Kamu Masih Ragu Dengan Dia? Ini Nih 5 Tanda Bahwa Dia yang Sekarang Adalah Jodohmu!

Posted on

Cinta sejati adalah cinta yang sanggup untuk berpikir logika dibandingkan cinta cinta yang remeh lainnya. Sedangkan jodoh adalah misteri yang tidak pernah kalian ketahui dan akan datang berdasarkan waktu yang sudah Tuhan tentukan. Kalian tau siapa jodoh kalian jika janji janji suci sudah terucap dan kata sah yang akan menjadi pertanda bahwa dia memang benar benar jodoh kalian.

Mungkin perkara ini terlihat sangat mudah, hanya mengucap janji dan dia sudah benar menjadi jodoh kalian. Namun, semuanya tak semudah pikiran kalian, bagaimana pun juga melangkah menuju jenjang lebih tinggi sangatlah tak mudah bagi kalian, banyak perbincangan ataupun perdebatan yang akan kalian lakukan. Pasti banyak pikiran yang akan kalian rasakan jika kalian akan memutuskan menuju jenjang selanjutnya, apalagi perihal dia yang sekarang sedang dekat dengan kalian apakah dia memang benar benar jodoh kalian atau bukan, kalian juga harus menghasilkan pikiran yang benar benar matang dan dewasa untuk menetapkan langkah kalian ini. Namun, jika kalian benar benar yakin jika dia yang sedang bersama kalian adalah jodoh kalian, cobalah lebih teliti lagi dengan beberapa hal yang akan kalian rasakan jika memang benar dia adalah jodoh kalian :

Bersamanya kamu tak akan pernah kehabisan bahan pembicaraan

Bersamanya kamu tak akan kehabisan bahan pembicaraan

Percaya atau tidak, sebuah rasa nyaman akan kalian rasakan jika kalian berjodoh dengannya. rasa nyaman yang berbeda dari yang biasanya kalian rasakan, mungkin biasanya kalian akan merasakan nyaman dengan teman kalian setelah beberapa proses yang kalian lalui, tapi hal ini berbeda dengannya. Kalian yang baru kenal akan mudah sekali merasakan nyaman, rasanya pembicaraan kalian berdua tak pernah terhenti dan akhirnya kalian sama sama merasa nyaman. Jika sudah seperti ini apakah masih kalian ragu?

Meski kalian pernah saling diam, tapi kalian tak pernah bisa menumpahkan emosi kalian

Tak pernah bisa menumpahkan emosi

Kalian tau posisi kalian seperti apa sekarang, mungkin kalian belum terlalu menyadari bahwa hubungan yang berawal dari teman menjadi sebuah hubungan yang serius seperti sekarang ini dan lebih hebatnya lagi sekarang kamu dan dia mampu saling menjaga perasaan kalian masing masing, rasa marah yang hanyalah perasaan manusiawi sudah dapat kalian kendalikan bersama, jika sudah seperti ini apakah kalian masih ragu?

Ketika kamu mengenalkan dia kekeluargamu, dia langsung bisa akrab dan rasanya keluargamu juga bisa menerima kehadirannya

Dia yang langsung akrab dengan keluarga

Ini adalah salah satu tanda bahwa dia adalah jodohmu, feeling orang tua yang sangat kuat dapat menebak dia jodohmu atau bukan dan perlu kamu tau hubungan tidak akan lanjut menuju jenjang lebih tinggi jika orang tuamu tak memberimu restu. Coba perhatikan lagi, tadi orang tuamu merasa senang kan ketika dia hadir dalam keluargamu? Itu artinya orang tua juga menyukainya, tapi jika orang tuamu tidak menyukainya pasti orang tuamu akan menolak kehadirannya dengan beribu alasannya. So, ikutilah kata hati orang tuamu juga, sebab mereka yang sudah pernah merasakan hal ini sebelummu.

Kamu bisa menjadi dirimu sendiri tanpa ada kata gengsi ketika kamu bersamanya

Kamu bisa menjadi dirimu sendiri tanpa gengsi

Menjadi diri sendiri sangatlah penting, kamu akan bebas mengekspresikan dirimu tanpa harus memikirkan orang lain disekitarmu, sangatlah nyaman bukan? Lalu jika kamu mengekpresikan dirimu didepan dia dan dia biasa saja tidak merasa kesal ataupun jijik, itu berarti dia sudah menerima seluruh kepribadianmu tanpa keluh kesahnya. Pasti asyik hubungan yang tidak ada drama seperti melakukan apa yang orang lain lakukan pada dirimu, bersamanya kamu tak perlu malu menjadi dirimu sendiri.

Dia yang selalu memberikan hal positif untukmu, dan kamu pun seperti itu padanya

Kalian yang saling memberi hal positif

Kalian yang saling menguntungkan ini sangatlah bermanfaat untuk kehidupan kalian. Kamu yang semakin berubah menjadi positif sejak kehadirannya dan dia yang juga berubah menjadi positif sejak kehadiranmu didalam hari harinya. So, tidak ada salahnya kan jika kalian bersatu? Jika sudah seperti ini, bukan hanya tanda bahwa kalian memang jodoh tapi memang sudah benar bahwa kalian berdua adalah jodoh.

Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply