika kamu ingin mencari wisat yang anti mainstream dan menantang maka tempat ini cocok untuk kamu.

5. Pantai Batu Bengkung

pantaibatubengkung
Wisata Pantai Batu Bengkung

Pantai ini memiliki keindahan yang elok namun di pantai ini kamu harus berhati-hati karena ombak di pantai ini cukup besar. Dan letaknya pun berada di pesisir selatan kabupaten Malang. Meski di tempat ini kamu tidak merasakan kesegaran air pantainya kamu masih bisa mencicipi air pantainya di pinggir pantai. Bukan hanya itu saja lho gengs, kamu juga bisa melihat sunset dan berkemah di sana. Dan tempat ini belakangan menjadi tempat yang hits di kalangan anak muda Malang.

Gravatar Image
Saya hanyalah perempuan BIASA yang jauh dari kata SEMPURNA, tapi saya tidak akan membuat hidup saya menjadi biasa-biasa saja yang jauh dari kata sempurna. Saya akan membuat perjalanan hidup saya menjadi LUAR BIASA dan menjadikannya terlihat SEMPURNA.

Leave a Reply