Intip Yuk, 8 Cara Paling Ampuh Menyatakan Cinta

Posted on

Dalam sebuah hubungan pasti ada sebuah proses untuk mengungkapkan perasaan cinta pada pasangannya, apalagi bagi seorang lelaki, pasti mereka sudah pernah merasakan ini. Mungkin bagi kalian yang sedang menjalani kelanjutan sebuah hubungan yang awalnya biasa saja menjadi special, sebaiknya kalian jangan terlalu lama untuk memendam perasaan kalian, sebab bisa saja perasaan itu nanti justru berpaling ke hati yang lain sebab anda terlalu lama untuk menyatakan kejujuran anda. Cobalah memberanikan diri kalian untuk mengungkapkan apa yang sedang kalian rasakan sekarang, mungkin untuk melakukan ini dibutuhkan sebuah kepercayaan yang sangat besar. Memang iya, apalagi diusia muda yang masih labil ini, akan membuat kalian bingung menentukan pilihan kalian yang mana. Cobalah untuk menyakinkan hati kalian dengan satu pilihan yang sudah membuat kalian nyaman dengannya, yakinkan diri dengan segala pikiran positif bahwa hubungan kalian berdua nanti akan berakhir bahagia. Inilah beberapa cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan sayang kepada lawan jenis kalian :

Cara ampuh untuk menyatakan cinta
  1. Kenali dulu, bagaimana tanda orang jatuh cinta

Jangan tergesa-gesa, daripada nanti kalian kecewa dengannya. Oleh karena itu, cobalah untuk mengenali seperti apa sih tanda tandanya orang yang sedang jatuh cinta, biasanya dia akan care pada anda, lebih senang dekat dengan anda daripada lainnya. Dengan seperti itu, kalian akan memiliki banyak harapan untuk bisa bersamanya, tapi jika dia tidak menunjukan ekspresi seperti itu biasanya dia hanya menginginkan hubungan pertemanan saja dengan kalian.

  1. Cari tau apa saja kesukaannya

Dengan mencari tau apa saja yang sebenarnya dia suka, kalian dapat mengungkapkannya melalui cara tersebut. Cobalah untuk mengajaknya makan makanan yang dia sukai, atau memberi hadiah barang yang dia sukai ataupun warna yang dia sukai lalu cobalah mengumpulkan seluruh keyakinan kalian untuk menyakan perasaan kalian kepadanya.

  1. Berilah senyuman manis untuknya

Senyuman dapat merubah segalanya, percaya atau tidak bahwa senyuman memiliki energi tersendiri yang mampu merubah hal negatif menjadi positif. Cobalah untuk menghadirkan senyuman disetiap moment anda bertemu dengannya.

  1. Jangan coba coba untuk bertindak agresif

Ingat kalian bukanlah kekasihnya, kalian hanyalah kenalannya saja. So, dalam memperjuangkannya janganlah sekali kali kalian berfikir negatif dengannya, dekati dia dalam batas-batasan saja dan buatlah dia juga penasaran dengan kalian, kendalikan perasaan kalian dan diri kalian dengan baik jangan terlalu agresif.

  1. Carilah waktu yang tepat

Masih banyak hal yang perlu kalian ketahui tentang dia, apalagi karakter dan sifat aslinya. Tapi, jika memang kalian sudah tau bahwa dia juga menanggapi perasaan anda dengan cinta dan kasih sayang. So, carilah waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan anda selama ini kepadanya.

  1. Ucapkan dengan hati yang tulus

Jangan pernah kalian menyatakan cinta pada seseorang hanya karena kalian taruhan dengan teman kalian untuk mendapatkannya, ucapkanlah kejujuran dari hati kalian setulus yang kalian bisa, sebab cinta datang dari hati dan akan tetap tumbuh didalam hati kalian.

  1. Jangan terlalu lama menunggu

Ketika kalian sudah tau bahwa dia juga memiliki perasaan yang sama seperti kalian, cepatlah untuk mengambil tindakan. Jangan membuatnya terlalu lama membuatnya menunggu, ingat itu. Sebaiknya hilangkan gengsi kalian mulai sekarang daripada dia nanti merasakan kecewa karena ulah kalian yang terlalu lama menggantungkannya, apalagi jika nanti datang orang lain yang lebih cepat daripada kalian.

  1. Tancapkan niat yang tulus

Jika memang kalian mencintainya, pasti kalian akan menyatakan perasaan kalian kepadanya dan jika kalian memiliki niat untuk memilikinya pasti kalian akan melakukan semua hal hanya untuk memilikinya. So, kunci dari kehidupan seseorang adalah niat yang tulus. Yakinkan diri bahwa kalian bisa melakukannya tak perduli apa tanggapan darinya nanti, ingatlah perjuangan tidak akan mengkhianati hasilnya.

Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply