perhatian
Dia Akan Sering Mencari Perhatian Ke Kamu

Hey Girls! Ini Nih Tanda-Tanda Pria Sedang Jatuh Cinta

Posted on

Rasa suka itu akan ada pada siapapun meski hanya sebatas teman tapi itu bisa terjadi karena sudah terbiasa bersama. Dan bagi kamu para wanita yang menyukai teman laki-lakimu dan kamu ingin meyakinkan bahwa dia juga menyukaimu maka lihatlah gerak-geriknya. Dan masalah menyukai itu tidak hanya dialami oleh wanita saja namun para lelaki pun terkadang juga lebih dulu menyukai. Akan tetapi, banyak kesulitan yang bisa menjadikannya tak bisa mengungkapkan perasaan karena beberapa faktor. Dan biasanya faktor utamanya adalah pertemanan yang kalian jalin sehingga ketika mengungkapkan akan merasa tidak nyaman.

Padahal teman laki-lakimu itu sebenarnya menyukaimu namun dia takut akan merusak hubungan pertemanan kalian itu. Sehingg dia lebih memilih untuk diam dan tidak mengungkapkannya. Nah, jika kamu para wanita ingin tahu apakah tanda-tanda pria jatuh cinta itu? So, simak artikel dibawah ini.

1. Dia selalu menunjukkan sikap yang berbeda tidak seperti biasanya

berbda
Sikapnya Selalu Berbeda Dari Hari ke Hari

Ketika kamu mempunyai teman laki-laki dan dia sikapnya sedikit berbeda dari biasanya yang dia lakukan itu mungkin itulah caranya menunjukkan bahwa dia mencintaimu. Dan kemungkinan besar dia akan bersikap lembut dan diam kepadamu atau mungkin tidak banyak tingkah. Lembut dan diam disini maksudnya dia lebih terlihat bersikap tenang ketika dia berada di dekatmu, padahal itu sebenarnya dia sedang grogi dan canggung berada di dekatmu.

2. Suka mencari perhatian ke kamu

perhatian
Dia Akan Sering Mencari Perhatian Ke Kamu

Jika saja ada teman laki-lakimu yang kerap kali mencari-cari perhatian terutama ke kamu agar kamu selalu memperhatikannya, sudah jelas sekali bahwa dia mencintaimu diam-diam. Bila seorang lelaki mempunyai sikap yang seperti ini itu artinya rasa yang dia miliki kepadamu itu semakin berkembang pesat di hatinya.

Laki-laki yang seperti ini akan mencari cara agar pandanganmu selalu tertuju kepadanya. Memang ada sebagian wanita yang akan ilfil dengan tingkah laku seorang laki-laki yang seperti itu atau sikap konyol yang terlalu berlebih. Tapi sebagai pengetahuan saja sikap ini sering kali ditunjukkan oleh laki-laki yang sedang jatuh cinta.

3. Suka bicara terbata-bata

canggung
Ketika Bicara Akan Terbata-bata

Mungkin kamu dan dia berada di kelas yang sama. Itu artinya kamu dan dia harus lebih sering berkomunikasi dan berinteraksi. Tapi kok tiba-tiba saja temanmu itu saat berbicara padamu kok terbata-bata itu mungkin dia sedang menyukaimu tiba-tiba. Nah, mungkin temanmu ini biasanya saat bersamamu dia akan berbicara dan bercerita padamu tanpa grogi, namun untuk beberapa waktu ini dia mulai pendiam dan bicara seperlunya. Misalkan bicara ketika masalah pelajaran saja. Bahkan saat bicara padamu itu pun terbata-bata dan sedikit tidak jelas.

Nah, biasanya itu terjadi karena dia sangat grogi untuk bicara padamu, sehingga yang dikatakannya pun tidak jelas. Jika saja ada temanmu yang seperti itu, artinya dia diam-diam menyukaimu.

4. Diam-diam memandangimu

diam-
Diam-Diam Mencuri Pandangan

Disaat kamu sedang bersama teman-teman untuk berkumpul bersama dan tiba-tiba saja ada yang melihatmu atau memandangimu diam-diam, mungkin saja temanmu itu memiliki rasa kepadmu. Biasanya cara orang memandang diam-diam dan alami itu akan terlihat. Nah, disaat dia diam-diam menatapmu dan dengan tiba-tiba kamu melihatnya maka matanya akan bertemu dengan matamu dan akan terkihat kekagetannya dan kamu pun juga begitu namun kamu malah berpura-pura tidak tahu dan bersikap cuek kepadanya. Mungkin inilah yang menjadikannya tidak segera mengungkapkan perasaannya padamu.

5. Sering men-chatmu di sosial media

Chat
Dia Akan Sering Men-Chatmu

Nah, jika saja kamu memiliki teman yang di dunia nyatanya dia jarang berkomunikasi dan berinteraksi denganmu namun ketika dia di sosial media dia lebih sering aktif dan sering mangajakmu berkomunikasi melalui akunnya. Dan tentunya sikap ini akan sangat menonjol sekali bahwa dia itu menyukaimu diam-diam.

So, dari sikap dan tanda-tanda pria menyukaimu itu harus kamu nilai dengan benar-benar agar kamu tidak salah paham. Dan juga perjatikanlah antara perhatian yang selalu dia berikan padamu itu dengan perhatian yang dia berikan kepada wanita lainnya. Jika tidak ada bedanya maka lebih baik jangan beranggapan dia menyukaimu diam-diam.

Gravatar Image
Saya hanyalah perempuan BIASA yang jauh dari kata SEMPURNA, tapi saya tidak akan membuat hidup saya menjadi biasa-biasa saja yang jauh dari kata sempurna. Saya akan membuat perjalanan hidup saya menjadi LUAR BIASA dan menjadikannya terlihat SEMPURNA.

Leave a Reply