Kenali Sikap Suami yang Menandakan Bahagia Dengan Pernikahannya
Kenali Sikap Suami yang Menandakan Bahagia Dengan Pernikahannya

Kenali Sikap Suami yang Menandakan Bahagia Dengan Pernikahannya

Posted on

Ladies, Setiap istri didunia ini pastinya ingin suaminya bahagia dalam pernikahan mereka! Hidup bersama  dengan suami yang tidak bahagia memang benar-benar suatu kesedihan terdalam. Setelah menjalin kebahagiaan di awal masa pernikahan, sekarang sesudah menikah segalanya berjalan kembali menjadi normal dan biasa saja, kehangatan juga romantisme mulai menyusut dan jarak semakin jauh, semuanya berlalu begitu cepat. Bagaimana agar rumah tangga tetap bahagia dan dihadiri penuh dengan kehangatan? Bagaimana pula menciptakan keharmonisan dalam rumha tangga. Diantaranya yakni dengan membuat suami bahagia. Begitu juga sebaliknya.

Kenali Sikap Suami yang Menandakan Bahagia Dengan Pernikahannya
Kenali Sikap Suami yang Menandakan Bahagia Dengan Pernikahannya

Sebab pekerjaan suamimu yang penuh dengan kesibukan dan tak sempat memberi kabar bukan berarti mereka tak bahagia dengan pernikahanmu. Ladies, seharusnya kamu berterima kasih karena dengan dia sibuk bekerja berarti dia tak ada waktu untuk melirik perempuan lain, dia hanya focus mencari nafkah untuk keluarganya. Dari pada kamu sering salah paham terhadap suamimu, ini nih tanda bahwa suami kamu bahagia dengan pernikahanmu. Check this out!

Suami bahagia melihat istrinya sepulang kerja

Ketika suami pulang  hendaklah kamu membuka pintu untuknya dan menyambutnya dengan kehangatan. Maka suami akan merasa senang dan memberikan peluk dan ciuman kepadamu, atau pun sekedar percakapan yang menunjukan perhatianya.

Komunikasi baik dengan istrinya

Bila suami pergi untuk urusan pekerjaan, dia akan menelepon setiap hari untuk menyatakan kerinduanya kepada kamu. seorang suami yang bahagia dalam pernikahanya, dia akan merasa benar-benar kehilangan istrinya bila dia jauh darimu. Dia ingin berada di dekat kamu. dia tak sabar untuk pulang dan bertemu kamu lagi. Dia mengutarakan kata-kata penuh sayang di telepon dengan tulus.

Membantu istrinya

Tanda berikutnya dia suka membantu dalam mengurusi rumah tangga. Dia ingin meringankan beban kamu dan segera melakukan tugasnya, bahkan lebih dari itu kalau kamu sedang kurang sehat. Dia rela libur kerja dan turun tangan untuk membuat rumah bersih dan nyaman. Lalu dia mengajak anak-anak untuk berbuat serupa. Dia paham nahwa membesarkan dan mendidik anak bukan hanya tugas kamu saja, namun ini adalah tanggung jawab dia juga. Dan dia tak keberatan sebab dia sungguh mencintai kamu serta anak-anak.

Memberi pujian pada istrinya

Dia sering memuji kamu dalam hal fisik atau kepribadian. Dia memandang kamu dan meihat apa saja ynag kamu lakukan, sengaja menaruh perhatian kepadamu. dirimu membuat dia terpesona dan tidak bosan untuk memandangmu. Dia menganggap kamu perempuan tercantik, tak peduli betapa postur tubuh kamu sudah berubah. Dimata dia dirimu adalah seorang istri yang sempurna dan jauh dari kata kekurangan.

Menghibur istrinya

Dia selalu ada dan memeluk kamu bila kamu menangis. Bila sakit hati dan rasa kecewa alasnya menangis, dia akan siap menjadi tempat curhan htimu. Dia akan berusaha sebaik mungkin mengerti dan memahami apa yang sedang kamu hadapi. Dia tidak akan selalu sempurna dalm hal tersebut, tapi dia berusaha menghibur kamu pada saat-saat yang slit dan suram. Kalua kamu bijaksana, kamu akan menerima dengan senang hati penghiburan tersebut.

I Love You

Setiap hari dia tak bisan mengucapkan” I love you”, begitu juga kamu. dia tidak seperti suami yang lain yang istrinya mengeluh setelah menikah beberapa tahun, “ kamu tak pernah berkata kamu cinta aku”, lalu si suami membalas,” kan aku sudah mengatakan ketika kita menikah, kalau kondisi berubah, aku akan memberitahumu.” Ini bulanlah cara suami yang bahagia berkata. Dia menyatakan cintanya sebab ingin kamu tahu hal ini setiap hari. Dia mengatakanya karena dia merasakannya dalam hatinya. Dan dia tahu kamu ingin mendengar dia mengucapkan perasaan cintanya.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kamu.

Gravatar Image
Hay sobat, nama panjang saya Dwi Eksanti aka Desi, hidup itu berjuang tapi jangan pernah perjuangkan sesuatu yang tidak dapat di perjuangkan, stay cool pada jalanmu karena jalan yang di pilih diri sendiri itu bukti bahwa kamu "BISA DAN MAMPU". jangan lupa bahagia nggeh

Leave a Reply