Ada Cowok yang Mudah Akrab di Dunia Maya namun Canggung di Dunia Nyata
Ada Cowok yang Mudah Akrab di Dunia Maya namun Canggung di Dunia Nyata

Ada Cowok yang Mudah Akrab di Dunia Maya namun Canggung di Dunia Nyata

Posted on

Ladies, pernah nggak sih kamu menghadapi / ketemu tipe cowok yang sperti ini? Di media social bisa ngobrol lancerbanyak hal serta terkesan akrab dan juga dekat. Namun begitu ketemu di dunia nyata, dia tiba-tiba kelihatan super duper canggung. Bahkan untuk mengawali obrolan pun susahnya minta mapun.

Ada Cowok yang Mudah Akrab di Dunia Maya namun Canggung di Dunia Nyata
Ada Cowok yang Mudah Akrab di Dunia Maya namun Canggung di Dunia Nyata

Namanya hidup di era digital dan media social, cara kamu dalam berkomunikasi pula bisa sangat berbeda. Nahkan menyesuaikan dengan media / fasilitas yang ada. Dan media social bisa jadi alat untuk berkomunikasi dengan lebih bebas. Cowok pun bisa memiliki cara berkomunikasi yang berbeda antara di media social dan juga dunia nyata.

  • Media social memberi kebebasan

Ruang yang disediakan oleh media social dapat sangat luas, bahkan tanpa ada batasnya. Berkomunikasi dapat dilakukan dengan suka-suka sesuai dengan kenyamanan sendiri. Para cowok yang sering kesusahan untuk ngobrol langsung bertatatp muka menjadikan media social sebagai pilihan yang menurut baginya paling aman dan efisien. Menyapa dan mengobrol dapat lebih sesuka hati melalui rangkaian kata-kata yang diketikkan di layar monitar.

  • Memang sifatnya malu-malu kucing

Emang dasarnya aja di yang malu-malu kucing. Dia kurang percaya diri jika harus betatap muka langsung. Lebih suka ngobrol di media social sebab bisa menyembunyikan kecemasan dan rasa deg-degnya. Apalagi jika dia memang ada rasa sama kamu, mungkin dia akan memanfaatkan media social untuk bisa lebih dekat denganmu sebab akses itu yang lebih mudah. Untuk soal ketemuan dan bisa akrab di dunia nyata, hmm… itu mah urusan nanti.

  • Berhubungan dengan cowok tipe ini memang bikin bingung sendiri

Iya sih memang seru kalua diajak ngobrol denganya di media social. Bisa bercanda dan bergurau dengan lebih leluasa san puas. Namun kalau tiap ketemu jadinya malah canggung, agak nggak enak juga sih. Jadinnya kan malah biingung sendiri. Ini tipe cowokyang seperti apa sih? Kepriabdian dia sebenarnya kayak gimana sih? Dan maunya tuh apa coba? Ada berbagai tanda Tanya seperti itu kerap muncul di benakmu.

Ladies, jika kamu berkomunikasi dengan tipe cowok seperti ini, pastinya kamu merasa bahwa di cowok yang super duber nyebelin. Yah, saat dia berbicara di media social seakan-akan gak ada dinding pembatas, namun saat ketemuan dia enggan berkata sepatah pun. Mungkin memang dia orang yang menutup diri. Dia hanya berani mengungkap jati dirinya di media social tapi enggan mempublikasikan dirinya hadapan orang lain. Dia merasa dunia nyatanya hanyalah di media sodial sedangkan dunia nyatanya adalah dunia yang membosankan, sehingga dia terallu sibuk degan sosmed-nya.

Jika kamu menghadapi cowok seperti itu, apa yang akan kamu lakukan ? pernah nggak sih sebel dan jengkel banget dengan sikapnya yang begitu berbeda? So, memang sih apa yang terlihat di media social tak selalu seindah pada kenyataanya. Jika kamu tak berhati-hati berhubungan dengan orang lain bisa-bisa kamu akan kena dampak negatifnya lho ladies.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply