7 Cara Sederhana yang Ampuh Untuk Meramaikan Acara Keluarga Anda

Posted on

Moment berkumpul dengan keluarga adalah moment yang paling ditunggu tunggu, semua keluarga akan berkumpul pada satu tempat, berbincang bersama, saling berbagi cerita sambil mencicipi hidangan yang sudah disediakan oleh tuan rumah. Apalagi bagi anggota keluarga yang terpisah jauh dengan keluarganya yang lain, pasti mereka akan menyempatkan waktunya untuk mendatangi acara ini. Tak perlu susah susah kesana kesini mengunjungi seluruh rumah kerabat anda, hanya dengan mengunjungi acara yang akan dihadiri oleh seluruh keluarga anda, pasti anda dapat dengan mudah bertemu mereka tanpa memakan waktu yang terlalu lama. Inilah beberapa hal untuk mempererat tali persaudaraan kalian dengan adanya acara keluarga :

Tips meramaikan acara keluarga

Teknologi yang semakin canggih akan memudahkan kalian untuk mengabari mereka tentang sebuah acara yang akan kalian adakan

Zaman yang semakin canggih ini akan memudahkan kalian untuk lebih mendekat dengan keluarga kalian, mungkin dulu kalian hanya bisa mengirim surat satu bulan sekali menuju kampung halaman, tapi sekarang kalian akan mudah memberikan informasi kepada mereka dengan cepat. Cobalah untuk membuat grub keluarga yang berisi seluruh keluarga besar kalian, kalian bisa memberikan informasi langsung kepada mereka tanpa harus mengirimkannya satu persatu.

Tetaplah berkumpul untuk mempererat tali persaudaraan kalian

Mungkin ketika salah satu bagian dari keluarga besar anda sedang merayakan acara keluarga dirumah, hadirilah acara tersebut, luangkan waktu kalian untuk berkumpul dengan mereka agar keluarga kalian tetap hangat walaupun semakin banyak jumlahnya.

Bagikan beberapa hadiah untuk keponakan kalian agar acara keluarga kalian semakin ramai!

Hadiah tidak selalu uang lho, coba buatlah keseruan didalam acara keluarga anda nanti dengan membagikan bingkisan kepada ponakan kalian yang masih kecil dan suka bermain itu. Mungkin kalian bisa memberi hadiah mainan atau lainnya yang bisa membuat mereka senang dan selalu ingat dengan kalian.

Ajaklah mereka untuk foto bersama, lalu unggah ke sosial media dan tag anggota keluarga kalian

Ungkapkanlah rasa sayang kalian dengan keluarga kalian melalui hal ini, pasti hubungan kalian akan semakin hangat. Mereka akan mudah mengingat satu sama lain, mereka jauh akan terasa semakin dekat. Ajaklah mereka foto bersama dengan berbagai pose lalu cobalah untuk mengunggah ke beberapa akun sosial media kalian dan tag anggota keluarga kalian, tunjukkan pada publik bahwa keluarga besar kalian sangatlah harmonis.

Ramaikan acara keluarga kalian

Gunakan acara ini sebagai ajang pendekatan dengan anggota keluarga kalian, mungkin kalian yang memiliki rumah dengan jarak saling berjauhan pasti acara ini akan memudahkan anda. So, hangatkan keluargamu dengan segala kekonyolan yang dapat membuat tawa mereka semakin keras.

Jika masih ada waktu, cobalah menyusun jadwal untuk berlibur bersama

Pasti seru sekali jika satu keluarga besar berlibur bersama-sama, ikatan keluarga yang sudah mengikat mereka akan semakin hangat dengan kebersamaan mereka. Pasti ini akan menjadi moment tak terlupakan bagi kalian, apalagi bagi orang tua kalian yang jarang sekali keluar rumah untuk menghirup udara segar, pasti mereka sangat senang jika dimasa tua mereka masih bisa melihat keluarga besarnya berkumpul seperti ini.

Memasak bersama pasti lebih menyenangkan daripada memesan catering

Disinilah kalian akan mengetahui sekompak apa keluarga besar kalian? Jika memang benar benar kalian adalah keluarga yang kompak pasti mereka akan meluangkan waktunya untuk hal sepele ini. mungkin sebagian dari mereka pasti bepikir lebih memiliki memesan catering daripada memasak, pasti ini sangat repot. Tapi, kegiatan akan membuat kalian lebih dekat dengan mereka.

Gravatar Image
Paling suka berimajinasi, hobinya membaca. Nggak suka terlalu serius, lebih suka yang pasti. Selalu berusaha agar bisa memberi mahkota untuk mama & abah nanti.

Leave a Reply