Pria Idaman
Ingin Menjadi Pria Idaman Wanita?Inilah Rahasianya

Ingin Menjadi Pria Idaman Para Wanita? Inilah Rahasianya

Posted on

Pria, sebetulnya telah menjadi hukum alam, jika dari zaman dulu hingga sekarang Prialah yang seharusnya mengejar-ngejar wanita. Namun, kenyataannya sekarang itu dapat saja berubah 180 derajat, lho. Bisa jadi akhirnya Prialah yang dikejar-kejar oleh wanita, bukan.

Nah, menjadi Pria idaman Wanita, siapa laki-laki yang tidak menginginkan? Setiap laki-laki pada umumnya tentu saja ingin sekali menjadi pria idaman  wanita, ia seakan menjadi magnet untuk para wanita, kan. Yang selalu dikelilingi oleh wanita yang menyayanginya, di kejar-kejar oleh banyak wanita itu menjadi kebahagiaan yang tersendiri untuk para pria.

Pada kenyataannya, pola pikir kita terbiasa dengan konsep takdir, bukan. Yang sehingga untuk menjadi seorang pria idaman wanita adalah takdir yang tak bisa kita upayakan. Sebut saja masalah ketampanan, seorang pria yang nantinya menjadi idaman wanita yaitu yang mempunyai wajah rupawan. Saya kira, mungkin ada sedikit benar kalau wajah lebih sering adalah anugrah yang di bawa sejak lahir. Akan tetapi, kesalahan berpikir, kalau mengatakan bahwa menjadi pria idaman wanita itu haruslah seorang yang berwajah tampan.

Pria idaman para wanita yaitu sebuah proses  dan bukan hanya takdir, ya. Di bawah ini akan saya jelaskan apa sih rahasianya Pria idaman yang tak harus tampan, tak harus kaya dan tak harus genius untuk memikat  hati wanita.

  • Jadilah Pria Yang Mempunyai Prinsip.
Pria Idaman
Jadilah Pria Yang Mempunyai Prinsip.

Nah, sebagai seorang laki-laki, pada waktunya anda akan menjadi seorang kepala rumah tangga dan menjadi seorang pemimpin di dalam kerajaan rumah tangga anda. Untuk itu, seorang laki-laki harus mempunyai ketegasan di dalam berprinsip. Jangan mudah terbawa arus, anda harus mempunyai pola pikir, paradigm, ideologi, falsafah atau prinsip hidup yang teguh, tentunya. Hampir semua wanita sangat mengagumi laki-laki yang mempunyai prinsip hidup yang jelas, ya termasuk saat anda sedang berhubungan dengan wanita. Jangan pernah bersikap plin-plan dan penuh keraguaan,  gitu.  Jangan sampai anda teromang-ambing dengan pikiran anda sendiri. Berusaha bersikap tegas dengan prinsip yang kuat, sehingga anda akan lebih terlihat berwibawa dan mempunyai karisma yang kuat.

  • Jadilah Pria Yang Apa Adanya.
Pria Idaman
Jadilah Pria Yang Apa Adanya.

Wanita, seringkali mengagumi pria yang apa adanya, dengan segala keunikan-keunikan yang anda miliki, segala kejahilan anda, dan bersikaplah terbuka apa adanya. Jangan menutup-nutupi kekurangan anda sebab wanita itu lebih suka pada pria yang jujur tidak bersembunyi di balik topeng kebaikan demi mendapatkan hati seorang wanita.

Bagaimanapun anda itu,  merupakan diri anda. Anda harus mensyukuri keadaan anda sendiri, ya.  Berusahalah untuk bersikap dengan apa adanya pada setiap orang, sebab nantinya jika anda bersikap dengan apa adanya, maka orang akan memandang diri anda dengan segan, seperti itu.

  • Jadilah Pria Yang Cerdas.
Pria Idaman
Jadilah Pria Yang Cerdas.

Anda tidak perlu yang namannya harus sekolah yang tinggi untuk menjadi  pria yang cerdas, anda hanya perlu membuka pikiran  atau berpikir luas anda terhadap berbagai informasi yang sedang terjadi dari banyak sumber informasi, baik itu dari televisi, buku ataupun lainnya. Anda akan terlihat hebat waktu anda mampu menunjukkan sebuah jawaban da ri pertanyaan yang diajukan oleh wanita.

Dengan ilmu yang anda punyai, anda akan bisa menyelesaikan berbagai masalah yang ada pada diri anda maupun oleh wanita idaman anda. Daya tarik seorang wanita terletak pada kecantikannya, daya tarik seorang pria terletak pada kecerdasannya dengan menggunakan akalnya.

  • Jadilah Pria Sebagai Pendengar Yang Baik.
Pria Idaman
Jadilah Pria Sebagai Pendengar Yang Baik.

Anda, mungkin tahu, wanita merupakan makhluk yang paling suka dengan bercerita dan mengungkapkan perasaannya kepada orang lain.  Wanita lebih sering curhat jika dibandingkan dengan pria, bukan. Maka, jadilah pria yang mampu mendengarkan keluhan-keluahan seorang wanita, jadilah pendengar yang baik tentang masalah-masalah  atau kejadian yang mereka hadapi. Sesekali anda juga harus memberi tanggapan atau solusi tentang cerita mereka. Ketika anda telah menjadi pendengar yang baik, maka wanita tersebut sendiri yang akan menjadi terbiasa  dan nyaman dengan anda dan akhirnya membutuhkan anda.

  • Didekati Jangan Malah Mendekati.
Pria Idaman
Didekati Jangan Malah Mendekati

Wanita tak terlalu suka dengan pria yang agresif, ya. Paling-paling, pria agresif akan mendapatkan yang agresif juga. Jangan menjadi ria yang gampangan, bersikaplah agak cuek, jangan terlalu bernafsu untuk mendekati wanita. Sebab wanita seperti bayangan, coba kita (pria)  kejar perempuan pasti akan lari, coba kita (pria)  yang lari perempuan akan mengejar.

  • Bersikaplah Rendah Hati.
Pria Idaman
Bersikap Rendah Hati

Jangan terlalu sering bercerita tentang kelebihan yang anda miliki, rasa bosa akan hinggap di hati apabila pendengar kita sebab cerita kita cuma kelebihan kita, bersikaplah rendah hati, jangan tunjukkan kelebihan yang anda miliki sebelum di minta untuk diperhatikan.

Rendahkanlah hati anda sebab dengan kerendahan hati anda, anda akan lebih terlihat sejuk di mata para wanita, lho.

Nah, itulah beberapa rahasianya untuk menjadi pria idaman wanita. Bagimana apakah anda termasuk pria idaman wanita? Tentu saja.

Gravatar Image
Saya orangnya enggak suka terlalu cerewet. Suka menulis, ,membaca paling suka membaca tentang motivasi. Saya sering diajak curhat. Salah satu dari cita-cita saya ingin menjadi pengusaha muda yang sukses, dan tentunya ingin membahagiakan kedua orang tua. ingin lebih tau tentang saya.. ajak ngobrol atau temui saya.

Leave a Reply