Benarkah Yahoo Akan Diganti Namanya Dengan Altaba

Posted on

Kali ini saya akan mengumumkan tentang perubahan dari yahoo…yang mana yahoo ini akan dirubah menjadi dewan direksi yaitu menjadi nama altaba. Dan nantinya yahoo akan kebingungan tentang nasibnya menjadi pasca akuisisi oleh Verizon. jadi nggak yahoo diganti dengan nama altaba? Terus bagaimana nanti yahoo mail yang layanannya populer apakah bisa menjadi eksis lagi? Pada juli lalu akuisisi yahoo senilai 4,8 miliar dollar AS dari verizion, yang diumumkan olehnya.

Lalu bisnis internet milik yahoo ini hanya bisa untuk operator yang selulernya AS dan hanya bisa untuk membeli beberapa unit saja yaitu seperti, yahoo News, Sports, e-mail. Dan bisnis utama untuk yahoo yaitu sahamnya 15 persen yaitu di raksasa e-commerce Aliba, dan untuk saham yang lainnya 35 persen untuk di yahoo yaitu berletak di cadangan kas, japan, dan di portfolio paten yang verzonnya tidak dibeli. Jadi entitasnya untuk menaungi yang kemudian asset-asetnya untuk menjadi nama Altaba. Juga ada dari sekedar fungsinya dari investment company.

Yang mana investment company nya itu memiliki aset-aset yang memayunginya lebih atas. Untuk nama altaba ini, telah merangkum sendiri yitu merangkumnya dari The Washington Post, dan rangkumana atau kata itu merupakan kata-kata yang sangat “Alibaba” dan “alternate” yang mana kata-kata itu ada sebagian dari yahoo yang pemilik katanya Alibaba. Yahoo telah membela perusahaannya untuk menjadi dua entitas tapi dengan kata lain dari akuisisi Verizon. Verizon ini telah membeli beberapa unit yang dipunyai oleh yahoo yang yahoo ini talah berisi kata-kata yang altaba dan memilik asetnya yahoo.

Dewan direksi turun menjadi berkurang dari jumlahnya dean direksi ini, karena altaba tidak memrlukan, karena altaba ini tidak memiliki produk. Utnuk menjadi anggota yang menjadi dewan direkasi yaitu salah satunya adalah yahoo marisaa mayer yang dimaksut dengan CEO. Namun saat ini yahoo telah menjadi pimpinan yang bisa menunjukan untuk akuisisi dengan Verizon yang akan datang. Yahoo sendiri telah menjadi produk-produknya internet yaitu akan menjadi produk ninternet seperti blog, layanan online, dan seach engine. Untuk kemungkinan yahoo ini akan menjadi eksis terus  dan akan tetap memakai nama yahoo.

Gravatar Image
walaupun saya orang yang tipe nggak majuan tapi saya tetap semangat, berusaha, dan berdo'a

Leave a Reply