10 Ciri Ciri Pasangan Setia dan Serius

Posted on

Berikut ini merupakan 10 ciri ciri pasangan yang setia dan serius antara lain:

  1. Hubungan telah jelas dari awal

Ciri ciri pasangan yang setia dan serius adalah hubungan mereka telah jelas dari awal mereka menjalin suatu hubungan. Dalam arti yang serius yaitu mereka menjalani hubungannya yang telah lama menuju ke jenjang pernikahan. Jika mereka serius maka dia akan mengenalkan kita kepada keluarganya terutama orang tuanya supaya keluarganya lebih mengenalnya dengan akrab.

  1. Saling menghormati

Ciri ciri pasangan yang setia dan serius selanjutnya adalah dia akan selalu saling menghormati satu sama lain sebagai pacarnya. Mengetahui batasan batasan yang harus dilakukan sebagi kekasihnya misalnya dengan menjaga lisan, tingkah laku dan yang lainnya.

  1. Menepati janji yang telah dijanjikan

Ciri ciri selanjutnya yaitu mereka tidak akan pernah mengingkari janji yang telah dijanjikannya. Jika janji itu sudah diucapkan pada pasangannya, contohnya janji agar selalu setia satu sama lain. Maka dia harus menepati janji tersebut atau juga janji janji yang lainnya. Mungkin biasanya dia tidak bisa menepati janjinya karena disebabkan oleh beberapa hal atau kondisi yang memang lebih penting daripada janjinya yang telah dibuat pada kalian. Jika itu terjadi maka dia akan segera meminta maaf pada kekasihnya tersebut serta menjelaskan apa yang membuat dia itu tidak bisa menepati janjinya tersebut.

  1. Mampu untuk mengontrol emosi

Ciri ciri selanjutnya adalah dia mampu untuk mengontrol emosinya. Apabila ada suatu masalah yang terjadi padanya maka dia tidak akan berkata kasar untuk meyakiti kekasihnya tersebut. Karena dia mampu untuk mengontrol emosinya tersebut dengan cara memilih kata kata yang baik jika pacarnya tersebut mempunyai kesalahan yang mungkin dia tidak di sengaja.

  1. Selalu berkata jujur

Ciri ciri berikutnya yaitu dia akan selalu berkata jujur pada kekasihnya meskipun dalam keadaan atau hal apapun. Contohnya, jika dia pergi ke luar rumah walau tidak bersama kekasihnya, dia akan memberi tahu jika dia pergi bersama temannya serta memberi tahu tempat yang dia tuju bersama temannya tersebut. Karena orang yang jujur antara pasangan adalah ciri ciri yang paling jelas jika kekasih kalian itu setia.

  1. Mempunyai tingkat kesabaran yang tingi

Yang selanjutnya adalah mempunyai tingkat kesabaran yang tinggi. Dia akan bersabar untuk orang yang dia sayang. Dalam keadaan apapun, sebab cinta itu membutuhkan sebuah pengorbanan, salah satunya yaitu kesabaran, hal tersebut dikarenakan dia tidak mau orang yang telah dicintainya pergia meninggalkan dirinya. Jika kekasih mempunyai kesalahan dalam menjalin hubungan, maka dia akan bisa bersabar supaya hubungannya terjaga.

  1. Saling perhatian

Ciri ciri selanjutnya adalah dia akan memberikan perhatian pada pasangannya. Perhatian bisa dalam arti memperhatikan keadaan pasangannya dalam setiap harinya. Jika kekasihnya mempunyai kesalahan maka dia dapat memberikan sebuah saran yang terbaik untuk kekasihnya tersebut dan dia akan mengatasi masalah yang sedang dihadapi oleh kekasihnya tersebut.

  1. Tidak neko neko

Umumnya jika seseorang sudah mempunyai kekasih, dia akan tidak neko neko seperti dia dulu waktu jomblo yang selalu tebar pesona untuk mendapatkan perhatian dari orang lain. Kemungkinan dia akan tampil dengan apa adanya dia. Dalam pikirannya yang terpenting yaitu dia sudah memiliki pasangan, yang kedua dia ingin bahagia bersama kekasihnya, yang ketiga dia tidak ingin mencari lagi karena dia sudah cukup memiliki kalian.

  1. Selalu terbuka pada pasangannya

Ciri ciri selanjutnya adalah dia akan terbuka pada pasangannya. Dengan contoh dia mempunyai akun media social, jika kekasih kalian tidak mempunyai kekasih lain selain kalian, maka dia tidak akan sungkan sungkan untuk memberikan password pada kalian untuk melihatnya. Bisa juga dengan hp dia juga tidak akan sungkan sungkan emmberikan hpnya pada kalian tanpa ada sedikitpun rasa gelisah ataupun khawatir.

  1. Saling menjaga perasaan

Ciri ciri selanjutnya yaitu dia akan selalu menjaga perasaan kalian sebagai pasangannya, salah satunya yaitu dalam perkataan ataupun tingkah laku yang dapat membuat kalian marah ataupun cemburu. Karena dia tahu cara memperlakukan orang lain sebagai temannya dan memperlakukan kalian sebagai kekasihnya.

Demikian artikel yang dapat saya tulis untuk kalian tentang 10 ciri ciri pasangan yang setia dan serius semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.

Gravatar Image
Saya adalah orang yang pantang menyerah. Apapun tantangan yang dihadapi seberat apapun tantangan itu SAYA akan selalu siap menghadapinya. Untuk itu jangan gampang putus asa.

Leave a Reply