8 Alasan Mengapa Wanita Lebih Memilih Selingkuh Daripada Bertahan Dengan Hubungannya

Posted on

Selingkuh bukan hanyalah kebiasaan para pria, ternyata kaum wanita pun juga pernah berselingkuh. Apalagi di daerah kota, para ahli mengatakan bahwa 14% wanita dikota mengalami perselingkuhan dan 22% pria dikota juga melakukan perselingkuhan. Banyak alasan yang menyakatan mengapa dia memilih untuk melakukan perselingkuhan, mungkin karena kurangnya keharmonisan keluarga mereka atau bahkan juga bisa faktor keturunan. Cobalah berfikir, apa keuntungan yang anda dapatkan jika anda berselingkuh? Inilah beberapa alasan wanita memilih berselingkuh :

Mengapa wanita lebih memilih selingkuh?
  1. Lebih memilih aman

Layaknya seorang cowok, wanita juga memiliki sebuah ego yang sangat besar. Bisa saja terjadi, ketika hubungan kalian sudah ditepi jurang dan dipikiran kalian masing masing hanyalah kata putus, saat itulah wanita akan mencari seseorang yang akan mereka jadikan pasangan sebelum kata putus terucap didalam hubungan kalian, jika kalian bertanya mengapa? Pasti kalian sudah berfikir apa alasannya, bagi sebagian orang tak memiliki pacar adalah hal biasa tapi bagi sebagiannya tak memiliki pacar adalah kesedihan tersendiri baginya. Oleh karena itu, wanita terkadang merasakan gelisah yang luar biasa jika dia diputuskan oleh pasangannya dan mereka akan memilih cara selingkuh sebagai cara aman untuk tetap mendapatkan kebahagiaan hatinya ketika pasangannya sudah tidak dapat dipertahankan lagi.

  1. Hanya untuk balas dendam

Apakah kalian pernah mendengar sebuah pepatah yang mengatakan bahwa pria tidak dapat menahan rindu walaupun sedetik tapi pria mampu menahan amarah selama 40 tahun dan sebaliknya wanita itu mampu menahan rindu selama 40 tahun tapi wanita tak akan pernah mampu menahan amarahnya walaupun hanya sedetik saja. Mungkin, ketika suami mereka ketahuan sedang selingkuh, pasti rasa sakit yang sangar dahsyat akan menguncang hati seorang istri. Apalagi jika sang istri memiliki sifat yang suka sekali balas dendam, bisa saja ketika dia sudah merasa sangat tersakiti dan tidak bisa mengontrol emosinya, lalu dia lebih memilih jalan untuk balas dendam, dengan cara ikut berselingkuh seperti suaminya. Mungkin mereka akan berfikir jika seorang suami saja memiliki simpanan kenapa istri tidak?

  1. Bosan

Ternyata, bukan hanya cowok yang sering merasakan bosan dalam sebuah hubungan, cewek pun bisa saja terjadi. Sebuah hubungan monoton yang sering terjadi didalam kehidupan ini membuat wanita mulai bosan menjalani hubungan mereka, dan ketika mereka menoleh dan menemukan seorang pria baru yang lebih asyik untuk dijadikan sebagai seorang pasangan pasti mereka akan lebih memilih selingkuh daripada fokus pada hubungan mereka.

  1. Mencari cara terbaik

Beberapa wanita yang memiliki banyak pilihan didalam hidupnya terkadang dia akan bingung untuk memilih pilihan mereka, ketika hati mereka menyatakan untuk memilih yang ini tapi pikiran mereka akan mengarah pada masa lalu mereka yang sering mendapatkan sebuah cinta palsu. Oleh karena itu, mereka akan lebih selektif ketika memilih lelaki yang menjadi pasangan mereka.

  1. Marah

Ketika wanita sudah merasa sangat tersakiti, hal apapun bisa saja mereka lakukan tanpa dugaan kalian. Hati yang sudah menggelap akan membuat langkah tak pasti mengarah kemana hanya untuk mengamankan diri mereka. Apalagi, jika mereka wanita belum menikah, bisa saja mereka akan mengambil jalan selingkuh untuk tetap mempertahankan kebahagiaan mereka.

  1. Merasa tak dihargai

Dicuekin dan tak dianggap biasa yang sering menjadi alasan seorang wanita berselingkuh dengan pria lainnya. Apalagi didalam rumah tangga, ketika istri sudah mulai lelah dengan perlakuan suami yang seenaknya saja dan wanita merasa bahwa dia bukanlah istri melainkan pembantunya saja, sering situasi ini membuat mereka lebih memilih selingkuh. Oleh karena itu, pria dituntut untuk lebih mengerti perasaan wanita dan ketahuilah bahwa wanita itu mudah sekali tergores.

  1. Masalah ekonomi

Ini adalah penyebab nomor satu sebuah perceraian didalam rumah tangga. Memiliki suami yang malas dan ekonomi rendah yang tidak stabil membuat sang istri pusing untuk melanjutkan kehidupan mereka dan akhirnya istri lebih memilih berpaling untuk kebahagiaannya.

  1. Hanya iseng

Bukan hanya seorang pria, wanita juga memiliki sifat ini. Pasti setiap manusia memiliki kadar keingintauan untuk menyoba hal baru yang berbeda-beda, apalagi jika simpanannya tampan atau cantik ataupun tajir pasti mereka akan lebih memilih berselingkuh.

Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply