Masih Ragu Jika Wanita Berjilbab Adalah Istri Idaman? Yakinkan Dirimu Dengan 6 Hal Ini

Posted on

Pasti semua wanita ingin menjadi istri idaman bukan? Pastinya istri idaman adalah seorang wanita idaman bukan? Dan wanita idaman para pria muslim adalah wanita yang sholehah, ketahuilah wanita yang sholehah adalah wanita yang mampu menutup seluruh aurotnya dan baik pribadinya. Pasti semua orang ingin membangun rumah tangga baru yang harmonis hingga menuju surga nanti. So, jika kamu ingin menjadi wanita idaman, rapikanlah rambutmu dengan hijab dan balutlah tubuhmu dengan pakaian yang menutup aurot dan benar menurut ajaran islam, lalu jagalah pandangan matamu dan perkataanmu.

Butuh sedikit usaha untuk berubah menjadi wanita idaman para lelaki muslim, ketahuilah seburuk apapun sifat mereka pasti mereka menginginkan wanita yang berperilaku baik untuk masa depan mereka, apalagi yang sanggup diajak susah dan senang bersama. Oleh karena itu, mulai sekarang belajarlah untuk menjadi wanita idaman yang benar menurut islam. Jadikan dirimu lebih baik untuk takdirmu esok, buatlah mereka bangga sebab mereka memilikimu. Jika kamu wanita islam, cobalah untuk memakai jilbab, percayalah bahwa penampilan seseorang sangat berpengaruh dengan penilaian banyak orang.

Istri idaman adalah seorang wanita yang berhijab

Secara tidak langsung, wanita berhijab telah menjaga dirinya lebih tepatnya aurotnya pada lelaki yang bukan muhrimnya. Maka dari itu, apa salahnya jika kamu mulai memakai jilbab dan merubah dirimu mulai sekarang? Inilah beberapa alasan bahwa wanita berhijab lebih pantas menjadi wanita idaman :

  1. Berhijab mendorongmu menjadi pribadi yang lemah lembut

Coba lihat mereka yang memakai hijab, pasti pertama kali yang hadir didalam kalian adalah mereka yang sangat lembut perkataanya dan coba ingat lagi apakah kamu masih menggunakan nada tinggi ketika berbicara? Jika iya, cobalah menghilangkan kebiasaan tersebut dan cobalah untuk memakai jilbab yang akan membantumu menjadi pribadi yang lemah lembut. Mintalah temanmu yang memang sudah berhijab sejak awal, mintalah pada mereka jilbab mana yang tepat untuk wajahmu. Pasti seiring berjalannya waktu kamu akan berubah menjadi pribadi yang lemah kembut, semua itu tergantung dengan kamu yang mau berusaha atau tidak.

  1. Berhijab mendapatkan pahala

Selain mampu merubah pribadi menjadi lebih baik lagi, berhijab juga bisa mengalirkan pahala untuk anda. Sudah tidak diragukan lagi wanita berhijab adalah calon istri idaman yang baik, jika perintah Alloh untuk menutup aurot saja mereka laksanakan apalagi perintah suami yang lebih ringan dari perintah Alloh tersebut. Percayalah, wanita berhijab akan lebih tau apa yang baik dan buruk untuknya.

  1. Berhijab melindungi kulit dari sinar matahari

Wanita yang baik adalah wanita yang bisa merawat tubuhnya dengan baik, jika merawat tubuhnya sendiri saja tidak bisa apalagi jika dia sudah mempunyai anak nanti, siapa yang akan merawat anaknya? Apalagi dunia semakin panas ini, sinar matahari yang langsung mengenai kulit sangatlah tidak baik bagi kesehatan kulit anda. Jika anda memakai jilbab, pasti kulit anda akan terlindungi dari teriknya sinar matahari yang dapat merusak kulit anda.

  1. Berhijab memiliki kebanggan tersendiri

Bukan hanya dinilai sebagai wanita idaman ataupun istri idaman, mereka yang berhijab haruslah bangga dengan apa yang sedang mereka gunakan untuk menutup aurotnya sekarang. Mereka tak pernah tergiur dengan bermacam trend busana sekarang yang membuka aurotnya kemana-mana. Mereka lebih memilih membangun trend mereka sendiri dengan memakai jilbab ditengah trend busana terbuka. Secara tidak langsung mereka telah menyatakan pada dunia, bahwa akulah wanita muslim yang tetap menaati perintah Alloh walaupun dunia sudah berbeda.

  1. Wanita berhijab tetap terlihat cantik dan lebih berakhlak

Wanita berhijab akan terlihat menarik jika dipandang, busananya yang rapi tidak membuka aurot dan dihiasi dengan etika baik yang selalu dipancarkan dimanapun mereka berada akan menghasilkan nilai plus tersendiri untuknya.

  1. Wanita berhijab akan mengajari anaknya memakai jilbab sejak dini

Sudah tak diragukan lagi bahwa wanita berhijab adalah seorang istri idaman, mereka memiliki nilai istimewa bagi anaknya nanti. Mereka pasti tau, bahwa berhijab adalah kewajiban bagi wanita muslim yang wajibnya menyamani wajibnya solat dan puasa ramadhan. Oleh karena itu, wanita yang baik adalah wanita yang sudah melatih anaknya untuk memakai jilbab sejak kecil, sama halnya dengan solat, pasti dia akan mengajarkan bagaimana cara solat yang benar. Semua itu harus dilakukan sejak dini, agar anak sudah terbiasa ketika dewasa. Lalu, apakah kalian masih ragu untuk memilih wanita berjilbab sebagai istri idaman kalian?

Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply