John Titor
John Titor

Mengungkap Misteri John Titor Si Penjelajah Waktu Masa Depan!

Posted on

John titor? Siapa dia? Mungkin kebanyakan dari kalian masih bertanya tanya siapakah John Titor itu? John Titor adalah seorang yang mengaku berasal dari masa depan, tepatnya tahun 2036 yang datang masa lalu tepatnya tahun 2000. Dirinya mengaku prajurit Amerika pada tahun 2036 yang sedang menyelesaikan misinya yaitu mengambil komputer pertama didunia IBM 5100 dan dirinya sedang berkunjung di masa 2000 untuk melihat bagaimana kondisi keluarganya.

IBM 5100 Yang Sedang Dicari John Titor
IBM 5100 Yang Sedang Dicari John Titor

Dan pastilah terjadi sebuah pro dan kontra dengan pengakuannya tersebut. Dan dia berhasil membuktikan hal hal yang terjadi dimasa depan. Selain itu dia juga telah mengupload foto-foto mesin waktunya dan juga bagaimana cara kerja dari mesin waktunya. Dan yang lebih mengejutkan lagi adalah dia menyebarkan bagaimana formula ilmiah mesin waktunya tersebut di dalam forum resmi.

Nah, sewaktu dalam forum resmi tersebut, banyak orang yang menghujaninya dengan berbagai macam pertanyaan. Dan akhirnya bisa disimpulkan bahawa John Titor adalah orang yang memang benar-benar cerdas dan juga pintar dalam ilmu science. Walaupun sebenarnya John mengaku bahwa dia adalah spesialis dalam History dan bukanlah science maupun juga dengan komputer.

Skema Mesin Waktu
Skema Mesin Waktu

John Titor telah mengaku bahwa dirinya telah lahir pada tahun 1998 di Florida dan dirinya mendapat tugas untuk mengambil PC IBM 5100 ditahun 1975 dan membawanya ke tahun 2036 yang menurutnya didalam PC itu terdapat bahasa yang unix yang akan membuka bahasa unix lainnya. Namun hanya sebagian orang IBM saja yang mengetahui teknologi tersebut. Menurut pendapatnya seluruh sistem unix akan eror semua pada tahn 2036, sebab itulah IBM 5100 sangatlah penting digunakan untuk menghadapi semua permasalahan tersebut.

Konsep mesin waktu John adalah C204 yang bisa memuat 3 orang dan pemiliknya adalah militer Amerika tahun 2036. Selain itu ada lagi yang lebih besar dari itu yaitu C206 yang dibuat oleh General Electric yang  bisa memuat sampai 7 orang yang mampu membawa mereka semua menuju 60 tahun yang lalu dengan menggunakan kecepatan 10 tahun perjam.

Dan teori mesin waktu yang dimiliki John adalah apapun yang sedang dia lakukan dimasa silam tidak akan berpengaruh dalam masa depannya, karena memang semua itu berada di dimensi waktu yang sangat berbeda. Dan juga menurutnya masa depan adalah sebuah keputusan, dimana keputusan itu dibuat, dimasa depan nanti telah tersedia jawabannya.

Mesin Waktu Yang Membawa John Titor Ke Masa Lalu
Mesin Waktu Yang Membawa John Titor Ke Masa Lalu

Tahukah kamu mesin waktu sangatlah berat dan memiliki bentuk yang panjang yang hampir mirip dengan box amunisi yang memilki beban mencapai  500 kg, dan dirinya haruslah menaruh alat tersebut didalam mobil yang memiliki suspensi kuat. Jika mesin waktu tersebut dinyalakan akan membentuk black hole dengan ukuran kecil yang hampir mirip dengan doughnut, dan saat itulah semua  benda akan terhisap dalam black hole dan menuju ke tempat tujuan, dan dalam perjalanannya menempuh perjalanan yang sangat panas, sulit untuk bernafas.

John juga memprediksi tentang Amerika, bahwa mulai tahun 2004 Amerika akan mengalami perang saudara dimana pada tahun 2004-2008 akan terjadi sebuah demonstrasi di Amerika. Dan juga pada tahun 2008-2015 adalah puncaknya perang saudara tersebut. Pada tahun 2015 akan terjadi perang dunia 3 yang Rusia akan menyerang Amerika dengan senjata nuklir, yang secara otomatis perang saudara akan terhenti dan juga mereka akan bersatu untuk melawan dan mengalahkan Rusia. Penyakit sapi gila akan mewabah dan semakin parah pada tahun 2036 dan juga akan berdiam dalam tubuh manusia selama lebih dari 30 tahun lamanya dan akan muncul reaksinya saat menjelang tua. Kehidupan pertanian akan kembali, dan juga keagamaan akan semakin kental, juga banyak sekali orang yang sangat menyesali PD3 yang itu semua hanyalah sebuah permainan politik saja.

Nah, mungkin itu sebagian kecil tentang John Titor si penjelajah waktu yang datang dari tahun 2036. Semoga artikel kami bermanfaat untuk kamu! Good Luck!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply