Tak Begitu Famous, Namun Menjadi Pribadi yang Menyenangkan! Ini yang Bisa Kamu Lakukan
Tak Begitu Famous, Namun Menjadi Pribadi yang Menyenangkan! Ini yang Bisa Kamu Lakukan

Tak Begitu Famous, Namun Menjadi Pribadi yang Menyenangkan! Ini yang Bisa Kamu Lakukan

Posted on

Ladies, orang-orang terdekat kamu pasti akan sangat senang dan nyaman di dekat kamu ketika kamu mampu menjadi pribadi yang menyenangkan. Memang sih tak mudah menjadi pribadi yang mneyenangkan dan juga bisa menghibur serta membuat orang lain nyaman. Meski tak mudah, bukan berrati halnini tidak bisa dilakukan. Setiap orang punya kesempatan untuk merubah dirinya menajdi lebih baik disukai semua orang. Setiap orang punya kesempatan tersebut.

Tak Begitu Famous, Namun Menjadi Pribadi yang Menyenangkan! Ini yang Bisa Kamu Lakukan
Tak Begitu Famous, Namun Menjadi Pribadi yang Menyenangkan! Ini yang Bisa Kamu Lakukan

Tidak hanya fisiknya saja yang disukai, alangkah baiknya bahwa sikap kamu juga perlu disukai. Jalan terbaik yakni sabar dan sopan santun, hal ini merupakan sikap yang sering membuat orang lain suka terhadap kamu. sadar atau tidak, sikap inilah yang membuat kamu menjadi pribadi yang lebih menyenangkan, dihormati, dan dihargai. Kalau belum sepenuhnya dapat sabar dan santun, amsih dapat menjadi pribadi yang menyenangkann dengan cara di bawah ini, yuk check this out!

Buang pikiran negatif

Langkah awal yakni berusahalah untu k membuang jauh pikiran negative yanga da dalam pikiranmu. Selalu pastikan untuk selalu berpikir positif dan memandang segalanya dengan sikap rendah hati. Jangan perbolehkan kamu menajdi pribadi yang angkuh, cuek, sombong, merasa berkuasa dan memiliki semuanya, suka pemarah dan mengumpat. Jangan juga menjadi pribadi yang mudah cemas, takut dan malas. Yakinlah bahwa semuanya akan baik-baik saja, ok! Dan tetap semangat, murah senyum dan selalu tenang dalam menghadapi semua ujian.

Melakukan meditasi

Ada beberapa cara meditasi yang pastinya bakalan buat kamu tenang, bahagia dan focus. Menariknya lagi, meditasi ini jug adapt membuat kamu menajdi pribadi yang lebih mudah berterima kasih. Tenagkan dirimu, cari tahu apakah sudah sepenuhnay kamu menajdi pribadi baik dan peduli terhadap orang lain? Kalau belum, coba gali lagi perasaan kamu dan temukan bahwa masih banyak orang lain yang membutuhkan bantuan dan santunanmu. Sangat penting menanamkan rasa peduli dan kasih sayang terhadap orang-orang  disekitar yang membutuhkanmu.

Peka terhadap kebaikan

Cobalah untuk lebih peka terhadap  kondisi sekitar kamu. jangan terus menerus mengharapkan bantuan dan kepedulian dari orang lain. Kamu pula harus member bantuan dan peduli pada orang lain. Jangan hanya melihat kebaikan dan keburukan yang telah dilakukan orang lain. Namun lihat kembali apakah kamu sudah bertingkah laku baik? Sudahkah kamu meminta maaf serta memperbaiki semua kesalahan yang telah kamu lakukan? Jadilah pribadi yang tanggap etrhadap kondisi sekitar supaya kamu tak hanay menyenangkan namun patut menjadi panutan.

Jadilah diri sendiri & berkata yang jujur

Menjadi diri sendiri dan berkata jujur merupakan salh satu keyword utama menajdi orang menyenangkan. Dengan menjadi diri sendiri kamu bukan sekedar merasa lepas namun kamu pula merasa lebih bebas. Sedangkan kalau kamu berkata jujur, kebaikan akan selalu datang selama kamu mau menjadi orang yang berakata jujur. Mungkin orang lain tak senang dengan pribadi kamu yang jujur, mereka pula akan senantiasa percaya dan menghargai apapun dan bagaimana keadaan kamu.

Ladies, itulah beberapa cara untuk menjadi pribadi yang menyenangkan dan member kenyamanan. Memang cara ini kelihatannay terlalu mudah untuk dikerjakan. Eiits jangan salah, ketika kamu masih sering dilanda kegelisahan, diselimuti pikiran negative dan menganggap orang lain tak semenyenangkan. So, berusahalah untuk tetap sabar, murah senyum serta didampingi berpikir positif supaya kamu makin menyenangkan dimata sendiri maupun dimata orang lain.

Ok e sobat gedubar, semoga kamu puas dengan informasi di atas, semoga harimu menyenangkan. And see you again. Good bye!

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply