Tak Perlu Ragu Untuk Melangkah Bersamanya, Jika 7 Hal Ini Sudah Kamu Rasakan

Posted on

Pasti datang banyak pertimbangan ketika kalian akan melangkah menuju pelaminan, apalagi nyali kalian yang masih belum tertancap kuat untuk melangkah pasti menuju masa depan bersama pasangan kalian. Masih terbayang bayang bagaimana sifat asli pasangan kalian, bagaimana nanti jika kalian sudah memiliki anak, keuangan keluarga kalian, bagaimana rasanya berpisah dengan keluarga. Namun, seperti apapun bayangan kalian tentang masa depan, kesiapanlah yang sangat diperlukan untuk melangkah menuju masa depan yang lebih baik dengan pasangan kalian.

Percayalah, bahwa langkah kalian sekarang benar. Tak perlu lagi untuk meragukan langkah ini bersama pasangan kalian, apalagi jika kalian sudah merasakan 7 hal ini pasti rumah tanggamu akan berakhir bahagia dengan dia.

Percayalah, dengannya kamu dapat merasakan kebahagian dengan cara yang sederhana

Percayalah, menjadi diri sendiri lebih baik

Kamu bebas tampil apa adanya walaupun dia sedang berada disampingmu saat itu, seperti apa dirimu pasti dia akan menerimamu. Kamu tak perlu menjadi orang lain untuk bahagia bersamanya, jadilah seperti dirimu sendiri sebab dia selalu menerima kesederhaanmu. Sungguh, kamu tak perlu berusaha terlalu keras jika ingin bahagia bersamanya, cukup menjadi dirimu sendiri kamu bisa merasakan bahagia

Tak perlu risau, dia pasti memafkanmu jika kamu melakukan kesalahan

Dia yang membuatmu semakin cinta

Manusia bukanlah makhluk yang sempurna, pasti semua manusia pernah melakukan kesalahan. Namun jika kamu benar-benar bersamanya, kamu tak perlu terlalu cemas ketika kamu melakukan kesalahan. Ketahuilah bahwa dia adalah seseorang yang sangat mudah memaafkanmu, sebab dia juga menyadari bahwa tak ada manusia yang sempurna, dia akan menerimamu dengan segala ketidaksempurnaanmu dan dia tak akan memojokanmu dengan segala kesalahanmu. Percayalah dia bukanlah orang yang seperti itu. Dia menerimanmu tanpa banyak syarat, dia menerima seluruh kekuranganmu dan ingatlah dia tak pernah merendahkanmu sebab dia hadir untuk menyatu kedalam kehidupanmu.

Dia sanggup berkompromi denganmu, bersamanya hidupmu tak pernah ada paksaan

Bersamanya hidupmu tak ada paksaan

Kamu dan dia sudah bebas untuk berkomunikasi, tak ada penghalang ataupun jeda diantara kalian berdua sekarang. Walaupun seperti itu, dia tetap menghargai seluruh kegiatanmu diluar hubungan kalian berdua, dia tak pernah mengekangmu. Itu artinya kamu dan dia sama sama tak suka memaksakan kehendak, oleh karena itu hubunganmu pasti akan tetap berjalan dengan lancar.

Tak ada yang terlalu mencintai, rasa yang kamu miliki kepadanya sepadan dengan perasaanya

Rasa yang kalian miliki sepadan

Untuk sebuah hubungan yang harmonis selalu dibutuhkan porsi perasaan yang sepadan dengan pasangannya dan sekarang perasaanmu dengan perasaanya kepadamu sangatlah sepadan, tidak ada pihak yang merasa lebih tinggi atau lebih rendah. Ingatlah bahwa kalian seimbang, dia akan lebih mudah untuk diajak berkompromi dalam menjalankan rumah tangga kalian, kalian bisa berbagi tugas dan saling membantu.

Komunikasi yang baik menjadikan hubunganmu minim drama

Komunikasi menjadikanmu minim drama

Kamu tak pernah merasakan bosan ketika berdua bersamanya, banyak cerita yang kalian bagikan satu sama lain, kalian berdua saling menikmati cerita tersebut. Sudah dipastikan bahwa kalian memang benar benar pasangan yang sangat cocok, sebab ketika bersamanya kamu sampai bisa lupa waktu dan kalian tak pernah kehabisan kata kata ataupun pembicaraan.

Kamu yang selalu berjuang untuk masa depanmu dan dia adalah sumber kekuatanmu

Dialah sumber kekuatanmu

Tepat sekali jika kamu menjalani hidup berdua dengannya, kamu yang selalu ingin berjuang dan dia yang selalu menyalurkan kekuatannya untukmu. Sungguh, kalian adalah pasangan yang sangat kompak. Kamu tak perlu takut jatuh ketika berjuang, sebab dia datang untuk membantumu, dialah penyemangatmu dan kalian pasti bisa menghadapi semuanya secara bersama-sama.

Dia yang mampu membuatmu semakin cinta

Dia yang membuatmu semakin cinta

Kehadirannya buka hanya menguatkanmu, tetapi dia juga mampu membuatmu semakin jatuh cinta tiap harinya. Oleh karena itu, kalian memang tercipta untuk bersama dia yang selalu memberimu kasih sayang lebih tiap harinya dan kamu yang memang pantas untuk dia perjuangkan

Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply