Lakukan 7 Cara Ganteng Untuk Menaklukkan Hati Wanita Berikut!

Posted on

Banyak pria yang berusaha mati-matian untuk bisa menaklukkan hati wanita yang mereka cintai, namun tidak sedikit dari mereka yang gagal. Belakangan ini rasio keberhasilan pria dalam menaklukan wanit memang mengalami penurunan yang drastis, bahkan jika diamati ada 10 orang pria yang melakukan PDKT pada wanita yang mereka cinta, dan hanya ada 1 sampai 2 saja yang berhasil. Tingkat percaya diri yang rendah membuat para pria jadi salah tingkah saat berada di dekat wanita  wanita yang mereka cintai, dan itulah faktor yang paling sering menyebabkan pria ditolak. Terkadang juga ada pria yang terlalu canggung terhadap wanita, sehingga saat PDKT kelakuan mereka terlalu berlebihan. Hal-hal tersebutlah yang membuat para wanita tidak terlalu tertarik dengan pria yang mendekatinya.

Pria yang Cintanya Ditolak Wanita
Pria yang Cintanya Ditolak Wanita

Semua faktor tersebut terjadi karena mayoritas pria masih berpikir bahwa wajah rupawan, harta yang banyak, status sosial yang tinggi, dan tubuh yang atletis merupakan satu-satunya kriteria pria idaman wanita. Jika anda seorang pria yang juga masih berasumsi seperti itu, mulai dari sekarang hilangkan asumsi tersebut, karna hanya akan membuat anda semakin merasa kesulitan untuk menaklukkan seorang wanita. Anda tidak perlu menjadi seperti Lee Min Hoo atau Christiano Ronaldo kan untuk bisa menaklukkan hati wanita yang anda suka? Nah, bagi anda pria jomblo yang merasa kesulitan menaklukkan hati seorang wanita, saya sarankan untuk membaca dan memahami 7 cara ganteng menaklukkan hati wanita berikut:

  1. Percaya Diri

Grogi, canggung, dan salah tingkah merupakan tanda bahwa anda tidak percaya diri. Sebenarnya hal itu wajar, apalagi jika wanita yang anda sukai sangat cantik dan memiliki status sosial yang tinggi. Namun, seperti yang telah saya jelaskan di atas bahwa pria yang kurang percaya diri akan mempengaruhi ketertarikan wanita terhadapnya. Ini berarti bahwa sikap kurang percaya diri membuat anda tidak menarik di hadapannya, bagaimana anda bisa menaklukkannya jika sejak awal dia sudah tertarik pada anda?

Saat di hadapannya, anda harus bisa memperlihatkan bahwa anda adalah seorang pria yang percaya diri dan mandiri dan berani tampil apa adanya.

  1. Bisa Mengatur Nada Bicara

Saat bersamanya, anda juga harus bisa mengatur nada bicara anda. Sisi maskulin seorang pria akan terpancar dengan sendirinya jika anda tidak bertindak seperti cacing kepanasan saat di hadapan wanita. Pembawaan yang tenang dan suara yang tidak seperti kaleng diseret secara alami akan membuat sisi maskulin anda memancar. Hal tersebut tentunya juga akan membuat anda berbeda dengan pria lainnya.

  1. Punya Karir yang Jelas

Sekarang ada alasan tertentu mengapa wanita lebih memiliih pria yang memiliki status sosial tinggi, bukan hanya karna memiliki kekuatan ekonomi, namun juga karna para wanita bisa mendapatkan kejelasan mengenai hubungan mereka ke depan. Di mata para wanita, pria yang punya karir jelas merupakan pemimpin yang baik dan tidak plin-plan.

  1. Bisa Membuat Wanita Tertawa

Pria yang memiliki sifat misterius memang dapat menarik perhatian wanita. Tapi bagi wanita, butuh lebih dari sekedar misterius untuk dapat membuat mereka jatuh hati, yaitu sisi humoris seorang pria. tidak ada yang bisa menandingi pesona seperti itu, karna sisi humoris seorang pria tidak hanya bisa membuatnya bahagia, tapi juga bisa membuatnya merasa nyaman saat berada di dekat anda.

  1. Punya Tubuh yang Wangi

Semua orang terutama wanita pasti tidak akan merasa nyaman saat berada di dekat orang yang punya masalah bau badan. Jadi jika anda ingin menaklukkan hati wanita pujaan anda dengan cara yang ganteng, anda harus bisa menjaga kebersihan tubuh anda. Gunakanlah parfum agar pesona dalam diri anda dapat memancar keluar.

  1. Memiliki Tubuh yang Bersih

Wanita mana sih yang suka sama pria yang jorok? Memang sih anda boleh-boleh saja sekali-kali cuek dengan kebersihan badan, namun itu tidak berarti anda boleh mengabaikan kebersihan tubuh anda. Walaupun anda seorang pria yang biasanya identik dengan kata jorok, namun anda harus tetap menjaga kebersihan anda.

  1. Cinta Keluarga

Pria akan terlihat semakin tampan dan menarik jika ia bisa mencintai keluarganya dengan sepenuh hati, sangat peduli dengan lingkungan sekitarnya, memiliki etika, dan memiliki sopan santun terhadap orang lain.

Nah, sekarang coba lihatlah diri anda sendiri. Bagaimana sikap anda selama ini?

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply