Naruto Next Generation
Naruto Next Generation

Kematian Naruto Dalam Manga Boruto? Mau Tau Siapa Pembunuhnya? Yuk Cari Tau Disini!

Posted on

Kalian penggemar berat serial naruto pastilah sangat menantikan manga baru Naruto the Next Generation yang akan memulai debutnya pada bulan Mei nanti. Tapi banyaknya manga Jepang yang lain, banyak sekali spoiler lain yang mulai bermunculan. Dan salah satunyan adalah mengenai rumor bahwa Naruto telah mati, yang rumor tersebut hampir sama dengan rumor tahun lalu menjelang penayangannya Boruto the Movie. Nah, sudah dibuktikan bahwa rumor tahun lalu salah. Tapi untuk kali ini apakah juga seperti itu. Entahlah kita tunggu saja apa yang akan terjadi berikutnya tentang hidunya Naruto. Memang jalan cerita dari Naruto memang membingungkan jika tidak diikuti dari awal. Ini juga alasan kenapa para Navers gregetan dan penasaran dibuatnya.

Mencari Tahu Kematian Naruro
Mencari Tahu Kematian Naruro

Sebelum kita mencari tahu lebih dalam tentang kejelasan rumor tersebut, simak beberapa penggalan halaman mangan Boruto. Kalian pasti sudah tahu, dibagian sampulnya itu ada beberapa karakter misalnya Sasuke, Kawaki, Inojin, Choco, Shikadai, Dan juga yang pastinya nggak boleh ketinggalan adalah pemeran utamanya. Yups, Naruto. Lalu ada juga  Sarada, Boruto, dan juga Mitsuki yang berada di depan mereka. Jika kalian mengikuti alurnya, pastilah sudah tahu bahwa dihalaman pertama serial boruto diawali dengan sebuah adegan yang menunjukkan bahwa itu adalah adegan masa depan, yang memperlihatkan bahwa Boruto dan juga Kawaki sudah menjadi dewasa. Dan yang kedua peretarungan dengan latar tempat desa Konoha yang telah hancur, yang kehancuran tersebut karena kekuatan Kawaki yang begitu besar dan juga Kawaki yang sedang mengancam Boruto, dan juga Kawaki mengatakan pada Boruto jika ini adalah era terakhir dari ninja, dan juga dia akan mengirim Boruto ketempat yang sama dengan Hokage ketujuh atau Naruto berada.

Kawaki Yang Ingin Membunuh Boruto
Kawaki Yang Ingin Membunuh Boruto

Boruto langsung saja beranggapan bahwa walaupun ini adalah akhir dari era ninja, dia tetaplah seorang ninja apapun yang terjadi. Lalu Boruto membuka luka yang ada di mata kananya, dan ternyata dia memperlihatkan byakugan yang diwariskan oleh ibunya Hinata. Dan mereka berdua ternyata bertarung, tapi adegan tersebut tidak berlanjut, dan malah beralih  dimasa sekarang, yaitu Boruto terbangun dari tidurnya dan belum  ada luka dimata kananya. Dan sekarang yang menjadi pertanyaan adalah apakah semua itu hanyalah mimpinya Boruto, atau akan terjadi dimasa depan nanti. Entahlah!

Boruto Tetaplah Menjadi Ninja Apapun Yang Terjadi
Boruto Tetaplah Menjadi Ninja Apapun Yang Terjadi

Apa yang sudah terjadi mesih saja menjadi pertanyaan besar. Tapi kata kata Kawaki tersebut adalah  nyata sebuah ancaman terjadi pertarungan. Kawaki ingin mengirim Boruto bersama dengan ayahnya yaitu Naruto, yang mengartikan juga bahwa Naruto telah mati. Benarkah seperti itu? Atau itu hanya terjadi didunia lain yang terjadi di Boruto the Movie.

Pertarungan Antara Kawaki Dan Boruto
Pertarungan Antara Kawaki Dan Boruto

Saya sendiri juga sangat penasaran kenapa preview manganya seperti ini, yaitu mereka menyebarkan rumor bahwa Naruto telah mati. Tapi rumor tersebut tersebar sebelum manga Boruto diterbitkan. Yang seakan akan pihak dari sang penerbit serial tersebut, Shuiseha dengan sengaja membuat sensasi agar chapter perdananya laku besar dipasaran. Apakah seperti itu atau tidak entahlah, tapi bagaimana menurut kalian?

Nah, apapun yang terjadi dengan Hokage ketujuh tersebut, apakah dia benar benar mati atau hanyalah rumor yang sama dengan beberapa halaman dalam mangan Boruto yang hanyalah sekedar mimpi. Tapi bagi para penggemar serial yang satu ini tentu akan sabar menunggu dan mengikuti kelanjutan ceritanya. Walaupun itu terjadi di generasi berikutnya yaitu versi Boruto. Memang manga Boruto sudah diperkirakan akan menjadi manga yang terbesar di tahun ini dan bahkan bisa saja manga Boruto menggeser kepopuleran dari manga Naruto.

Nah, sekian artikel dari kami, semoga itu semua dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian semua. Good Luck!

Gravatar Image
Mimpimu hari ini akan menjadi kenyataan di hari esok. Inilah prinsip yang saya pegang sampai sekarang dan memacu semangat saya supaya terus berkembang..Tetap semangat jadi yang terbaik diantara yang baik baik

Leave a Reply