jangan pernah taakut untuk mendaampinginya

Jangan Pernah Takut untuk Mendampingi Lelaki yang Belum Mapan, Namun Lepaskanlah Dia Jika Kerap Berkata Lelah Saat Berjuang

Posted on

Di zaman sekarang, banyak perempuan yang berpikiran bahwa hidup bersama lelaki yang mapan akan bisa membuat hidup mereka bahagia. Sehingga saat mereka memilih pasangan, mereka hanya melihat dari segi materi laki-laki saja. Saat ini hanya sedikit perempuan yang mau menemani seorang laki-laki yang berjuang dari nol karna mereka lebih memilih mencari laki-laki yang sudah mapan sejak awal. Oleh sebab itulah saat ini kemapanan seolah-olah menjadi kriteria yang wajib dimiliki oleh para pria. Namun apakah kamu juga akan begitu? Meninggalkan laki-laki yag benar-benar mencintaimu hanya karna kemapanan yang belum tercapai. Yang layak kamu tinggalkan sebenarnya  adalah laki-laki yang kerap berkata lelah saat berjuang, bukan laki-laki yang belum mapan namun terus berjuang untuk bisa mencapai kesuksesan dalam hidupnya. Kenapa bisa begitu? Ini dia alasannya:

  • Jangan Ragu Untuk Meninggalkan Laki-Laki yang Kerap Berkata Lelah Pada Tahap Awal Perjuangannya, Karna Kamu Tidak Akan Bahagia Bersamanya

Apakah kekasihmu sering mengeluh kelelahan saat meniti karir? Jika mengeluhnya hanya beberapa kali, tetap jadilah pasangan yang baik untuknya. Namun jika dia sangat sering mengeluh dan bahkan sampai setiap hari, jangan ragu untuk meninggalkannya. Karna pada dasarnya laki-laki dituntut untuk memiliki hati yang lebih teguh daripada perempuan, dia yang sering mengeluh tidak akan bisa membuatmu bahagia. Laki-laki adalah imam atau pemimpin keluarga, jika dia terus-terusan mengeluh dan putus asa, tentunya dia bukanlah lelaki yang mampu menopang hidupmu kan?

  • Selalu Temani Kekasihmu yang Sedang Berjuang, Namun Jangan Bertahan Pada Dia yang Tidak Mau Bangkit Saat Jatuh

Soal takdir memang hanya tuhan yang tahu, tetap temani kekasihmu yang sedang berjuang meniti karir. Dan jika ia terjatuh saat berjuang, sediakan rengkuhan terhangat untuknya saat ia lari padamu. Saat hari berganti, dia akan memiliki keinginan untuk bangun dan menghadapi hidupnya. Namun jika kekasihmu sudah bosan merasakan rasa sakit yang dialami saat jatuh dan dia tidak mau mencoba untuk bangkit lagi, tidak ada alasan lagi yang bisa kamu gunakan untuk tetap mempertahankan laki-laki yang seperti itu. Berjuang untuk dirinya sendiri saja tidak mau, lalu apakah kamu yakin dia mau berjuang untukmu?

  • Saat Kekasihmu Merasa Lelah Dalam Berjuang, Hiburlah Dia. Namun Jangan Banyak Berharap pada Laki-Laki yang Terus Merasa Lelah dalam Berjuang

Rasa lelah akan selalu datang pada kekasihmu yang sedang berjuang meniti karir, dan sebagai pendamping hidupnya, tugasmu adalah menghibur dan selalu menyemangatinya. Satu hal yang pasti, laki-laki sejati tidak akan banyak mengeluh walupun rasa sakit seringkali datang padanya. Jika kekasihmu kerap mengeluhkan hal-hal tentang pekerjaannya, lepaskan saja dia. Karna jika dia memang berniat memiliki kehidupan yang baik, cobaan sekeras apaun tidak akan mudah mengalahkannya. Apakah kamu tahan jika kekasihmu terus-terusan mengeluh padamu, padahal hidupmu sendiri juga belum terlalu mapan?

  • Tidak Masalah Jika Dia Gagal. Selama Dia Masih mau Bangkit, Dia Adalah Laki-Laki yang Layak Kamu Dampingi

Kekasihmu selalu gagal dalam setiap upayanya? Tak apa, jangan meninggalkannya dan tetaplah setia menemaninya. Toh, kegagalan merupakan kunci kesuksesan kan? Bukan masalah berapa hasil atau kerugian yang ia dapatkan selama berjuang, tapi berapa kali ia jatuh dan berapa kali ia mau bangkit dan mencoba lagi. Mungkin hari ini dia bukan apa-apa bagi orang lain, namun jika diserta doa dan dorongan semangatmu, dia akan jadi seseorang yang lebih daripada hari ini. Semua itu tergantung padanya, meskipun kamu terus-terusan memberinya semangat namun dia tidak mau bangkit dan berjuang lagi, percuma kan?

  • Laki-Laki yang Memang Malas dan Sekedar Lelah itu Berbeda. Sebagai Pendamping, Kamu Harus Paham Mana yang Memang Malas Bejuang dan Mana yang Hanya Sekedar Butuh Suntikan Semangat

Kamu sebagai seorang perempuan harus bisa membedakan mana laki-laki yang benar-benar berjuang dan mana laki-laki yang hanya sekedar omong kosong. Laki-laki yang benar-benar berjuang mungkin tidak memiliki banyak waktu untukmu, karna dia memang mempunya banyak tugas yang harus ia selesaikan. Dia juga tidak malu berjuang dari nol, dia berpikiran realistis bahwa untuk sampai di atas ia perlu berjuang dari bawah. Berbeda dengan laki-laki yang hanya mengumbar janji, dia akan merasa takut untuk memulai, bahkan dia menghabiskan hidupnya hanya untuk main kesana-kesini.

Yakinkanlah pasanganmu bahwa di dunia ini memang ada perempuan yang mau menemaninya berjuang.

Gravatar Image
Nama saya Fatka Safina Aulia Fanesta, biasa dipanggil Fatka. Saya lahir di tengah keluarga yang biasa-biasa saja, namun saya bercita-cita menjadi seorang filmmaker yang terkenal. Bekerja keras, terus mencari peluang, dan selalu berusaha mencintai pekerjaan adalah motto saya.

Leave a Reply