kampungsampireun
Bulan Madu Di Kampung Sampireun

Ini Nih Tempat yang Romantis Untuk Berbulan Madu

Posted on

Bulan madu adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh sepasang suami istri setelah acara pernikahan. Bahkan bukan hanya mereka yang sudah menikah namun mereka yang belum menikah pun terkadang sudah memiliki rencana dan menunggu kapan hari itu tiba. Dan untuk yang baru menikah itu layaknya untuk merencanakan kemana akan berbulan madu karena jika sudah di pertengahan pernikahan akan disibukkan oleh berbagai pekerjaan dan tidak memiliki banyak waktu untuk bermesraan dan banyak waktu-waktu romantis yang terbuang. Nah, maka dari tu sebelum semuanya terjadi lebih baik gunakanlah waktu kosongmu setelah menikah untuk berbulan madu dan menikmati waktu luang bersama pasanganmu.

Mungkin kamu sudah memiliki renacana bulan madu namun masih belum mengerti di mana lokasi yang tepat dan romantis? Nggak perlu bingung dan repot-repot ke luar negeri kok, cukup di Indonesia kamu akan merasa puas, karena banyak sekali destinasi buat bulan madu yang romantis dan budgetnya pun tidak keluar begitu banyak. Jadi akan membuatmu dan pasanganmu semakin menyenangkan.

Nah ini nih destinasi yang pas dan romantis sekali untuk kamu yang ingin berbulan madu. Selain kamu semakin cinta pada sang pasangan kamu juga akan semakin cinta dengan bumi Pertiwi ini karena disuguhkan tempat bulan madu romantis.

1. Surga bawah laut, Kepulauan Karimun Jawa

karimunjawa
Bulan Madu Di Karimun Jawa

Kepulauan Karimu Jawa yang terletak di utara Laut Jawa yang lebih tepatnya berada di Kabupaten Jepara. Karimun Jawa ini merupakan kepulauan berjumlah 27 pulau yang memiliki luas 111.625 Ha.

Keindahan pantai dan pesona bawah lautnya akan disuguhkan kepadamu dan pasanganmu ketika berada di Karimun Jawa. Karena disini ini kamu dan pasanganmu bisa ber-snorkling sambil menikmati ikan-ikan hias dan juga terumbu karang.

Bukan hanya keindahan lautnya saja yang bisa dinikmati, wisata daratnnya juga nggak kalah keren dijamin kamu dan pasanganmu akan terpesona. Karena di daratannya kamu dan pasanganmu bisa menikmati tracking di hutan mangrove, pemandangan dari atas bukit di Joko Tuo dan bukit di Flower Hill.

Untuk penginapannya pun kamu juga tidak perlu khawatir. Di sini banyak sekali resort mewah, hotel yang murah, bahkan kamu juga bisa melakukan home stay. Suasananya yang begitu tenang nan romantis di pulau dan pantainya akan membuatmu dan pasanganmu enggan untuk pulang. So, bulan madumu dan pasanganmu akan sangat berkesan jika mengunjungi tempat ini.

2. Nuansa Sunda yang begitu romantis, yakni Kampung Sampireun

kampungsampireun
Bulan Madu Di kampung Sampireun

Di tempat ini kamu dan pasanganmu juga akan menemukan suasana yang tenang dan romantis sembari menghadirkan suasana yang sejuk. Nah, Kampung Sampierun ini letaknya berada di Garut, Jawa Barat dan berada di krtinggian 1.000 mdpl nah karena itulah suasananya yang begitu menyejukkan. Kampung Sampireun ini adalah resort yang menyuguhkan nuansa Sunda yang di bangun di atas danau juga dilengkapi pemandangan yang indah.

Di Kampung Sampireun ini mempunyai bungalow-bungalow yang rancangannya seperti rumah panggung. Di sini kamu juga bisa merasakan kenyamanan menginap di atas danau sembari menikmati suasana danau dengan mendayung perahu. Akan tetapi ketika di sini kamu juga perlu hati-hati jangan karena kesenangan menikmati pemandangannya kamu jadi lupa kalau berada di atas danau dan akhirnya nyemplung ke dalam danau.

3. Suasana yang sejuk dan mempesona yang berada di dataran tinggi dieng

diengg
Bulan Madu Di Dataran Tinggi Dieng

Dataran Tinggi Dieng yang berada di Wonosobo, Jawa Tengah. Tempat ini adalah salah satu lokasi yang pas dan cocok sekali untuk kamu dan pasanganmu yang bosan dan jenuh dengan pansanya perkotaan. Karena di dataran tinggi Dieng ini kamu akan disuguhkan suasana yang sejuk yang membuat kamu dan pasanganmu saling peluk. Karena dengan dinginnya inilah Dieng sering dikunjungi dan juga keindahannya pun juga sangat menakjubkan.

Di daratan tinggi Dieng ini kamu dan juga pasanganmu bisa menyusuri Telaga Warna yang menjadi landmark wisata Dieng. Kamu dan pasanganmu bisa menikmati keunikan yang dimiliki telaga ini.

Bukan hanya Telaga Warna saja kamu dan pasanganmu bisa mengunjungi tempat wisata lainnya seperti, Kawah Sikidang, Kawah Candradimuka, dan juga Kawah Sileri. Dan tak kalah lagi di sini juga dilengkapi dengan banyak candi yang sangat menarik.

4. Kota Yogyakarta. Sudut-sudut kotanya yang begitu romantis

yogyakarta
Bulan Madi Di Yogyakarta

Kota Yogyakarta yang tak ada habisnya dibicarakan masyarakat Indonesia karena wisata-wisatanya yang begitu banyak nan indah. Karena di setiap sudut-sudut kota ini selalu memiliki daya tarik tersendiri. Dan menjadikan tempat ini sebagai destinasi yang cocok untuk kamu dan pasangan. Diantaranya, goa-goa, pantai, keraton, dan masih banyak lainnya.

Dan yang membuat romantis tempat ini adalah malam harinya di tengah-tengah kota sambil menikmati nyanyian pengamen jalan sembari bersantai ria di angkringannya menikmati kopi dan teh atau hanya sekedar nongkrong.

Gravatar Image
Saya hanyalah perempuan BIASA yang jauh dari kata SEMPURNA, tapi saya tidak akan membuat hidup saya menjadi biasa-biasa saja yang jauh dari kata sempurna. Saya akan membuat perjalanan hidup saya menjadi LUAR BIASA dan menjadikannya terlihat SEMPURNA.

Leave a Reply