5 Tanda Jika Dia adalah Jodoh Terbaik yang Diciptakan Allah untuk Kita

Posted on

Jodoh merupakan suatu hal yang telah ditetapkan Allah untuk kita. Akan tetapi, bagaimana kita mengetahui siapa yang memang ditakdirkan Allah untuk kita. Banyak orang di sana yang belum dipertemukan jodohnya oleh Allah dia merasa stress, gelisah, bahkan mereka sangat kesal sebab usianya telah mencapai kedewasaan tapi jodoh yang diinginkan belum kunjung datang.

Apa kita tahu tanda tanda jodoh? Kalau kita tidak tahu tanda tandanya maka kita tidak akan mendapat jodoh atau biasanya kita merasa ikhlas apabila kita berjodoh dengan orang lain kemudia tanda tanda tersebut dibangun saat dalam perjodohan.

Seorang Mario Teguh pernah berkata kalau jodoh adalah sahabat. Kalau kita tidak bersahabat mungkin saja sebab mencintai akan tetapi tidak tahu bagaimana caranya bersahabat, atau itu bukan jodoh. Hal ini oleh orang orang yang sedang jatuh cinta tidak banyak dipertimbangkan. Mereka menganggap jika sudah cinta pasti nanti akan jodoh, padahal itu belum tentu benar. Sebab mengapa?

  1. Orang yang kalian cintai belum tentu mencintai kalian
  2. Cinta yaitu perasaan sementara dan yang melanjutkannya adalah sebuah kasih sayang. Jikalau kedua hal tersebut tidak tercantum maka itu berarti bukan jodoh

Seorang Mario Teguh juga menyimpulkan jika jodoh terbaik adalah cerminan diri dan bukanlah sebuah tumpuan harapan. Kalau kita menginginkan jodoh yang berkelas maka kita juga harus menjadi orang yang berkelas. Ingat berkelas itu tidak sama dengan mahal!!

Calon jodoh kita bukanlah sebuah tumpuan harapan sebab harapan itu adalah kita. Kita terdidik secara baik, santun dalam memperlakukan orang tua, mampu berbahasa yang baik, mencintai anak anak, dapat  memelihara keselamatan dan serta kebaikan. Jika kalian seperti yang di atas maka kalian pantas mendapt jodoh yang hebat.

Jika kalian tidak bangga dengan diri kalian sendiri, maka nantinya akan sulit bahagia bersama orang yang kita sayangi. Cintailah dia, akan tetapi janganlah berharap padanya. Cintai dia, dan hanya berharaplah pada Allah, sambil memperbaiki diri supaya Allah memberi berkahnya pada perjodohan kita.

Berikut ini merupakan 5 tanda jika dia adalah jodoh terbaik yang diciptakan Allah untuk kita yaitu:

  1. Penampilannya Bersahaja

Cobalah kalian perhatikan cara dia berpakaian, bagaimana cara dia berbicara, caranya tertawa, dan perhatikan caranya makan serta minum. Coba kalian cari orang yang penampilannya tidak dibuat buat atau bersahaja. Mungkin dia pasangan hidup kita, jika tidak, ya dia bukan jodoh kita.

  1. Ketika bersama dia senang

Tidak ada rasa bosan sedikit pun atau tertekan ketika kita bersaa dia. Hari ke hari semakin sayang pada kita. Kita senantiasa merasa gembira, tenang serta dia dapat menjadi obat saat kita berduka. Dia juga pasti merasakannya. merasa senang sekali ketika bersama kita. Apabila kita berjauhan, dia akan merasa sedikit tertekan dan ingin sekali berjumpa dengan kita.

  1. Ketika bersamanya segala sesuatu akan terasa lebih mudah

Jika seseorang itu jodoh kita, pasti segala sesuatu yang kita kerjakan akan terasa dimudahkan oleh Allah. Apabila mau melamar, ada yang membantu. Jika ingin nikah tapi tidak ada modal, tiba tiba mendapat rezeki yang tidak terduga. Seolah olah alam semesta ini mendukung kita.

  1. Dapat menerima kita dengan apa adanya kita

Segala sesuatu yang kelam di masa lalu, yang pernah kita lakukan dulu, dia tidak mempedulikannya. Yang terpenting adalah siapakah kita yang sekarang. Walaupun dia tahu dulu kita mempunyai kekasih sebelumnya, dia tidak menggambil hati.yang hanya dia tahu adalah kita yang sekarang, kita yang akan menjadi miliknya. Dia juga akan bersedia membagi cerita masa silamnya dulu. Sehingga kalian tidak lagi saling menyimpan rahasia satu sama lain.

  1. Senantiasa selalu jujur

Kajujuran merupakan sesuatu hal yang tidak boleh dipermainkan. Selagi kejujuran itu berada di hatinya, kebahagiaan akan menjadi milik kita. Jika kita sedang berjauhan,kajujuran pasti menjadi suatu hal yang terpenting dalam suatu hubungan. Jika kita tidak jujur, nantinya dia akan sulit menyembunyikannya kalau dia curang pada kita. Tapi, jika dia jujur maka semakin hangatlah hubungan cinta kita. Kejujuran yang disertai dengan kesetiaan akan membuahkan kisah cinta sejati. Jadi dialah sebaik baiknya pilihan untuk kita.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan tentang 5 tanda jika dia adalah jodoh terbaik yang diciptakan Allah untuk kita, semoga dapat bermanfaat, terima kasih.

Incoming search terms:

  • tanda kalau dia diciptakan allah untuk kita
Gravatar Image
Saya adalah orang yang pantang menyerah. Apapun tantangan yang dihadapi seberat apapun tantangan itu SAYA akan selalu siap menghadapinya. Untuk itu jangan gampang putus asa.

Leave a Reply